Aplikasi

Aplikasi Pesan Tiket Nonton Bioskop Online | Lebih Praktis

Aplikasi beli tiket bioskop secara online dapat mempermudah Anda untuk memesan film saat tidak bisa pergi ke lokasi. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memesan tiket film yang baru tayang atau sedang diincar orang tanpa perlu khawatir akan kehabisan. Tak hanya pesan makanan atau jasa antar saja, tiket bioskop pun sekarang bisa Anda dapatkan melalui online. Apa saja situs-situs yang menyediakan tiket online tersebut? Simak baik-baik ulasan di bawah ini ya!

Aplikasi Pesan Tiket Nonton Bioskop Online

Berikut ini adalah beberapa situs yang menyediakan tiket bioskop online, antara lain:

1. Cinema 21

Cinema 21

Aplikasi pertama untuk membeli tiket bisokop online adalah Cinema 21 alias M –Tix sebagai aplikasi resmi milik Cineplex 21 Group. Tak heran bila aplikasi ini hanya menyediakan tiket bioskop Cinema 21, Cinema XXI, dan The Premiere. Film yang sedang tayang, dimana tayangnya, tayang jam berapa, bahkan memilih tempat duduk sesuia keinginan pun bisa dilakukan disini. Saldonya juga bisa di top up dengan mudah melali transfer bank, ATM, atau mobile banking. Sebelum Anda membeli tiket bioskop online dengan Cinema 21, Anda harus memiliki akun pribadi di fitur M-Tix dan dikenakan biaya administrasi setiap melakukan transaksi.

Baca juga : Aplikasi Ojek Online

2. Cinema XXI

Cinema XXI

Tidak hanya Cinema 21, Anda juga bisa memesan tiket bioskop melalui Cinema XXI. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk memesan tiket melalui aplikasi ini adalah:

  • Intstal aplikasi Cinema XXI
  • Pilih film yang ingin Anda tonton
  • Segera klik buy ticket
  • Jika Anda belum login, maka Cinema XXI meminta Anda login dahulu. Masuk dengan nomor HP dan password lalu klik Login
  • Langkah berikutnya adalah memilih kota lokasi Cinema XXI
  • Pilihlah film yang ingin Anda tonton beserta jadwal filmnya
  • Klik select seat dan pilih tempat duduk yang diinginkan
  • Apabila sudah selesai, klik OK
  • Terakhir adalah pilih buy

Memesan tiket melalui Cinema XXI, Anda harus membayar melalui Mtix Deposit, dimana Anda harus mempunyai saldo di akun MTix sehingga transfer atau debit tidak bisa dilakukan.

Baca juga : Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat

3. CGV ID

CGV ID

CGV ID merupakan aplikasi resmi bioskop CGV Cinmeas atau yang dikenal dengan Blitz Megaplex. Seperti aplikasi pesan tiket online lain, Anda harus membuat akun terlebih dahulu di aplikasi CGV ID. Aplikasi tersebut tidak hanya membantu Anda memesan tiket bioskop online, namun juga camilan dan minuman online yang nanti bisa Anda ambil di dalam bioskop. Keren, bukan! Selain itu, CGV ID tidak memiliki biaya tambahan saat Anda membeli tiket sehingga harga nya pun sama seperti ketika Anda membeli di loket. Anda juga cukup melakukan top up minimal Rp 5.000 saja. Sangat seru, bukan? Berikut adalah cara memesan tiket bioskop online dengan aplikasi CGV, yaitu:

  • Install dan download aplikasi CGV
  • Masuk ke aplikasi dan pilih film yang ingin Anda tonton
  • Klik buy Tickets
  • Setelah itu, pilihlah waktu dan lokasi CGV terdekat
  • Pilih tempat duduk dengan cara klik pick your seat
  • Apabila sudah selesai klik buy ticket
  • Jika Anda belum masuk akun CGV, login dengan akun CGV yang sudah dibuat sebelumnya pada website resmi CGV
  • Masukkan CGV card number dan PINnya, lalu klik buy ticket. Jangan lupa untuk melakukan ceklist Agree
  • Selesai, Anda tinggal membayarnya dengan kartu kredit atau via transfer

Baca juga : Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

4. GO-TIX

GO-TIX

Pelanggan setia GOJEK tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan layanan GO-TIX? Ya, tidak hanya pesan ojek online atau antar makanan saja, GOJEK memiliki fitur GO-TIX yang memungkinkan Anda memesan tiket bioskop online. Dalam aplikasi GO-TIX, Anda bisa memesan tiket bioskop CGV, Cinemaxx, dan Flix. Bahkan, Anda bisa melihat trailer dan membaca synopsis filmya sebelum memesan tiket. Sayagnya, GO-TIX memberikan biaya

tambahan yang lumayan mahal, yakni sebesar Rp 5.000 untuk setiap tiketnya. Jangan khawatir, sebab Anda bisa menggunakan promo dari voucher GOJEK, bukan? Langkah-langkah memesan tiket bioskop secara online melalui GO-TIX adalah:

  • Instal dan download aplikasi GOJEK
  • Masuk ke aplikasinya dan pilihlah menu GO-TIX
  • Setelah itu pilih kota dan film yang akan ditonton
  • Pilih lokasi bioskop di kota yang telah Anda pilih sebelumnya. Anda bisa memilih untuk menonton di Cinema XXI atay CGV
  • Pilihlah jam yang sesuai dengan selera Anda, lalu klik pick seat
  • Anda kemudian akan diminta memilih tempat duduk sesuai keinginan lalu Review Order
  • Tahap terakhir, bayarlah tiket bioskop tersebut dengan menggunakan GOPAY, transfer, ataupun kartu kredit

Baca juga : Aplikasi Pelacak Smartphone

5. TIX ID

TIX ID

Layanan pemesanan tiket bioskop secara online juga bisa Anda lakukan melalui TIX ID. Sayangya, TIX ID hanya bisa melayani pembelian tiket bioskop di Cinema XXI saja. Selain itu, TIX ID juga memiliki banyak promo tiket berlimpah ynag tak kalah seru. Misalnya diskon “buy 1 get 1 free” ataupun 50% cashback. Great! Untuk sistem pembayarannya sendiri, Anda bisa menggunakan produk e-wallet DANA dengan sistem pengisian dompet atau top up.

Baca juga : Aplikasi Kesehatan

6. Book My Show

Book My Show

Book My Show juga termasuk ke dalam aplikasi pemesanan tiket bioskop pihak ketiga. Tak hanya menyediakan tiket bioskop, aplikasi Book My Show juga menerima layanan pembelian tiket event atau festival melalui online. Banyak pilihan bioskop yang bisa Anda pilih melalui situs ini, yakni Cinemaxx Theater, CGV Cinemas, Platinum Cineplex, Flix, Lotte Cinema, dan masih banyak lagi jenisnya. Tiket nonton bioskop online yang sudah Anda pesan, bisa dibayarkan melalui kartu kredit, transfer virtual account, DOKU Wallet, Link Aja, Sakuku, dan lainnya dengan biaya pajak sebesar Rp 3.000 saja.

7. Traveloka

Traveloka

Anda pasti sudah mengenal Traveloka, bukan? Aplikasi ini fokus pada pemesanan tiket pesawat dan penginapan secara online. Tak hanya itu saja, ternyata aplikasi Traveloka pun menyediakan layanan pemesanan tieket bioskop secara online. Pilihan bioskop yang bekerja sama dengan Traveloka adalah CGV, Cinemax, dna Flix. Keunggulan lainnya, Anda dapat melakukan pre-order tiket nonton melalui aplikasi Traveloka. Sistem pembayarannya bisa dilakukan melalui UANGKU, kartu kredit, virtual banking, ATM, dan masih banyak lagi. Sssstttt, Traveloka juga banyak menyediakan promosi menarik untuk membeli tiket bioskop online, lho!

Demikian ulasan lengkap mengenai aplikasi tiket bioskop online. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close