Arti Nokos Di RP Telegram, Cek Penjelasan Lengkapnya Disini

  • Whatsapp

Tahukau.com – Arti Nokos Di RP Telegram, Cek Penjelasan Lengkapnya Disini – Telegram, mungkin sudah tidak asing lagi bagi kaum milenials sekarang ini. Sebab semua sudah pernah menggunakannya bahkan kalian yang saat ini sedang membaca artikel ini.

Ya, Telegram merupakan Platform Sosial media yang hampir sama dengan Sosial media WhatsApp. Bedanya Telegram ini memiliki lebih banyak fitur, dan salah satu fitur itu ialah Fitur Role Player (RP).

Yang mana RP di Telegram ini merupakan suatu istilah untuk memainkan peran menjadi seseorang atau suatu karakter di dunia maya. Biasanya tokoh yang kita perankan adalah tokoh-tokoh terkenal atau idola kita seperti menjadi artis Kpop.

Dan Didalam RP Telegram, pastinya sering sekali mendengar singkatan – singkatan kata. Misalnya seperti kata Nokos. Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini Mimin akan membahasnya.

Jika kalian ingin mengetahuinya juga arti dari kata ini dan apakah kata ini ada fungsinya, kalian bisa simak ulasan ini hingga selesai.

Arti Nokos Di RP Telegram

Nokos merupakan singkatan dari kata Nomor Kosong. Jika kalian belum tahu maksud nomor kosong atau nokos ini ialah suatu nomor handphone virtual alias bukan asli seperti dimana kita harus membeli kartu perdana untuk mendapatkan nomor Hp baru.

Fungsi nokos sebenarnya sama dengan nomor SIM card atau kartu perdana yaitu digunakan untuk menerima dan mengirim SMS atau telepon.

Nokos ini sendiri sebenarnya bukan sepenuhnya nomor kosong. Melainkan nomor luar negeri yang memang tidak dipakai dan bebas dipakai. 

Untuk bisa mendapatkan nomor seperti ini terdapat banyak cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Textnow yang bisa diperoleh secara gratis di Play Store

Cara Membuat Nokos Di RP Telegram Menggunakan Aplikasi Textnow

Untuk membuat Nokos di RP Telegram, kalian bisa menggunakan aplikasi Textnow yang bisa kalian dapatkan secara gratis di PlayStore atau AppStore.

Sedangkan untuk cara membuatnya, kalian bisa ikuti langkah – langkah dibawah ini :

  • Lakah pertama silahkan kalian install terlebih dahulu aplikasi Textnow yang bisa kalian dapatkan secara gratis di PlayStore atau App Store kalian.
  • Setelah Aplikasi berhasil dipasang, kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Disana kalian akan melihat pilihan menu dan pilihlah Get a Free Number Phone.
  • Lalu kalian daftar terlebih dahulu dengan menggunakan email.
  • Setelah itu kalian tinggal memilih salah satu nomor gratis yang disediakan yang nantinya akan aktif sebagai nomor kosong kalian.
  • Selanjutnya kalian masuk kedalam aplikasi Telegram.
  • Lalu buat akun dengan memasukkan nomor kosong yang kalian dapatkan dari Aplikasi Textnow tadi dan enter.
  • Maka selanjutnya akan akan dimintai kode OTP. Masuk kembali kedalam aplikasi Textnow untuk melihat kode OTP yang telah dikirimkan tadi.
  • Kemudian buka pesan tersebut dan salin lalu tempel kan kode nya ke Telegram.
  • Setelah selesai membuat akun, kalian bisa atur nama dan foto profil kalian untuk memulai bermain sebagai Roleplay.

Ikuti langkah – langkah diatas agar semua proses untuk membuat Nokos Di RP Telegram berjalan sukses.

Jika mengalami masalah ketika membuat akun Telegram, bisa jadi disebabkan nomor kosong yang kalian pakai sudah digunakan oleh orang lain untuk membuat akun Telegram.

Karena Nokos yang kita gunakan ini bersifat gratis maka tidak heran jika nomor yang kita dapatkan dari Textnow sudah digunakan oleh orang lain juga.

Jadi kalian harus menemukan nomor yang belum pernah digunakan orang lain untuk membuat akun Telegram.

Baca Juga :

  1. Apa Arti NSFW Di RP Telegram
  2. Apa Arti Fambestan Di RP Telegram
  3. Arti Kata Debay Di RP Telegram

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang dapat Mimin bagikan diatas mengenai Arti Nokos Di RP Telegram, Cek Penjelasan Lengkapnya Disini. Semoga ulasan yang telah Mimin bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *