Begini Cara Melihat Top Lokal Hero Update Terbaru ML

  • Whatsapp
Cara Melihat Top Lokal Di Mobile Legends

Tahukau.com – Begini Cara Melihat Top Lokal Hero Update Terbaru ML – Dimana Moonton ini baru-baru ini sedang melakukan update besar-besaran di game Mobile Legends. Ada banyak sekali perubahan yang dilakukan.

Salah satunya adalah perubahan yang sangat mencolok ialah pada desain UI game. Meski lebih menarik, tetapi masih banyak pemain Mobile Legends yang kebingungan mengenai posisi Menu. Salah satunya seperti bagaimana cara melihat top lokal hero.

Sebelum adanya kehadiran Project NEXT Phase 3 Mobile Legends, posisi papan Leaderboard berada di bawah kiri layar, lebih tepatnya antara Menu Hero dan Achievement.

Akan tetapi, posisinya sekarang telah berubah dan pasti sebagian besar pemain Mobile legends akan kesulitan menemukannya. Hal itu karena saat ini Menu Leaderboard hanya berupa logo saja dan ukurannya pun kecil.

Mempunyai hero yang berhasil masuk posisi top lokal, baik itu dalam sebuah Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, hingga Negara – negara tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi siapa pun. Pasalnya, hal itu bisa dijadikan sebagai suatu pemacu untuk lebih semangat dan sebagai ajang pamer kepada teman mabar.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini Mimin akan memberikan informasi mengenai cara melihat posisi top lokal hero atau letak leaderboard update terbaru game ML.

Baca juga : Begini Cara Dapatkan Skin Silvanna Future Cop gratis 

Cara Melihat Top Lokal Di Mobile Legends

Cara Melihat Top Lokal Di Mobile Legends
  1. Langkah yang pertama silakan buka Aplikasi Mobile Legends terlebih dahulu di smartphone yang kaian miliki.
  2. Lalu silakan masuk ke akun kalian.
  3. Nah pada Lobby, kalian dapat melihat icon tepat di sebelah kanan Diamond, icon tersebut merupakan Leaderboards.
  4. Di Leaderbords tersebut, silakan kalian buka tab Leaderbords, dan silakan kalian pilih Hero.
  5. Dan kalian akan melihat banyak pilihan hero dan top 1 local playernya, namun kalian bisa memilih bagian local untuk melihat top lokal di daerah kalian.

Nah, ada beberapa hal penting yang mungkin harus kalian perhatikan terlebih dahulu sebelum kalian ingin melihat tank kalian untuk hero yang kalian gunakan di game Mobile Legends. Yuk, silakan simak dibawah ini.

  • Kalian harus menyalkan GPS atau Location kalian untuk memberikan izin ke Mobile Legends.
  • Kalian juga harus menggunakan hero tersebut untuk beberapa kali di Ranked, supaya bisa mengetahui point atau rank hero yang kalian gunakan.

Semakin banyak win yang kalian punya oleh hero tersebut, akan semakin tinggi point yang kalian punya. Semakin tinggi point yang kalian miliki, maka semakin mudah bagi kalian dalam meningkatkan rank dari hero tersebut.

Biasanya kalian hanya bisa meningkatkan rank dari hero yang kalian gunakan di Ranked saja. Jadi, kalian dapat dengan meningkatkan rank dari hero tersebut di Klasik atau mode lain keculi Ranked.

Baca juga : Lords Mobile Mod Apk v2.61 Unlimited Gems, Auto Battle

Itulah info mengenai Cara Melihat Top Lokal Di Mobile Legends, Update Terbaru. Apabila kalian ingin mengetahui rank top local kalian atau ingin mencoba meningkatkannya, kalian bisa menggunakan cara ini untuk melihatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *