Smartphone

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Tahukau.com – Asus merupakan perusahaan berbasis teknologi di Taiwan yang banyak memproduksi komponen komputer seperti papan induk, notebook, kartu grafis, handphone, laptop gaming, bahkan sampai monitor LCD. Seperti halnya Asus Zenfone Max Pro M2, merupakan salah satu produk besutan asus. Dengan spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 yang canggih.

Asus Zenfone Max Pro M2 dibuat setelah rilisnya salah satu produk smartphone canggih juga. Yaitu Asus Zenfone Max Pro M1. Ponsel tersebut memiliki otak prosesor Snapdragon 636. Namun jika kamu ingin meminang dengan versi terbaru, kamu bisa mendapatkan otak prosesor Snapdragon 660. Dari segi baterai juga sama memakai kapasitas 5000 mAh. Nah tujuan postingan hari ini ialah tahukau.com akan membocorkan spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2. Daripada Penasaran langsung simak dibawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

Dapur Pacu Asus Zenfone Max Pro M2

Asus ZenFone Max Pro M2 diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 berasitektur 14nm yang ditanami dengan kecerdasan tiruan yang besutan Qualcomm, ialah AI Engine. Bagi Asus, smartphone ini bisa membagikan kinerja yang efektif, responsif, serta pula hemat tenaga. Walaupun hemat tenaga, tetapi Asus menjamin kelancaran dalam bermain permainan ataupun aktivitas multitasking hendak senantiasa mudah.

Demi seluruh golongan, Asus menawarkan sebagian varian RAM/ ROM yang bisa diseleksi cocok kebutuhan mulai dari 3/ 32GB, 4/ 64GB, sampai 6/ 64GB. Tidak hanya itu, Max Pro M2 mengusung sistem pembedahan Stock Android Oreo, tanpa ZenUI khas Asus, yang membolehkan ponsel lebih bertenaga.

Guna mendukung aktivitas ponsel, Max Pro M2 dibekali dengan baterai jumbo 5000 mAh yang diklaim industri bisa diajak bermain sampai 10 jam tanpa henti.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy J6 Plus

Tampilan Asus Zenfone Max Pro M2

Spesifikasi ZenFone Max Pro M2 berikutnya mempunyai tampilan dengan lebar 6. 3 inci dengan resolusi FHD+ 2280× 1080 serta mempunyai aspek rasio 19: 9. Sedangkan, terdapat balutan Gorilla Glass 6 yang dapat memproteksi bodi dari guratan serta melindungi banting setinggi 1 m. Sedangkan Terdapat 2 opsi corak, ialah Midnight Blue serta Cosmic Titanium

Kamera dengan AI, EIS, serta PDAF

ZenFone Max Pro M2 mempunyai kamera ganda dengan mengendalikan utama 12MP dengan sensor Sony, dan kamera sekunder 5MP. Sedangkan buat kamera selfie, Max Pro M2 dibekali dengan kamera dengan resolusi 13MP dengan bukaan F2.0.

Sistem dual kamera di ZenFone Max Pro (M2) dengan menggunakan sensor premium beresolusi tinggi Sony IMX486 yang mempunyai kepekaan lebih besar terhadap pencahayaan sensor kamera lain dan sebanding sekelasnya.

Ditambah dengan fitur Phase – deteksi Autofocus (PDAF) serta Electronic Image Stabilization (EIS), pengguna ZenFone Max Pro M2 hendak bisa mengambil foto yang normal leluasa dari blur.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A3s

Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Permasalahan harga, Asus ZenFone Max Pro M2 tipe 3/ 32GB dilego Rp2. 799. 999 sedangkan buat tipe 4/ 64GB Rp3. 199. 000 serta 6/ 64GB Rp3. 699. 000.

Snapdragon 660 ialah chipset kelas menengah keatas, di mana ponsel yang memerlukan chipset ini mempunyai kerentanan harga antara Rp5 juta sampai Rp7 juta. Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2 yang dibanderol kurang dari Rp4 juta tetapi wajib menyetujui chipset Snpdragon 660 serta 3 konfigurasi RAM/ ROM.

Nah kurang lebih seperti itu spesifikasi dari Asus Zenfone Max Pro M2. Bisa kamu bandingkan dengan versi sebelumnya. Tentunya dari segi peforma berbeda. Bisa jadi kamu akan meminang smartphone ini setelah melihat spesifikasi tersebut. Sekian dari pembahasan kali, semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close