Begini Cara Menyimpan Video Dari VN Ke Galeri Hp

  • Whatsapp
Cara Menyimpan Video dari VN ke Galeri Hp dengan Mudah

Tahukau.com – Begini Cara Menyimpan Video Dari VN Ke Galeri Hp – Dimana beberapa belakangan saat ini aplikasi VN atau Vlog Now selalu pesat. Pasalnya, ada bayak sekali orang yang menggunakan aplikasi satu ini untuk mengedit video dengan cepat.

Selain itu, dimana aplikasi VN ini juga dapat digunakan untuk mendownload beberapa video yang muncul pada beranda media sosial. Nah, apabila kalian suka membagikan sebuah video maka aplikasi ini juga sangat tepat untuk kalian gunakan.

Seperti yang kita ketahui, banyak orang yang membuat video menarik akan berpeluang menghasilkan penghasilan. Tentu saja aplikasi VN ini akan sangat membantu kalian dalam melakukan proses edit dengan mudah.

Jadi, dimana video yang sudah diedit ternyata bisa kalian publish di YouTube dengan kualitas terbaik. Sekalipun sudah banyak yang mencoba menggunakan aplikasi VN, namun ada beberapa pengguna yang kurang paham akan penggunaan.

Hasil video yang telah di edit dengan menggunakan aplikasi VN sebenarnya dapat disimpan ke galeri. Jadi, akan semakin mudah bagi kalian untuk mengupload pada media sosial yang kalian miliki. Lantas, bagaimana cara menyimpan video di aplikasi VN supaya dapat masuk ke galeri? Tentunya hal tersebut sangat sederhana yang bisa kalian lakukan.

Baca juga : 2 Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke GoPay, Cek Disini

Cara Simpan Video di Aplikasi VN Menuju ke Galeri

Sebelum kalian memulai untuk menyimpan video di galeri smartphone kalian, maka pastikan bahwa kalian sudah memiliki project paling tidak satu di aplikasi VN.

Proses penyimpanan pun sangat mudah, kalian bisa menyimpan video VN sebab kalian hanya perlu menekan satu tombol saja.

Nah, buat kalian yang masih belum paham. Tenang saja, karena Mimin sudah menyiapkan beberapa cara yang bisa kalian ikuti di bawah ini.

  • Langkah yang pertama, pastikan kalian sudah memiliki aplikasi VN di smartphone kalian. Jika sudah ada, maka kalian dapat membukannya.
  • Selanjutnya silakan buka project yang akan disimpan pada galeri.
  • Selesaikan proses editing secara keseluruhan
  • Jika sudah selesai, maka kalian dapat ketuk tulisan export pada bagian kanan atas
  • Supaya membuat hasil editing video kalian semakin sempurna maka silakan kalian gunakan FPS pada layar setelah Export terbuka.
  • Nah, kini kalian sudah bisa memilih tanda centang supaya bisa menyimpan video dari aplikasi VN menuju ke galeri smartphone kalian.
  • Dan kalian dapat menunggu beberapa saat sampai proses benar-benar dinyakan telah selesai.
  • jika ada muncul pilihan, maka kalian dapat pilih save to album
  • Dan selesai, maka video tersebut masuk pada galeri smartphone yang kalian gunakan.
  • Selesai, selamat mencoba.

Baca juga : Download Inbrowser Mod Apk 2.43, Versi Terbaru Untuk Android

Sekian dulu informasi mengenai Cara Menyimpan Video Dari VN Ke Galeri Hp yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Sekian, untuk itu jangan lupa terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan seputar informasi terbaru untuk kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *