Aplikasi Pihak Ketiga ML Terdeteksi? Ini Cara Mengatasinya

  • Whatsapp
Aplikasi Pihak Ketiga ML Terdeteksi? Ini Cara Mengatasinya

Tahukah.com – Aplikasi Pihak Ketiga ML Terdeteksi – Belakangan ini, banyak para player yang terdeteksi menggunakan aplikasi pihak ketiga ML, sehingga mereka tidak bisa login ke dalam game. Lantas, apakah kamu juga salah satunya? Simak penjelasan ini sampai akhir.

Nah, semenjak dirilis hingga saat ini, posisi Mobile Legend sebagai game online dengan jumlah peminat terbanyak masih belum dapat digantikan. Sehingga, semakin kesini tentunya Mobile Lengend akan selalu melakukan penambahan item dan fitur baru guna membuat penggunanya semakin betah.

Selain itu juga, keamanan game Mobile Legend juga semakin ditingkatkan supaya para tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Seperti yang terjadi belakangan ini, Mobile Legend kini sedang melakukan pembersihan terhadap para player yang melakukan tindakan kecurangan seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Buat kamu player Mobile Legend yang terdeteksi oleh sistem menggunakan aplikasi pihak ketiga ML, maka tidak akan bisa login ke dalam game, bukan? Berikut adalah cara mengatasinya jika terdeteksi oleh Moonton.

Apa Itu Aplikasi Pihak Ketiga ML?

Aplikasi pihak ketiga ML adalah aplikasi bukan hasil buatan Moonton yang biasanya menawarkan fitur-fitur lebih didalamnya. Dan umumnya juga aplikasi pihak ketiga digunakan oleh sebagian player karena menawarkan fitur cheat atau mod menu yang akan memudahkan player memenangkan game.

Beberapa fitur yang biasanya yang diwarkan oleh aplikasi pihak ketiga Mobile Legend adalah map hack, modifikasi skin. Selain itu, menggunakan aplikasi hasil dari modifikasi pihak ketiga juga adalah sebuah tindakan kecurangan yang sangat dilarang oleh pihak ketiga Mobile Legends.

Seperti yang kita tahu, tingkat keamanan game Mobile Legends sudah semakin ketat, sehingga bagi para player yang masih maksa menggunakan aplikasi pihak ketiga maka tidak akan bisa login ke dalam game dan bahkan bisa terbanned.

Daftar Aplikasi Pihak Ketiga Mobile Legend (ML)

  • Ag Injector
  • Zolaxis Patcher
  • Lulubox 
  • IMLS Apk
  • Skin Tools ML
  • Script ML
  • Semua VPN yang digunakan untuk login ke dalam game
  • Dan masih banyak aplikasi yang lainnya.

Masih Banyak Yang Lebih Menarik Disini :

  1. Krnlkey Linkvertise, Berikut Link dan Cara Menggunakannya!
  2. Download Game Tower Of Fantasy Apk Versi Terbaru 2022
  3. Harga Skin Epic Martis God Of War

Cara Mengatasi Terdeteksi Mengggunakan Aplikasi Pihak Ketiga ML

Jika kamu merasa pernah menggunakan aplikasi pihak ke-3 ketika memainkan game Mobile Legends, maka cara yang paling mudah untuk mengatasinya adalah dengan menonkatifkan atau menguninstal aplikasi-aplikasi tersebut. Namun, jika sudah mematikan aplikasi tersebut masih saja terdeteksi pelanggaran, maka kini kamu bisa mencoba mengikuti cara mengatasi terdeteksi pelanggaran aplikasi pihak ketiga ML pada berikut ini:

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Mobile Legends Terdeteksi Aplikasi Pihak Ketiga dengan mudah:

  • Pertama, silakan buka File Manager di perangkat kamu terlebih dahulu.
  • Jika sudah, silakan masuk ke dalam folder Penyimpanan Internal>Android>data>com.mobile.legends>files>dragon2017>android
  • Kemudian silakan hapus file yang bernama ClickPicData.binLiveSawHistory.bin, dan Updatefile.xml
  • Nah, jangan lupa hapus cache aplikasi Mobile Legends untuk membersihkan file yang tersisa
  • Terakhir, silakan coba login ulang ke dalam game
  • Selesai.

Nah, mungkin cukup sekian dulu penjelasan mengenai Aplikasi Pihak Ketiga ML Terdeteksi? Ini Cara Mengatasinya yang bisa Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kamu. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan berbagai informasi yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.