Aplikasi Ocash Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

  • Whatsapp
ocash copy
ocash copy

Tahukau.com – Aplikasi Ocash Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar? – Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghasikan uang saat ini, salah satunya hanya menggunakan menggunakan dan bermodalkan gadget atau smartphone dan kuota, maka kita sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Tentunya kalian tidak perlu mengeluarkan modal, dan hanya cukup menginstall dan memainkan sebuah aplikasi penghasil uang di smartphone kalian.

Dari banyaknya aplikasi yang muncul di penyedia aplikasi saat ini, memang banyak yang bisa menghasilkan uang. Tentu itu menjadi suatu cara unik pihak pengembag supaya aplikasi tersebut dapat menarik perhatian para pengguna gadget.

Namun, tentunya hal itu menguntungkan kedua belah pihak, aplikasi yang mereka buat banyak yang menginstalnya dan kalian sendiri pun mendapatkan uang dari menggunakan aplikasi tersbeut. Nah, kalian tidak perlu capek – capek lagi mengeluarkan tenaga dan kalian akan mendapatkan sejumlah pundi – pundi uang dengan nominal tertentu.

Aplikasi penghasil uang yang muncul baru – baru ini di bulan Juli 2021 yaitu aplikasi Ocash. Lalu seperti apa dengan aplikasi Ocash? Apakah benar – benar bisa menghasilkan sejumlah uang? Untuk itu, kalian bisa simak uraian di bawah ini hingga selesai. Simak sampai habis artikel ini.

Baca juga : Apk Sungrow Penghasil Uang Terbaru, Apakah Aman? Cek Disini

Aplikasi Ocash Apk Penghasil Uang

Aplikasi Ocash Apk Penghasil Uang

Aplikasi Ocash merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang menawarkan penggunanya untuk mengumpulkan sebuah poin sebanyak – banyaknya dengan melakukan setiap misi yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang tersebut. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang.

Sekilas terlihat dari logonya, aplikasi Ocash hampir mirip dengan logo e-wallet OVO yang berwarna ungu. Hanya saja yang membedakannya yaitu dengan lodo mata uang Dollar ditengahnya, sementara OVO menggunakan huruf “O”.

Dan mengenai fitur tentunya Ocash ini bukanlah sebuah aplikasi e-wallet yang biasa digunakan sebagai penyimpan saldo digital.

Fitur utama dari aplikasi ini mengajak para penggunanya untuk masuk ke menu yang telah disediakan, dan jika kalian klik maka kalian akan mendapatkan berupa poin. Besaran poin yang akan kalian terima tergantung dari apa yang kalian pilih. Setiap item ada yang sama besaran poinnya, ada juga yang lebih besar dan ada pula yang lebih kecil.

Cara Download Aplikasi Ocash

Aplikasi Ocash bisa kalian temui melalui Google PlayStore di Android smartphone yang kalian punya, Kalian bisa mengetikkan dengan kata kunci “Ocash” dan cari aplikasi yang berwarna ungu dengan mata uang Dollar ditengahnya. Atau kalian juga bisa menggunakan link download dibawah yang sudah Mimin sediakan di bawah.

DetailDeskripsi
NamaOcash
Versi2.6
DeveloperFine Technology
Update19-07-2021
Ukuran FIle7 MB

Download

Cara Daftar Aplikasi Ocash

Bagi kali yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini, kalian diharuskan terlebih dahulu untuk mendaftar sebagai pengguna Ocash. Caranya cukup mudah untuk kalian lakukan dan coba, maka kalian bisa simak tutorial di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama terlebih dahulu download aplikasi tersebut melalui link yang sudah Mimin bagikan diatas.
  2. Kemudian masuk ke aplikasi Ocash penghasil uang yang sudah terinstall di smartphone kalian.
  3. Dan untuk mendaftar pilih Daftar.
  4. Selanjutnya masukkan username, nama lengkap, password, dan email.
  5. Setelah kalian sudah selesai mendaftar, kalian akan masuk pada beranda aplikasi tersebut.
  6. Selesai, selamat mencoba.

Cukup mudah bukan untuk mendaftar di aplikasi tersebut? Cara diatas merupakan cara manual yang dapat kalia lakukan, tanpa perlu melakukan verifikasi apapun. Dan jika itu membingungkan, maka kalian bisa langsung masuk menggunakan akun Google, atau Facebook.

Baca juga : Download Funluck Apk Game Penghasil Saldo Dana, Terbaru 2021

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Ocash

Seperti yang sudah Mimin dijelaskan diatas, jika kalian ingin mendapatkan uang menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian haruslah mengumpulkan sejumlah poin terlebih dahulu. Nah, untuk mendapatkan poin – poin tersebut. Berikut ini langkah – langkahnya:

  1. Langkah yang pertama, masuk ke aplikasi Ocash yang sudah diinstall di smarphone yang kalian miliki.
  2. Selanjutnya pilih menu “Ðaily Checkin”, maka kalian akan mendapatkan poin pertama kalian.
  3. Setelah itu kalian bisa kembali ke beranda dan pilih menu “Spin & Win”, bonus poin nantinya akan kalian dapatkan.
  4. Dan kalian bisa membagikan aplikasi ini ke teman – teman kalian lewat media sosial yang kalian punya, seperti facebook, whatsApp, instagram dan lain sebagainya. Dan nantinya kalian akan mendapatkan poin lebih banyak.
  5. Kalian, bisa mencoba suruhan atau setiap misi di menu – menu yang telah Mimin sebutkan diatas.

Begitulah cara untuk mendapatkan poin di aplikasi Ocask, kalian bisa cek poin yang masuk di menu “Transaksi”. Disana ada history darimana poin yang masuk tersebut.

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Ocash

Untuk menarik uang atau ”Withdraw” di aplikasi ini, kalian harus memastikan terlebih dahulu poin yang terkumpul ialah sebanyak 1000 poin. Nah, jika sudah terkumpul poin – poin minimal seperti nilai yang disebutkan atau lebih, maka kalian bisa menukarnya dengan saldo atau pulsa. Berikut ini tutorialnya yang bisa kalian lakukan.

  1. Langkah pertama masuk ke aplikasi Ocash yang sudah diinstall di smartphone kalian.
  2. Kemudian pilih menu “Redeem”;
  3. Setelah itu, kalian bisa pilih akan ditukarkan dengan saldo OVO, Dana, Gopay atau pulsa.
  4. Lalu, pilih tombol “Redeem”
  5. Selesai, selamat mencoba.

Apakah Aman Digunakan?

Jika kalian masih ragu untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi Ocash penghasil uang yangs atu ini, Mimin sudah mecobanya dan ditemukan beberapa hasil. Adapun, Mimin juga mempertimbangkan tingkat kepercayaan dengan aplikasi ini melalui komentar dan bintang melalui layanan Google Play Store.

Hasilnya adalah ketika mendaftar di aplikasi ini, aplikasi ini tidak meminta syarat apapun, termasuk verifikasi ataupun deposit kedalamnya.

Lalu, untuk mendaftarkan akun juga tidak terkendala apa – apa setelah menggunakannya. Smartphone biasa saja, dan tidak terjadi apa – apa di akun, dan bisa dipastikan bahwa aplikasi penghasil uang ini benar – benar aman untuk digunakan.

Baca juga : Download Aplikasi Langky Penghasil Uang, Terbaru 2021

Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan tentang Aplikasi Ocash Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar?, semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua. Dan terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *