Umum

Artis VS Terjerat Kasus Prostitusi, Deretan Baru Artis Di Lingkaran Mucikari!

Tahukau, – Artis VS terjerat kasus prostitusi beberapa jam lalu, ia terciduk saat ingin melakukan perbuatan terlarang tersebut. Diketahui artis inisial VS menjadi artis dengan deretan kasus perzinahan setelah sebelumnya kasus yang sama oleh artis inisial HH.

Artis FTV yang berinisial VS yang ditangkap oleh aparat Polresta Bandar Lampung diduga melakukan prostirusi dengan harga puluhan juta rupiah untuk sekali kencan.

Dari informasi yang didapat dari media, VS menawarkan harga sebesar Rp 30 juta untuk sekali kencan, termasuk biaya sewa kamar. Penangkapan artis VS dan dua orang berinisial I dan M yang diduga sebagai mucikari dilakukan polisi dengan cara penyamaran.

Artis VS yang ditangkap dengan dugaan praktik prostitusi online di sebuah hotel berbintang empat di Telukbetung Selatan pada Selasa (28/7/2020) malam hari.

Baca juga: Terkuak Fakta Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo, Tes HIV Sampai Halusinasi Mahluk Halus!

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana membenarkan jika Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) sudah mengamankan VS dan juga dua orang laki-laki berinisial I dan M. Namun, terkait keterangan lengkapnya, termasuk tarif kencan artis VS, Resky mengaku belum bisa memberikan secara jelas. Karena, artis VS dan dua laki-laki yang bersamanya tersebut masih dalam pemeriksaan dan penyidikan. 

Baca juga: Pemerintah Nekat Buka Sekolah Zona Kuning Covid 19

“Masih didalami kasus ini, kami masih lakukan pemeriksaan,” jelas Resky di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020). Dimana diberitakan sebelumnya, VS yang diamankan di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung atas dugaan praktik prostitusi online.

Dimana Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung sudah menyita uang sebanyak Rp 30 juta dari kamar hotel tempat artis VS menginap.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Yan Budi Jaya menyaakan, dari penangkapan yang dilakukan pada Selasa (28/7/2020) malam, pihaknya sudah menyita uang sebanyak Rp 30 juta. “Barang bukti yang diamankan berupa uang sebesar Rp 30 juta,” jelas Yan Budi di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020).

Uang Rp30 juta tersebut yaitu uang tunai sebanyak Rp 15 juta dan bukti transfer rekening sebesar Rp 15 juta. Diduga uang tersebut untuk pembayaran atas praktik prostitusi online yang dilakukan oleh artis VS.

“Dugaan sementara memang adanya prostitusi online . Namun kita punya waktu 1 kali 24 jam untuk melihat tindak pidana tersebut. Rekan-rekan silahkan menunggu, kami sedang gelar perkara,” ungkap Yan Budi. 

Terkait pemesannya, Yan Budi hanya memberikan informasi sosok yang berinial S. “Belum bisa kami beritahukan. Mohon ditunggu, karena kami sedang memeriksa semua saksi,” jelas Yan Budi.

Baca juga: Carut Marut Pandemi Covid 19, Lebih Dari 100,000 Kasus 5 Bulan Terakhir!

Diketahui, artis VS yang diamankan oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah hotel bintang empat pada Selasa (28/7/2020) malam. Ia diamankan bersama dengan dua orang yang diduga muncikari, yaitu I alias MAZ dan M alias MN secara bersamaan. 

Artis berinisial VS yang ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung menjadi artis kedua yang kasusnya diungkap terkait dugaan prostitusi online.

Artis VS yang ditangkap di sebuah hotel bintang empat di bilangan Telukbetung Selatan pada Selasa (28/7/2020) malam hari. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana sudah menangkap tiga orang.

Terungkapnya kasus praktik prostitusi daring yang menyeret nama artis berinisial VS ini yaitu sudah kali kedua kasus sama yang terungkap di Lampung. Sebelumnya, pada bulan Februari 2016, pedangdut Hesty Klepek Klepek ditangkap oleh Subdit IV PPA Polda Lampung atas kasus yang sama . Hesty ditangkap di hotel yang sama dengan lokasi penangkapan artis berinisial VS ini, yaitu hotel bintang empat di Telukbetung Selatan. 

Sementara VS dan kedua rekannya masih menjalani penyidikan oleh kepolisian Lampung. Kesekian kalinya deretan artis terseret dalam pusaran prostitusi online yang saat ini mulai terkuat kembali.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close