Attack All Around Free Fire, Berikut Ini Penjelasannya!

  • Whatsapp
Attack All Around Free Fire

Tahukau.com – Attack All Around Free Fire, Berikut Ini Penjelasannya! – Kini Gelaran FFWS 2022 Sentosa telah berakhir. Nah, ini menghasilkan tim Attack All Around Free Fire sebagai pemenangnya. Bahkan kemenangan Attack All Around FF tentu saja disambut dengan suka cita oleh para fans.

Dimana hasil yang memuaskan di FFWS 2022 membuat banyak orang mulai melihat dan mulai menyukai Attack All Around. Untuk itu, apabila kalian penasaran dengan tim Attack All Around, maka kalian bisa menyimak pembahasan ini dengan seksama.

Baca juga : Kapan Event Transformers ML 2022? Cek Disini Penjelasannya!

Attack All Around Free Fire

Attack All Around Free Fire

Attack All Around Free yaitu tim asal Thailand yang telah berhasil meraih gelar juara di FFWS 2022. FFWS 2022 sendiri yang merupakan grand competition Free Fire paling bergengsi. Nah, tim dari berbagai negara akan mencoba berusaha melakukan yang terbaik untuk gelar di FFWS. Namun, Attack All Around Free Fire berhasil menaklukkan juara sebelumnya, Evos Phoenix Thailand dengan skor tipis.

Dan sementara itu, perwakilan Indonesia Evos Divine dan ECHO Esports harus puas duduk di posisi ke-5 dan ke-8. Jadi, sebagai pemenangnya di FFWS 2022 Attack All Around juga membawa pulang hadiah berupa piala dan uang 500.000 USD atau sekitar Rp 7,3 Miliar.

Attack All Around Juara FFWS 2022

Juara Attack All Around FFWS 2022 mengumpulkan sebanyak 92 poin, unggul tipis dari Evos Phoenix yang berhasil mengumpulkan 91 poin. Dimana bahkan, performa Evos Phoenix Thailand ini juga cukup baik, karena memang telah berhasil mendapatkan 2 kali booyah.

Selian itu, Evos Phoenix juga telah berhadir mengumpulkan jumlah kill terbanyak, yakni 51 kill. Sementara, Attack All Around hanya bisa mendapatkan 42 kill. Yah, walaupun demikian, jika secara keseluruhan tim Attack All Around Thailand telah berhasil mengalahkan Evos Phoenix dengan tipis.

Untuk mengetahuinya, berikut rincian pemenang masing-masing pertandingan di FFWS 2022 Sentosa:

  • Ronde 1 – Bermuda: Vivo Keyd (Brasil)
  • Ronde 2 – Kalahari: EVOS Phoenix (Thailand)
  • Ronde 3 – Purgatory: EVOS Phoenix (Thailand)
  • Ronde 4 – Bermuda: Attack All Around (Thailand)
  • Ronde 5 – Kalahari: VastoMundo (Portugal)
  • Ronde 6 – Purgatory: Vivo Keyd (Brasil)

Baca juga : Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global? Baca Disini!

Member Attack All Around Free Fire FFWS 2022

Dimana memenangkan Attack All Around di FFWS 2022 membuat tim yang satu ini bisa mendapatkan perhatian para player FF di seluruh dunia. Bahkan ada banyak yang sudah penasaran dan penggemar roaster AAA. Mungkin kalian salah satunya, bukan?

Lantas, tahukah kalian deretan pemain AAA yang berlaga di FFWS 2022?

Berikut ini adalah daftar anggota Attack All Around yang pernah bermain di FFWS 2022:

  • AAA_Hoysang
  • AAA_JLX
  • AAA_Keroro
  • AAA_Pookgod
  • AAA_Folkyy
  • AAA_Jazper

Baca juga : Incubator 3 in 1 Free Fire, Cek Disini Cara Mendapatkannya

Nah, seperti itulah informasi kali ini yang bisa Mimin ulas. Semoga dengan adanya informasi kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian. Sekian, terima kasih telah berkunjung di Tahukau.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.