Arsip Instagram Hilang? Ini Penyebab Dan Cara Menampilkannya

  • Whatsapp
Arsip Instagram Hilang

Tahukau.com – Arsip Instagram Hilang? Ini Penyebab Dan Cara Menampilkannya – Fitur arsip merupakan salah satu fitur yang paling berguna di Instagram. Fungsi fitur arsip Instagram ini adalah dapat menyimpan postingan yang kalian inginkan.

Tentu bagi pengguna Instagram, fitur arsip ini sangat berguna sekali, bukan? Akan tetapi, sepertinya baru – baru ini fitur arsip menghilang dari aplikasi Instagram. Nah, dengan hal ini, tentu membuat banyak pengguna Instagram yang dibuat bingung dengan hilangnya arsip Instagram.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas apakah fitur arsip di instagram memang benar-benar hilang. Kami juga akan mengungkapkan kepada Anda cara melihat arsip di Instagram terbaru.

Baca juga : Postingan Yang Disukai Di Instagram Hilang, Begini Solusinya

Kenapa Arsip IG Hilang?

Fitur arsip di Instagram adalah fitur di mana Anda dapat menyimpan story, postingan, dan siaran langsung. Fitur arsip ini sangat berguna, sehingga banyak pengguna Instagram yang sudah familiar dengan fitur ini.

Namun belakangan ini, netizen kesulitan menemukan lokasi arsip di Instagram. Sehingga ada dugaan fitur arsip ini menghilang dari Instagram. Tapi tenang, fitur arsip di Instagram tidak hilang. Anda masih dapat melihat arsip Instagram Anda.

Penyebab Arsip IG Hilang

Fitur arsip di Instagram tidak hilang, hanya mengubah tata letak. Perubahan tata letak fitur Instagram ini terjadi pada aplikasi Instagram versi terbaru tahun 2022.

Fitur arsip Instagram ini masih dalam versi terbaru Instagram 2022. Namun, letak tombolnya sudah berubah.

Postingan, story, dan live streaming yang Anda arsipkan juga tidak akan hilang. Jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang hal ini.

Baca juga : Blue Pots PES 2021 (Centang Biru), Ini Cara Pasangnya

Cara Mencari Arsip Instagram Terbaru

Nah, kalian mungkin salah satu pengguna Instagram yang bingung dengan letak fitur arsip di Instagram terbaru 2022. supaya tidak bingung, maka kalian bisa menyimak tutorial cara melihat arsip di Instagram terbaru berikut ini:

  1. Langkah yang pertama silakan masuk ke aplikasi Instagram, kemudian masuk ke profil Instagram yang kalian miliki
  2. Selanjutnya tekan tombol menu tiga baris yang terletak di sudut kanan atas layar.
  3. Kemudian silakan klik menu Aktivitas kalian, dan kalian dapat gulir ke bawah hingga menemukan menu Diarsipkan.
  4. Berikutnya silakan klik menu Diarsipkan untuk melihat postingan Instagram yang telah kalian arsipkan.
  5. Nah, kalian dapat memilih untuk melihat arsip cerita, posting yang diarsipkan, atau arsip siaran langsung.
  6. Selesai.

Nah, cukup sekian dulu ulasan kali ini yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Arsip Instagram Hilang? Ini Penyebab Dan Cara Menampilkannya. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua, serta dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.