Aplikasi

Aplikasi Terbaik Membantu Saat bulan Ramadhan

Tahukau.com – Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan suci penuh ampunan untuk manusia beragama islam. Ada banyak manfaat dan keberkahan yang terdapat bulan penuh ampunan ini. Tahukau.com juga telah memberikan refrensi spesial bulan Ramadhan, mulai dari makanan, nonton film, dan rekomendasi game. Nah untuk kali ini akan membagikan aplikasi Ramadhan yang bermanfaat untuk kamu.

Aplikasi Ramadhan ini nantinya dapat membantu kamu dalam melakukan ibadah di bulan Ramadhan. Mulai dari jadwal imsyak, baca quran, tempat rekomendasi berbuka, serta masih banyak yang lainnya. Maka dari itu kamu wajib untuk membaca artikel dibawah ini, agar tidak tertinggal dalam aplikasi yang diberikan.

Aplikasi Ramadhan Terbaik 2020

1. Muslim Pro

Muslim pro ialah salah satu aplikasi terlengkap buat umat Islam. Di dalam aplikasi ini ada bermacam fitur semacam agenda shalat, penanda kiblat sampai (AL) Quran digital 30 juz. Sebab itu, aplikasi bulan Ramadan ini sangat sesuai buat kalian download supaya Ramadan kalian optimal.

2. Buka Dimana

Sempat merasakan mau berbuka puasa tetapi bimbang mau makan dimana? Dengan aplikasi buka dimana, kalian dapat memandang rekomendasi – rekomendasi restoran buat berbuka puasa. Jadi tidak hendak bimbang lagi mencari tempat berbuka. Sangat sesuai bukan buat dijadikan aplikasi bulan Ramadan?

BACA JUGA: Film Bioskop Ramadhan Bulan Mei 2020 di Netflix

3. Agenda Imsakiyah

Aplikasi bulan Ramadan selanjutnya merupakan Agenda Imsakiyah 2018. Pada aplikasi ini kalian dapat memandang agenda imsak serta pula shalat. Aplikasi ini pula dilengkapi dengan penanda arah kiblat dan alarm buat membangunkan sahur.

4. Masjeed

Beribadah di Masjid pastinya hendak lebih memperoleh banyak pahala dibandingkan dengan beribadah di rumah. Tetapi, dikala kita terletak di luar, terkadang sulit buat menciptakan Masjid.

Aplikasi Masjeed bisa menciptakan posisi Masjid terdekat sekalian mengenali aktivitas di Masjid tersebut. Aplikasi ini sangat sesuai buat dijadikan aplikasi bulan Ramadan.

5. Panduan Tarawih serta Doa Ramadhan

Tarawih ialah ibadah shalat sunnah yang cuma terdapat di bulan suci. Biar lebih khusyuk dalam beribadah, kalian dapat berupaya mengunduh aplikasi bulan Ramadan bernama Panduan Tarawih serta Doa Ramadan.

Panduan Tarawih serta Doa Ramadhan berisi tips – tips beribadah shalat Tarawih yang bermanfaat sepanjang bulan Ramadan.

BACA JUGA: 7 Game Spesial Ramadhan Cocok untuk Larangan Mudik

6. Doa – doa Harian

Pada bulan Ramadan, umat Islam diajarkan buat tetap memanjatkan bermacam do’ a. Buat bisa mengenali doa-doa secara lengkap, kalian dapat mengunduh aplikasi Doa- doa Setiap hari.

Dalam aplikasi ini, ada lengkap bermacam hafalan do’ a tiap hari yang kalian butuhkan, mulai dari do’ a makan, masuk serta keluar rumah, sampai do’ a tidur.

Aplikasi Doa-doa setiap hari paling utama pas buat digunakan oleh para pengguna yang masih kanak- kanak ataupun juga anak muda. Ataupun dapat pula untuk orang tua yang mau mengarahkan anaknya.

7. Muslim Mate

Aplikasi Ramadan Muslim Mate menawarkan data semacam waktu- waktu solat, arah kiblat, sampai teks Al-Quran. Apalagi, aplikasi ini memiliki satu fitur unik. Ialah sanggup mengetahui masjid- masjid yang terdapat di dekat pengguna.

Dengan begitu, kalian tidak butuh bimbang lagi bila ke lagi bepergian ke sesuatu wilayah serta mau solat Tarawih. Tinggal buka aplikasi ini serta amati masjid terdekat.

Nah untuk 7 Aplikasi diatas cocok untuk kamu yang ingin taat waktu sebagai pengingat di bulan Ramadhan. Semoga aplikasi tersebut bisa bermanfaat bagi kamu.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close