Aplikasi Telepath Apk Viral, Ini Link Downloadnya

  • Whatsapp
Aplikasi Telepath Viral

Tahukau.com – Aplikasi Telepath Apk Viral, Ini Link Downloadnya – Di era seperti sekarang ini komunikasi bergantung pada aplikasi media sosial. Seperti yang kita ketahui, ada banyak aplikasi media sosial yang dapat dipilih dan gunakan secara gratis. Nah, seperti belum lama ini muncul media sosial baru yang viral, yakni aplikasi Telepath.

Dimana beberapa waktu belakangan ini sedang viral sebuah aplikasi yang bernama Telepath. Lantas, seperti apa aplikasi tersebut?

Dalam beberapa hari sedang ramai diperbincangkan mulai dari tiktok,twitter hingga instagram dan youtuber megenai aplikasi yang baru-baru digunakan oleh selebgram hingga tokoh seleb diseluruh dunia. Seperti aplikasi baru ini yakni Telepath Apk, mungkin agak jarang didengar karena memang kehadirannya baru viral belakangan ini.

Pandangan lain yang Mimin ambil adalah bahwa setiap media sosial harus dimulai dengan pemikiran hal yang penting. Sehingga akan jelas apa tema dari medsos yang diusung. Lantas, apakah ini merupakan platform bebas atau memang ditata secara benar supaya menjadi ekosistem bersosial secara daring yang aman.

Baca juga : Nonton Layangan Putus Telegram, Ini Dia Linknya

Apa Itu Aplikasi Telepath?

Aplikasi Telepath Viral

Arti Telepath atau dalam bahasa indonesia ialah Telepati. Telepath Apk merupakan salah satu sebuah media sosial terbaru yang sangat menarik untuk di gunakan. Pengembang ingin Telepath menjadi media sosial yang bebas dari konten ujaran kebencian dan berita palsu atau hoaks.

Terobosan baru ini tentu membuat banyak orang mulai melirik APK Telepath ini.

Dimana aplikasi Telepath ini menetapkan beberapa aturan di mana pengguna tidak diperbolehkan mengunggah konten yang mengandung hoax dan berita palsu.

Nah, apabila ada pengguna yang melanggar peraturan, maka Telepath akan memberikan peringatan. Apabila pengguna terus melanggar aturan Telepath, maka pengguna tersebut akan diblokir secara permanen oleh Telepath.

Link Download Telepath Apk

Jika kalian penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi Telepath pada alamat url telepath.com.

Nah disana, kalian juga bisa langsung melakukan pendaftaran dengan memasukan identitas diri atau nomor ponsel kalian. Jadi setelah kalian selesai melakukan pendaftaran tunggulah sampai ada kabar selanjutnya.

Media sosial kini memang seringkali dipenuhi oleh ujaran kebencian dan berita bohong.

Baca juga : BTS Pop Up Store Jakarta BCA, Ini Penjelasannya

Download Aplikasi Telepath

Apabila kalian tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikais telepath, maka Mimin akan berikan link downloadnya untuk bisa kalian gunakan sekarang juga. Nah, kalian bisa mendapatkannya secara gratis dan gunakan sesuai dengan keinginan. Untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini maka kalian bisa langsung mengunjungi situs telepath.com.

Download Disini

Cara Daftar Aplikasi Telepath

Bagaimana? Apakah kalian tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi sosmed yang satu ini? Jika tertarik, maka untuk melakukan pendaftaran pada aplikasi ini tidaklah seinstan melakukan pendaftaran pada aplikasi media sosial lainnya. Sistem pendaftaran pada aplikasi ini mirip dengan Clubhouse.

Lantas, bagaimana cara daftar di aplikasi ini? Berikut ini langkah – langkahnya.

  1. Langkah yang pertama terlebih dahulu silakan buka situs resmi dari Telepath melalui link tautan yang telah Mimin sediakan diatas.
  2. Selanjutnya silakan tekan tombol Let Me Know
  3. Kemudian silakan kalian pilih jenis perangkat yang digunakan, Android atau iOS
  4. Setelah itu, silakan isi nomor ponsel kalian yang masih aktif, dan jangan lupa masukan kode verifikasi pada kolom yang tersedia
  5. Selanjutnya silakan masukan nama serta identitas
  6. Setelah selesai melakukan semua itu, maka kini pengguna akan langsung masuk waitlist.

Jika telah selesai melakukan pendaftaran melalui metode diatas, maka silakan pastikan kalian mengecek email atau nomor ponsel secara berkala untuk mengetahui apakah kalian sudah dapat menggunakan aplikasinya atau belum.

Cara Menggunakan Telepath Apk

Untuk bisa menggunakan apk Telepath, maka harus ada user Telepath yang mengundang kalian terlebih dahulu. Dimana sistem undangan ini mirip dengan sistem undangan di aplikasi Clubhouse.

Jika kalian tidak memiliki teman yang ingin mengundang kalian di Telepath, maka kalian bisa mendaftar untuk masuk ke waiting list Telepath.

Pada saat kalian masuk ke waitlist Telepath, maka terlebih dahulu kalian harus menunggu sampai pihak Telepath memberi kalian akses.

Jadi, dengan konsep ini maka Telepath menawarkan media sosial yang lebih aman, lebih baik, dan juga pribadi.

Baca juga : Variasi Panggilan Nama Kamu Viral IG Story, Ini Cara Buatnya

Cukup sekian dulu pembahasan Mimin yang dapat Mimin bagikan kali ini seputar Telepath Apk. Semoga informasi yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *