Arti Pantek Viral Dalam Bahasa Gaul, Cek Disini Penjelasannya

  • Whatsapp
Arti Dari Kata Pantek?

Tahukau.com – Arti Pantek Viral Dalam Bahasa Gaul, Cek Disini Penjelasannya – Dimana kata pantek mungkin sotar terdengar diberbagai media sosial akhir akhir – akhir ini. Akan tetapi, masih ada banyak warganet yang ternyata belum mengetahui apa arti dari kata pantek yang viral saat ini dalam bahasa gaul.

Nah, seperti yang kita ketahui. Bahwa internet merupakan salah satu dimana tempat yang bisa menghubungkan semua orang dimanapun dan kapanpun berada hanya dengan menggunakan akses internet. Oleh karena itu, dimana bahasa gaul yang seringkali menjadi trend tersendiri.

Beberapa kata atau bahasa tersebut mungkin tidak kalian kenali atau ketahui. Dan akhirnya, kalian pun menjadi penasaran dan mungkin mencari tahu di internet mengenai maksudnya dari kata bahasa gaul tersebut.

Baca juga : Ular Terbang Viral Di TikTok Melilit Kabel, Apakah Benar?

Kenapa Kata Pantek Viral? 

Arti Pantek Viral Dalam Bahasa Gaul

Dimana seperti yang sudah Mimin katakan bahwa kata pantek belakangan ini tengah trend dan viral dan seringkali digunakan dalam Bahasa gaul. Entah mengapa kata pantek bisa viral belakangan ini. Jadi, perlu kalian ketahui. Bahwa ternyata terdapat dalam sebuah lagu yang berjudul Dj Pantek TikTok yang sedang booming dan banyak dicari oleh warganet.

Bisa jadi karena lagu ini seringkali dijadikan sebagai backsound video pendek di media sosial sehingga mengakibatkan kata pantek menjadi viral di kalangan.

Saat ini tidak sedikit dari warganet yang cukup asing dengan kata yang sedang viral saa ini, sehingga ada banyak yang mencari arti kata pantek dalam berbagai bahasa. Mulai dari Jawa, Madura, Minang, dan banyak yang lainnya.

Nah, buat kalian yang memang penasaran. Maka kalian bisa simak informasi lebih detailnya di bawah ini.

Arti Pantek Viral

Dimana seperti yang Mimin katakan diatas tadi, kata pantek mungkin sering kalian dengar akhir – akhir ini ini di berbagai media sosial. Mulai dari Tiktok, Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, Youtube atau media sosial lainnya. Dimana dalam sebuah Dj pantek menjadi hits dan banyak di cari – cari oleh warganet.

Mungkin sebagian warganet cukup asing dengan kata yang satu ini sehingga banyak dari mereka yang berusaha mencari arti kata pantek ini dalam berbagai bahasa darimulai Jawa, Madura, Batak, Minang, Medan atau daerah di Indonesia lainnya.

Arti pante yang sedang viral di Tiktok dan media sosial lainnya ini merupakan salah satu sebuah umpatan. Yuk, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui arti atau makna yang lebih lengkap supaya kalian tidak bingung lagi.

Baca juga : Anime Viral 3D Di Tiktok Lvl3toaster DVA Dengan Mentahan

Apa Arti Dari Kata Pantek? Ini Artinya Pantek

Seperti yang telah Mimin sebut sebelumnya, dimana pante atau pantek sendiri adalah salah satu sebuah kata umpatan yang berasal dari bahasa Minang. Lantas, apa arti dari kata tersebut?

Jadi, menurut sumber yang Mimin dapat, bahwa kata pantek dari bahasa Minang merujuk pada alat kelamin perempuan. Diamana kata ini termasuk ke dalam kata kasar dan tidak pantas untuk diucapkan kepada khalayak.

Sementara dalam Bahasa Indonesia, menurut KBBI kata pantek termasuk ke dalam salah satu sebuah kata yang termasuk ke dalam kelas kata benda atau nomina yang terdapat mempunyai arti pasak atau paku semat.

Masih menurut KBBI, pantek sendiri memiliki turunan kata yakni memantek yang berarti melekatkan kayu atau terpantek yang berarti tertancap (paku, pisau atau benda-benda lainnya).

Baca juga : Download Aplikasi Cuaca Wibu Viral Di TikTok

Nah, mungkin cukup sekian dulu informasi mengenai Arti Pantek Viral Dalam Bahasa Gaulyang dapat Mimi bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Sekian, untuk itu jangan lupa terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan seputar informasi terbaru untuk kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *