AplikasiTutorialUmum

Arti Cupapi Monyenyo Yang Viral TikTok, Ini Penjelasannya

Tahukau.com – Arti Cupapi Monyenyo Yang Viral TikTok, Ini Penjelasannya – Bukan TikTok namanya jika tidak berhasil membuat suatu konten “aneh” menjadi viral. Ada banyak trend yang mendadak vital dan dilakukan banyak orang di seluruh dunia akibat aplikasi ini.

Bagi kalian yang sering menjelajahi aplikasi media sosial seperti Tiktok atau Youtube, mungkin kalian pernah melihat konten dengan tagar atau hastag cupapi monyenyo atau #cupapimonyenyo.

Baca Juga : Cara Menggunakan Filter Ular Atau Kuyang Di TikTok

Tidak hanya ada di postingan, Cupapi Monyenyo juga sering muncul di kolom komentar di berbagai post TikTok. Lalu sebenarnya apa sih Cupapi Monyenyo ? apa maksud dari Cupapi Monyenyo ini ? Berikut penjelasanya.

Apa itu Cupapi Monyenyo ?

Cupapi Monyenyo memiliki arti istilah atau perkataan yang pertama kali muncul dan digunakan oleh penguna akun TikTok bernama JAY. Penguna akun ini sering sekali membuat post yang kontennya adalah Prank, dan setiap kali JAY melakukan prank itu, dia meneriakkan sebuah kalimat “Cupapi Monyenyo” ke korban prank.

Nah dari situlah awal mula Cupapi Monyenyo berasal. Beberapa orang yang sudah di prank oleh JAY terkadang memberikan reaksi yang berbeda saat mereke diteriaki Cupapi Monyenyo, ada yang tertawa, kesal, bahkan marah.

Baca Juga : Cara Pakai Filter Cowok Jadi Cewek Yang Viral Di TikTok

Apa Arti Kata Cupapi Monyenyo Yang Viral Di TikTok ?

Saat ini, masih belum diketahui secara pasti bahasa atau arti dari cupapi monyenyo tersebut. Namun, banyak yang berasumsi jika kata ini diambil dari Perancis bahkan Spanyol.

Namun, dari beberapa sumber yang Mimin kumpulkan jika kata ini dituliskan dalam Google Terjemahan, kata ini terdeteksi berasal dari Bahasa Sotho Selatan yang mempunyai arti Secangkir Teh. Namun, tetap saja kami sendiri belum mengetahui arti pastinya.

Dan Ada Juga yang mengatakan bahwa, cupapi monyenyo adalah kata yang diambil dari Bahasa Spanyol, yakni dari kata ‘chupar’ atau ‘chup’ yang artinya menghisap, ‘papi’ yang berarti ayah, serta monano atau moneno yang berasal dari Bahasa Latin yang berarti k3lam1n pria.

Baca Juga : Cara Dapatkan Filter IG Pilih Mana Its Tricky Yang Viral Di Tiktok

Jadi, kenapa mendadak viral? Ya, tahulah tentang video di TikTok. Banyak saja yang ngelike atau nonton orang-orang jadi tertarik dan menjadikannya trend. Bahkan, kebanyakan pengguna hastag itu hanya untuk menaikkan viewers dan membuat orang-orang yang penasaran melihatnya.

Akhir KATA

Mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Arti Cupapi Monyenyo Yang Viral TikTok, Ini Penjelasannya. Mudah-mudahan ulasan diatas dapat bermanfaat, terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui informasi terbaru yang akan Mimin bagikan.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close