Asixv2 Token Telah Dirilis, Begini Cara Membelinya

  • Whatsapp
Asixv2 Token

Tahukau.com – Asixv2 Token Telah Dirilis, Begini Cara Membelinya – Tahukah kalian bahwa saat ini Token ASIX telah dirilis atau terdaftar di Indodax. Nah, rilisnya token ASIX di Indodax disebut ASIXV2. Maka dari itu jika tertarik, maka kalian bisa membeli token ASIX V2 yang saat ini bisa kalian dapatkan melalui Indodax. 

Selain itu, kalian juga bisa mengubah ASIX V1 coin yang kalian miliki menjadi ASIX coin token, dan sebaliknya. Kalian dapat mendengarkan diskusi ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang ASIXV2 token. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini hingga selesai.

Baca juga : Eyezy Aplikasi Pelacak Lokasi Yang Lagi Viral 2022, Ini Linknya

ASIX V2 Token

Asixv2 Token

Token Anang Ashanty Hermansyah yang disebut sebagai token ASIX merupakan sebuah token kripto yang saat ini sedang banyak dibicarakan. Dimana setelah beberapa lama rilis, kini token ASIX dirilis lagi di Indodax.

Setelah rilis ini, dikabarkan bahwa token ASIX telah meningkat hingga 10%. ASIX yang dirilis di Indodax disebut sebagai token ASIX V2. Namun berbeda dengan token ASIXV1, token ASIXV2 ini dibuka dengan harga Rp52 (Rp0,052).

Perbedaan ASIX V1 Token & ASIX V2 Token

Lantas, apa perbedaan antara ASIX V1 dan ASIX V2? ASIX V2. Nah, ini adalah koin ASIX yang telah berganti nama dan terdaftar di Indodax. Redenominasi ASIX V2 di Indodax dilakukan dengan perbandingan 1:1000.

Kalian yang memiliki ASIXV1 bisa mengubahnya menjadi ASIXV2. Dengan mengubah token ASIXV1 menjadi ASIXV2, maka token ASIXV2 yang kalian miliki dapat dikirim ke Indodax. Token ASIX V1 tidak bisa dikirim ke Indodax.

Cara Membeli Token ASIX V2

Lantas, apakah cara membeli token ASIX versi 2 sama dengan cara membeli token ASIX versi 1. Nah, kalian harus memiliki wallet dan akun exchange untuk melakukan pembelian ASIX V2. Sekarang kalian juga bisa membeli ASIX V2 melalui Indodax.

Berikut ini adalah cara membeli ASIX V2 di Indodax:

  1. Langkah yang pertama masuk ke aplikasi atau web Indodax.
  2. Kemudian silakan masuk ke marketplace, lalu pilih ASIX/USDT.
  3. Setelah itu, klik tombol Beli untuk membeli token ASIX V2.
  4. Selanjutnya masukkan jumlah pembelian token ASIXV2 yang kalian inginkan.
  5. Terakhir, ketuk tombol Beli untuk membeli token ASIX V2.
  6. Selesai.

Baca juga : Twibbon Broken Home Viral, Berikut Daftar Linknya

Cara Tukar ASIX V1 Menjadi ASIX V2

Nah, kalian yang memiliki ASIX V1 dapat mengubah crypto menjadi ASIX V2. Cara menukar ASIX V1 ke ASIX V2 sangat mudah. Berikut ini adalah tutorial cara ubah ASIX V1 menjadi ASIX V2:

  1. Langkah yang pertama buka aplikasi wallet yang kalian gunakan, seperti Trust Wallet.
  2. Selanjutnya masuk ke menu DApps, lalu klik Asix Token yang kalian miliki.
  3. Kemudian silakan klik menu tiga garis, pilih menu SWAP ASIX V2, klik tombol Connect Wallet, dan klik tombol Ok.
  4. Setelah itu, gulir ke bawah, dimana nantinya kalian akan dapat menyalin ASIX V2 Contract, dan silakan kembali ke aplikasi Trust Wallet.
  5. Pada tahap ini klik menu Wallet, tap tombol titik dua di pojok kanan atas, lalu scroll ke bawah.
  6. Berikutnya tap Add Custom Token, ubah network menjadi Smart Chain, paste smart contract ke kolom Contract Address, lupa klik Done.
  7. Tap menu DApps, klik lagi Connect Wallet, lalu tunggu beberapa saat dan masukkan jumlah coin ASIX V1 yang ingin diubah ke coin ASIX V2.
  8. Terakhir, klik tombol Enable ASIX V2 untuk mengubah coin ASIX V1 menjadi coin ASIX V2.
  9. Selesai.

Baca juga : Klikaku Likeadream Repl Co, Ini Cara Menggunakannya

Mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan terkait Asixv2 Token Telah Dirilis, semoga dengan adanya penjelasan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.