Aplikasi

√ 5 Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone Android

Teknologi saat ini benar-benar berkembang sangat pesat. Tak hanya topik kesehatan atau kecantikan, aplikasi android saat ini juga menyediakan fitur TV online. Di mana pun dan kapan pun, Anda bisa tetap menonton TV. Televisi online adalah situs web yang dibuat secara khusus untuk menampilkan berbagai tayangan video berkonsep, selalu terus menerus diperbaharui, tidak statis, mengikuti peristiwa di lingkungan sekitar, dan dapat diakses secara bebas. Karena bisa diakses tanpa batas negara dan waktu, TV online memiliki waktu dan bentuk distribusi masing-masing. Apa saja fitur TV online tersebut? Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

Baca juga : Aplikasi Video Call

√ 5 Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone Android

√ 5 Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone Android
√ 5 Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone Android

Saat ini, banyak bermunculan situs-situs yang menampilkan siaran televisi secara online. Beberapa dari situs tersebut ada yang dikelola oleh stasiun televisi swasta Indonesia. Situs online dari luar negeri juga tersedia banyak, bahkan banyak pihak luar yang ingin menampilkan tayangan mereka karena melihat antusiasme penonton Indonesia yang sangat besar terhadap TV online. Beberapa aplikasi android TV online yang wajib Anda coba, antara lain:

Baca juga : Aplikasi VPN Android

1. UseeTV GO

UseeTV GO
UseeTV GO

Aplikasi useeTV GO dapat diunduh bagi pengguna smartphone berbasis android maupun iOS. Beragam acara dan channel pilihan bisa Anda nikmati dengan praktis dari aplikasi buatan PT. Telkom Indonesia ini. Tercatat, jika useeTV GO menyediakan 101 saluran yang terdiri dari 19 saluran TV lokal dan 81 saluran TV internasional tersebar di berbagai negara. Baik dari genre drama, actions, hollywood blockbuster, konten lokan, konten anak, siaran olahraga, komedi hingga film Bollywood. Melalui aplikasi useeTV GO, Anda sudah tidak perlu ketinggalan lagi film drama kesayangan Anda. Ditambah lagi, teknologi terkini yang digunakan useeTV merupakan adaptive streaming sehingga tidak mengganggu kualitas gambar bagi Anda yang memiliki kecepatan internet minimum. Tersedia pula history contect yang memungkinkan Anda untuk menikmati ulang tayangan yang telah diputar sampai 7 hari belakang. Aplikasi yang bisa dinikmati oleh berbagai perangkat seperti PC/laptop, tablet/smartphone ini menyediakan ratusan judul film baik dalam negeri maupun luar negeri. Sayangnya, useeTV GO membutuhkan bandwith cukup besar saat menonton tv online Indonesia sehingga membutuhkan kuota data atau koneksi wifi yang stabil. Namun, segala fitur-fitur yang Anda nikmati tersebut meminta biaya perbulannya.

Baca juga : Aplikasi Download Video

2. Vidio

Vidio
Vidio

Sebuah aplikasi streaming TV android online lainnya adalah vidio. Meskipun tergolong baru, salah satu aplikasi terbaik ini sangat populer di kalangan pecinta TV streaming karena telah diunggah 1 juta orang lebih. Nama vidio langsung terkenal namanya karena banyak konten yang dihadirkan mulai dari berita, gosip, musik, film-film terbaru, hingga tayangan olahraga. Berbagai pertandingan bola khususnya Liga Inggris sering ditayangkan secara live. Tak hanya sepak bola, olahraga lainnya juga selalu di-update oleh vidio. Tayangan TV streaming lokal dan luar negeri yang disuguhkan juga dilengkapi dengan berbagai video kreatif seperti video klip aksi panggung musisi atau band mancanegara, video referensi tempat wisata dalam dan luar negeri serta video tempat kuliner lengkap beserta resep masakan favorit. Kontes video rutin yang sering dilakukan juga memberikan kesempatan Anda memenangkan jutaan rupiah. Sangat lengkap bukan?

Baca juga : Aplikasi Streaming Video

3. Mivo TV

Mivo TV
Mivo TV

Untuk menikmati Mivo TV, Anda harus memiliki koneksi internet yang stabil sehingga gambar dan video yang ditampilkan cukup baik. Jika kuotanya terbatas, akses layanan TV online ini malah membuat kuota Anda cepat habis. Saat pertama kali rilis, Mivo TV tidak menayangkan RCTI dan Global TV, namun saat ini semua stasiun TV lokal dan beberapa saluran TV luar negeri sudah bisa diakses. Dari tontonan serial, berita, dan gosip terbaru bisa Anda nikmati dengan sekali klik. Sebelum menonton TV online di Mivo TV, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan cara login menggunakan akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Goggle Plus, atau Path. Selain itu, email juga bisa Anda gunakan untuk login sebelum menonton dengan Mivo TV. Selain menonton TV streaming online, informasi layaanan terbaru dari aplikasi ini adalah layanan blog. Di dalam blog tersebut, Anda dapat mengetahui siaran dan program TV terbaru yang tersedia di dalam layanan mereka. Fitur menarik lainnya yang tersedia di aplikasi Mivo adalah fitur chat untuk menciptakan obrolan dengan orang lain sehingga Anda dapat berbincang dengan sesama pengguna Mivo TV di android. Perlu Anda ketahui pula, jika Mivo TV telah diunduh sebanyak 5 juta kali di Google Play Store. Bagaimana, Anda tertarik?

Baca juga : Aplikasi Penyimpanan Data

4. KPN TV

KPN TV
KPN TV

KPN TV adalah aplikasi menonton TV streaming online yang bisa Anda akses melalui perangkat android. Berbagai pilihan channel baik secara lokal maupun luar negeri bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan sehingga segala jenis hiburan baik dari olahraga hingga film bisa Anda nikmati. KPN TV juga memungkinkan Anda menonton TV dengan nyaman tanpa harus berebutan dengan yang lain. Namun, Anda memerlukan banyak kuota mengingat ada beragam pilihan channel yang disediakan. Jika ingin menggunakan KPN TV, Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu melalui website KPN TV. Lakukan login menggunakan akun saat sign up pertama kalinya di website KPN TV. Apabila sudah login, maka aplikasi KPN TV bisa langsung Anda install di android Anda. Setelah itu, Anda tinggal masuk ke halaman utama aplikasi APN TV untuk memilih channel TV yang dinginkan. Menu sudah tersedia di sebelah kanan layar android Anda untuk memudahkan Anda memilih channel TV dari dalam maupun luar negeri.

5. Tubi TV

Tubi TV
Tubi TV

Tubi TV adalah aplikasi streaming TV android selanjutnya. Aplikasi Tubi TV menyediakan streaming full HD sehingga gambar yang dihasilkan lebih jelas dan besar. Karena tersedia iklan, maka Anda tidak perlu melakukan registrasi menggunakan kartu kredit artinya Tubi TV hadir secara gratis tanpa ada dana sepeser pun. Meskipun tidak dipungut biaya, Tubi TV memiliki berbagai fitur yang bagus dan menarik seperti yang disediakan oleh konten berbayar. Anda juga bisa mengaktifkan subtitle saat menonton film gratis atau menambahkan film dan acara di daftar antrian tanpa mengharuskan Anda login terlebih dahulu. Tubi TV bisa diakses oleh berbagai sistem operasi baik oleh android, iOS, Amazon Fire TV, Apple TV, Roku, Chromecast, Xbox One, hinga PS4 juga. Layanan menarik lainnya yang tersedia dalam aplikasi Tubi TV adalah fitur bookmark sehingga Anda bisa menyimpan acara TV kesayangan untuk dinikmati di lain waktu. Sangat menarik, bukan?

Meskipun berbagai kemudahan telah tersedia di layanan TV online tersebut, produktivitas Anda tidak boleh menurun. Anda harus bisa membagi waktu antara menonton TV dengan berbagai kegiatan lainnya. Demikian ulasan lengkap aplikasi android TV online yang wajib Anda unduh. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close