Aplikasi My Pertamina, Begini Cara Menggunakannya!

  • Whatsapp
Aplikasi My Pertamina

Tahukau.com – Aplikasi My Pertamina, Begini Cara Menggunakannya! – Tahukah kalian bahwa ada sebuah kabar dimana saat ini pemerintah Indonesia berencana ingin membatasi penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan jenis Pertalite dan Solar. Nah, pembatasan tersebut dilakukan pastinya memiliki tujuan tertentu.

Rencananya pemerintah tersebut nantinya akan diterapkan di penggunaan Aplikasi. Dengan demikian, BBM jenis Pertalite dan Solar Bersubsidi hanya bisa dibeli melalui aplikasi My Pertamina.

Sehingga membuat banyak pengguna Pertalite dan Solar harus cepat beradaptasi untuk mengunduh Aplikasi My Pertamina. Perlu diketahui, Aplikasi MyPertamina Apk sendiri bisa didapatkan melalui Google Play Store. Meski begitu, penggunaan aplikasinya sendiri masih belum banyak diketahui. Bahkan kalians alah satunya, bukan?

Maka dari itu, di ulasan kali ini Mimin ingin membahasnya. Namun sebelumnya, silakan kalian download aplikasi My pertamina melalui link yang sudah Mimin sediakan dibawah ini.

Download Aplikasi My Pertamina

Baca juga : Bbii File, Begini Cara Hilangkan Virus Bbii File di Laptop

My Pertamina Apk

Aplikasi My Pertamina

Nah, sebelum menuju tutorial Cara Menggunakan Aplikasi My Pertamina. Pastinya kalian harus Download Aplikasi My Pertamina terlebih dahulu menggunakan link sudah ada diatas.

Jika kalian sudah mempunyai aplikasinya, maka kini silakan simak tutorial dibawah ini:

Baca juga : Download Nuga Cloner Mod Apk (Update) Versi Terbaru 20222

Cara Beli Pertalite dan Solar Menggunakan MyPertamina

  • Pertama siapkan dokumen terlebih dahulu seperti KTP, STNK, Foto Kendaraan, serta dokumen pendukung lain yang dibutuhkan.
  • Jika sudah, buka situs subsiditepat.mypertamina.id.
  • Kemudian centang pada informasi memahami persyaratan.
  • Lalu pilih atau klik daftar sekarang.
  • Nah, ikuti instruksi yang ada pada situs tersebut.
  • Setelah itu, tunggu pencocokan data selama maksimal 7 hari kerja pada Email yang didaftarkan.
  • Apabila sudah Terkonfirmasi, kini unduh kode QR dan simpan untuk bertransaksi di SPBU Pertamina.
  • Setelah itu, maka kalian bisa membeli Pertalite dan Solar menggunakan kode QR sebagai bukti bahwa kendaraan kalian memang membutuhkannya.

Baca juga : Kelinci Oren Apk (Turbo VPN), Ini Link Downloadnya!

Mungkin sekian artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Aplikasi My Pertamina. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.