Begini Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Melihat Status WA

  • Whatsapp
Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Melihat Status WA Kita

Tahukau.com – Begini Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Melihat Status WA – Story adalah sebuah fitur aplikasi WhatsApp yang sangat berguna. Sebab, adanya fitur ini pengguna bisa dengan bebas berbagi teks, gambar, dan bahkan video dengan orang-orang yang terdaftar di kontak kalian,

Jika kalian salah satu pengguna whasApp, kalian pasti tahu bahwa Story di WhatsApp akan otomatis terhapus setelah dalam waktu 24 jam diunggah, bukan? Di WhatsApp kita dapat dengan mudah mengetahui siapa saja yang melihat status WhatsApp kita diam – diam.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah kita bisa melihat berapa kali orang lain melihat status WhatsApp kita? Penasaran dengan informasinya? Yuk, simak ulasan dibawah ini hingga akhir.

Baca juga : Bbii File, Begini Cara Hilangkan Virus Bbii File di Laptop

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Status WA Kita

Di WhatsApp kalian bisa dengan meudah mengetahui siapa orang yang melihat status WhatsApp kalian. Tapi, kalian harus mengaktifkan setelan privasi read receipts jika ingin tahu siapa yang melihat status WhatsApp kalian.

Jika seseorang mematikan read receipts, maka Anda tidak dapat mengetahui apakah orang tersebut telah melihat status Anda atau belum. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan dibawah ini.

  1. Pertama silakan buka aplikasi WhatsApp lalu klik tombol titik tiga di bagian pojok kanan atas.
  2. Jika sudah, silakan pilih opsi Settings.
  3. Kemudian klik menu Account lalu cari opsi privacy. Nah, kalian bisa cek apakah read receipts kalian sudah menyala.
  4. Kembalilah ke bagian awal WhatsApp dan klik menu Status.
  5. Setelah itu, pilih status yang sudah kalian upload sebelumnya.
  6. Terakhir, klik simbol mata. Kalian bisa melihat berapa orang yang sudah melihat status tersebut dan siapa saja.
  7. Selesai.

Baca juga : Huangdarren1106 Github Io Spotify Pie Music Chart, Ini Penjelasannya

Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Melihat Status WA Kita

Nah, jika kalian sudah mengetahui siapa saja orang yang melihat status WhatsApp kalian. Kini kalian mungkin penasaran berapa kali orang tersebut melihat status WhatsApp kalian, bukan?

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah kita bisa melihat berapa kali orang tersebut melihat status kita? Perlu diketahui, bahwa saat ini pihak WhatsApp original sendiri masih belum memberikan fitur ini kepada kita. Dimana aplikasi-aplikasi pihak ketiga atau modifikasi juga belum memiliki fitur yang seperti ini.

Baca juga : SaveFrom IG Download Video Story 2022

Seperti itulah pembahasan Mimin yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini tentang Begini Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Melihat Status WA. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya. Karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.