Automatic Game Link Embedding MLBB, Fitur Terbaru TikTok

  • Whatsapp
Automatic Game Link Embedding MLBB

Tahukau.com – Automatic Game Link Embedding MLBB, Fitur Terbaru TikTok – Dimana sepertinya akhir – akhir ini ada banyak warganet yang memperbincangkan sebuah fitur TikTok terbaru yang sangat berguna untuk para konten kreator game yakni fitur Automatic Game Link Embedding.

Nah, seperti yang kita tahu. Bahwa TikTok menjadi salah satu sosial media yang paling digandrungi di kalangan masyarakat luas. Bahkan lebih dari 200 juta pengguna aktif dalam setiap harinya.

Karena adanya berbagai video pendek unik dan menarik yang bisa kalian temukan pada aplikasi TikTok ini. Mulai dari dance, fashion, Pendidikan, informasi, hingga gaming pun bisa anda temui.

Namun, beberapa game yang paling mudah ditemui di TikTok ialah game online yang sedang popular saat ini seperti game Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG.

Tapi, pada saat ini TikTok telah menghadirkan adanya fitur baru bernama Automatic Game Link Embedding yang dikabarkan akan sangat bermanfaat untuk konten kreator yang sering mengunggah video game di TikTok.

Baca juga : Jade Master Mod Apk v1.3.0 Unlimited Money Terbaru 2022

Apa Itu Automatic Game Link Embedding?

Automatic Game Link Embedding MLBB

Jadi, seperti yang Mimin jelaskan diatas tadi. Bahwa Automatic Game Link Embedding adalah fitur baru di TikTok yang berguna untuk menandai semua video game yang berkaitan dengan game yang diunggah. Jadi, dengan adanya fitur baru ini, maka kalian akan bisa memberikan suatu tanda pada video game atau mengumpulkannya menjadi satu kategori satuan.

Nah sebagai contoh bahwa bekangan ini sedang banyak dicari yakni Automatic Game Link ML yang mana setiap kalian mengunggah video Mobile Legends maka dibawah caption video tersebut akan terdapat tanda bahwa game tersebut adalah game dari Mobile Legends Bang Bang.

Baca juga : Assoluto Racing Mod Apk Versi Terbaru 2022, Ini Linknya

Cara Menggunakan Automatic Game Link Embedding

Nah, sebenarnya kalian dapat menggunakan fitur Automatic Game Link ML Embedding dengan sangat mudah. Namun, karena masih baru sehingga belum banyak yang mengetahui bagaimana caranya. Maka dari itu, di artikel ini Mimin membagikan tutorialnya yang bisa kalian ikuti di bawah ini.

  • Langkah yang pertama, silakan buka aplikasi TikTok terlebih dahulu.
  • Jika sudah, silakan buka kolom pencarian.
  • Nah, kalian bisa ketikkan Automatic Game Link Embedding yang diinginkan (apabila kalian player Mobile Legends maka silakan ketikkan “MLBB Pop Internal Entrance For Anchor Join”).
  • Kemudian silakan klik tombol Join untuk bergabung menjadi conten creator game mobile legends.
  • Selanjutnya silakan pilih video yang ingin diunggah.
  • Terakhir, silakan tunggu beberapa saat proses unggahan hingga selesai.
  • Selesai.

Apakah Menggunakan Automatic Game Link Embedding Dibayar?

Dimana ada banyak sekali warganet yang penasaran apakah dengan menyertakan link embedding dalam video TikTok akan mendapatkan uang. Namun, perlu kalian ketahui. Bahwa saat dilihat dari keterangan event yang sedang berlangsung, Moonton tidak memberikan keterangan apapun yang menandakan bahwa event ini tidak berhadiah.

Namun meskipun demikian, apabila kalian suka bermain game maka tidak ada salahnya untuk mencoba fitur terbaru ini. Dan kalian juga bisa memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan view yang lebih banyak.

Baca juga : Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk Terbaru 2022 For PC

Buat kalian terima kasih telah berkunjung, semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Nah, untuk itu, jangan lewatkan setiap informasi-informasi dan updatetan terbaru setiap harinya dari Tahukau.com yang selalu memberikan yang terbaik untuk kalian para pembaca setia Mimin. Terimakasih dan selamat mencoba ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.