Arti JJ Di TikTok Yang Lagi Viral, Cek Disini Maknanya

  • Whatsapp
Arti JJ

Tahukau.com – Arti JJ Di TikTok Yang Lagi Viral, Cek Disini Maknanya – Tahukah kalian info mengenai Arti JJ di TikTok yang sedang viral dan banyak dibicarakan oleh kalangan tiktokers saat ini? Nah, jika kalian salah satunya yang penasaran makna dari JJ tersebut, kalian berada pada postingan yang tepat. Pasalnya, kali ini Mimi akan mengupas tuntas supaya kalian tidak penasaran lagi.

Nah, seperti yang kita ketahui. Trend tiktok memang tidak akan pernah ada habisnya, bukan. Pasalnya, tiktok menjadi salah satu aplikasi populer yang kerap menghadirkan berbagai trend saat ini. Namun, beberapa trend viral yang pernah muncul di publik seperti Salty, Triggered, Biasalah, Spill the Tea dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain trends tersebut. Saat ini, kembali menghadirkan sebuah trend terbaru yakni JJ di tiktok. Jadi, buat kalian para tiktokers belum pas rasanya bila belum mengetahui makna dari JJ tersebut. Maka dari itu, bagi kalian yang masih belum memahami tentang Apa itu Arti JJ di TikTok? Mimin akan menjelaskannya secara detail supaya kalian tidak penasaran.

Baca juga : Aplikasi Face Play Gratis, Ini Link Download & Gunakannya!

Apa Itu Arti JJ Di TikTok?

Arti JJ

Dimana Tiktok selalu menampilkan banyak sekali kelebihan yang bisa kalian dapatkan didalamnya, karena bisa menjadi penghasil cuan yang menjanjikan. Nah, JJ di tiktok adalah sebuah istilah gaul yang kerap di sebutkan pada sebuah caption atau komentar di tik tok. Jadi dasarnya, ada banyak kalangan pengguna yang mengucapkan bahasa gaul untuk berkomunikasi.

Trend ini menjadi viral dan menjadi perbincangan yang hangat para pengguna saat ini. Berikut ini contoh kata JJ:

  • JJ nggak ? JJ lah masa nggak
  • JJ dulu guys
  • JJ in aja
  • JJ lagi
  • JJ dulu
  • JJ nya kece
  • JJ dulu ya Guys

Nah, jadi istilah tersebut kerap digunakan oleh para pengguna tik tok. Akan tetapi, masih banyak diantara mereka yang belum memahami makna yang sebenarnya. Maka dari itu, kalian wajib simak secara detailnya di bawah ini.

Baca juga : BMI Taiwan Viral 2022, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Kepanjangan Dari JJ TikTok Viral

Just Joking

Pertama adalah Just Joking yang kerap di gunakan oleh warga tiktok pada caption atau di kolom komentar. Maka dari itu, bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia, Just Joking berartti Hanya Bercanda. Dan kata Just Joking sendiri memiliki sinonim yang sama dengan kalimat “is was a joke” yang artinya artinya “Itu hanya candaan semata saja”. Jadi, makna yang sebenarnya yaitu Kidding atau becandaan saja.

Jealous

Nah, arti kedua adalah Jealous atau yang berarti Cemburu dan bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Jadi, kata ini biasanya digunakan untuk menggambarkan sebuah perasaan cemburu kepada pasangan kalian atau teman masing – masing.

Kalian juga bisa mengartikannya sebagai perasaan curiga atau iri, dan rasa kurang percaya. Ada banyak sekali warga tiktok yang menggunakan JJ sebagai makna dari Jealous.

Jedag-Jedug

Arti selanjutnya adalah Jedag-jedug. Nah, untuk para tiktokers sudah tidak asing lagi dengan istilah jedag-jedug ini. Ada banyak sekali para pengguna yang menggunakan istilah JJ sebagai jedag-jedug di akun pribadi mereka.

Dan untuk kalian yang belum mengetahui istilah video jedag-jedug, istilah ini merupakan sebuah video yang ada di tik tok dan iringi dengan sebuah lagu atau musik DJ didalamnya dengan nada upbeat disertai alur video dengan dentuman irama yang keras.

Baca juga : Katla Game Vercel App, Ini Link Download & Cara Mainnya!

Terima kasih telah berkunjung, semoga dengan adanya informasi diatas tentang Arti JJ Di TikTok Yang Lagi Viral, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan lewatkan setiap informasi – informasi dan updatetan terbaru setiap harinya dari Tahukau.com yang selalu memberikan yang terbaik untuk kalian para pembaca setia Mimin. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.