Begini Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

  • Whatsapp
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Tahukau.com – Begini Cara Mendapatkan Poin Telkomsel – Telkomsel adalah sebuah operator seluler terbaik yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia dalam selama bertahun-tahun. Nah, sebagai salah satu operator terbaik, Telkomsel tentunya memiliki cara tersendiri untuk menjaga loyalitas pelanggan.

Dan salah satu cara untuk menjaga loyalitas pelanggan yaitu dengan memiliki sistem poin. Lantas, apakah kalian tahu apa itu poin Telkomsel dan bagaimana cara mendapatkannya? Jika belum, maka kalian harus simak pembahasan tentang cara mendapatkan poin telkomsel kali ini.

Baca juga : WA Sender Plugin Premium Terbaru 2022, Download Disini

Apa Itu Poin Telkomsel?

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Telkomsel Poin merupakan salah satu sistem reward yang diberikan kepada seluruh pengguna Telkomsel. Nah artinya, poin Telkomsel ini sendiri merupakan bonus saldo di Telkomsel. Jadi, poin Telkomsel yang terkumpul bisa ditukarkan dengan kuota, pulsa, hingga saldo LinkAja.

Nah, apabila kalian ingin mendapatkan paket data dan pulsa gratis Telkomsel. Maka dari itu, kalian bisa mengumpulkan poin Telkomsel dengan sebanyak-banyaknya. Jadi, semakin banyak poin Telkomsel yang berhasil kalian kumpulkan, maka akan semakin banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Baca juga : Beli Beby Dogecoin Di Bityard Bagi Pemula, Begini Caranya

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022

Lantas, apakah kalian tertarik untuk mengumpulkan poin Telkomsel? Jika tertarik, maka Mimin akan memberi tahu kalian cara mendapatkan poin Telkomsel secara gratis tanpa isi pulsa.

Berikut ini adalah cara mendapatkan poin telkomsel dengan mudah:

1. Melakukan Transaksi

Dengan melakukan transaksi minimal Rp50.000 dalam setiap bulannya untuk mendapatkan poin Telkomsel. Nah, setelah kalian melakukan transaksi seperti membeli pulsa atau kuota internet, maka nantinya kalian akan mendapatkan poin Telkomsel.

Jadi, buat kalian sebagai pengguna layanan Telkomsel Halo juga mendapatkan poin Telkomsel. Kalian akan mendapatkan poin Telkomsel setelah kalian melakukan pembayaran tagihan bulanan. Namun, untuk memudahkan ceka poin Telkomsel, maka Mimin sarankan untuk menginstal aplikasi MyTelkomsel.

2. Check-in harian di MyTelkomsel

Apabila kalian ingin mendapatkan poin Telkomsel banyak tanpa isi pulsa, maka kalian perlu unduh sebuah aplikasi yang bernama MyTelkomsel untuk bisa mendapatkan poin Telkomsel tambahan. Karena di dalam aplikasi MyTelkomsel terdapat misi Check-in harian.

Jadi, dengan kalian menyelesaikan misi Check-in harian. Maka kalian akan bisa mendapatkan 5 Poin Telkomsel. Cara check-in harian di MyTelkomsel sangat mudah, dimana kalian tinggal klik menu Home yang ada di MyTelkomsel, dan tap tombol Check-in hari ini.

Cara Menggunakan Poin Telkomsel

Lantas, apakah poin Telkomsel dapat ditukar? Poin Telkomsel yang kalian peroleh bisa ditukarkan dengan voucher diskon, saldo link, pulsa, kuota, hingga produk digital seperti NSP, video, dan game.

Maka dari itu, segera tukarkan Poin Telkomsel yang telah kalian kumpulkan. Sebelum Poin Telkomsel hangus dan tidak dapat digunakan lagi. Nah, berikut cara menukar poin telkomsel:

1. Cara Tukar Poin Telkomsel lewat Aplikasi MyTelkomsel

  • Langkah yang pertama terlebih dahulu silakan buka aplikasi MyTelkomsel melalui google playstore dan login dengan akun kalian.
  • Kemudian silakan klik Tukar di bagian Telkomsel Poin, dan nantinya akan muncul penawaran yang bisa  dapatkan dari penukaran poin.
  • Setelah itu, silakan pilih penawaran yang sesuai dengan poin Telkomsel kalian, lalu tukarkan.
  • Selesai.

2. Cara Tukar Poin Telkomsel lewat UMB

  • Silakan lakukan dial ke *700#
  • Nah, nantinya akan muncul pilihan penawaran yang bisa kalian dapatkan.
  • Kemudian silakan tukar Telkomsel Poin dengan penawaran yang kalian inginkan.
  • Selesai.

Baca juga : Download Beyond Live Apk : Begini Cara Login & Nonton Gratis

Demikian informasi diatas semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *