Aplikasi Penghilang Emoticon Di Video, Ini Link Downloadnya

  • Whatsapp
Aplikasi Penghilang Emoticon

Tahukau.com – Aplikasi Penghilang Emoticon Di Video, Ini Link Downloadnya – Sepertinya belakangan ini ada banyak warganet yang mencari tahu tentang aplikasi penghilang emoticon di video. Nah, jika kalian juga sedang mencari tahu mengenai aplikasi ini, maka kalian dapat simak artikel ini hingga selesai.

Ada banyak berbagai macam video menarik bisa ditemui dengan mudah di internet. Dimana saat ini terdapat sebuah aplikasi yang menawarakan video – video. Mulai dari aplikasi TikTok, Youtube, Snack Video, hingga aplikasi lainnya.

Tapi, di video tersebut biasanya seringkali ditemui sebuah emoji, logo, ataupun watermark yang dapat mengganggu dan membuat tampilan video menjadi kurang menarik. Nah, hal tersebutlah yang membuat tidak sedikit orang ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan emoticon di video yang sedang diputar. 

Nah, aplikasi Watermark Manager adalah sebuah aplikasi yang bisa kalian gunakan menghilangkan emoticon pada video yang sedang diputar. Penasaran bagaimana aplikasinya? Simak ulasan di bawah ini hingga selesai.

Baca juga : Nama Emoji Hijab Di Instagram Viral, Ini linknya

Nama Aplikasi Penghilang Emoticon Di Video

Aplikasi Penghilang Emoticon

Watermark Manager merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menghilangkan watermark atau emoticon di video dengan sangat mudah. Tapi, hal penting yang harus kalian ketahui. Proses penghapusan watermark atau logo emoji yang menempel pada video tidak dapat semulus video asli, akan terdapat perbedaan yang cukup kelihatan.

Maka dari itu, untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah dimana kalian hanya perlu mengunggah video yang terdapat emoticon yang akan dihapus. Kemudian, silakan hapus logo menggunakan fitur yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Baca juga : Ciluk Ba Viral Tiktok Dalam Bahasa Gaul, Ini Artinya

DOWNLOAD

Cara Menghilangkan Emoticon Di Video Menggunakan aplikasi Watermark Manager

Watermark Manager menawarak fitur yang bisa kalian gunakan untuk menghapus emoticion atau watermark di video dengan mudah. Berikut ini tutorialnya:

  • Langkah pertama, silakan buka aplikasi Watermark Manager yang baru kalian unduh melalui link diatas.
  • Selanjutnya silakan tekan Pilih Video untuk mengunggah video yang akan diedit.
  • Kemudian silakan klik setujui atau izinkan jika terdapat notifikasi perizinan penyimpanan.
  • Lalu silakan pilih menu hapus Logo.
  • Nah, kalian bisa berikan tanda berupa kotak pada emoticon yang akan dihapus.
  • Setelah itu, silakan klik Simpan untuk menyimpan dan menjalankan proses penghapusan emoji.
  • Terakhir, kalian bisa melihat hasil video dan mengunduhnya ke penyimpanan ponsel yang kalian gunakan.
  • Selesai.

Baca juga : Hitung Jumlah Hari Berlalu Di TikTok Viral, Ini Caranya

Seperti itulah informasi diatas yang dapat Mimin bagikan seputar Aplikasi Penghilang Emoticon Di Video. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian pembaca setia Mimin. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.