Aplikasi My Idle Plants Apk Penghasil Uang, Asli atau Scam?

  • Whatsapp
My Idle Plants

Tahukua.com – Aplikasi My Idle Plants Apk Penghasil Uang, Asli atau Scam? – Dari sekian banyaknya aplikasi penghasil uang yang ada, My Idle Plants menjadi salah satu aplikasi yang berhasil menarik perhatian meskipun baru dirilis.

Nah, My Idle Plants ini bisa dikatakan hampir mirip dengan Metaforest Apk dan Harvest 2022 yang telah hadir terlebih dahulu. Namun, apakah My Idle Plants benar – benar aplikasi yang aman digunakan dan melakukan pembayaran kepada para penggunanya? Simak lebih detailnya di bawah ini.

Baca juga : Aplikasi My Idle Plants Apk Penghasil Uang, Asli atau Scam?

Apa Itu Aplikasi My Idle Plants Apk?

My Idle Plants Apk Penghasil Uang

My Idle Plants Apk adalah game yang dikembangkan oleh Codee Studio yangbaru saja rilis. Jika kalia tertarik ingin mencobanya, maka kalian bisa dapatkan melalui Google PlayStore dengan cara memasukkan nama atau dengan memasukkan nama studio pengembangnya.

Selain itu, My Idle Plants Apk memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan memakan space terlalu besar pada memori handphone kalian. Dan dalam aplikasi ini, nantinya kalian akan diminta untuk menanam beberapa jenis tumbuhan yang akan menghasilkan gelembung oksigen yang bisa ditukarkan dengan uang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari My Idle Plants?

Perlu diketahui, bahwa untuk bisa menghasilkan uang, kalian diharuskan menanam beberapa jenis tanaman. Kemudian setiap tanaman tersebut akan menghasilkan oksigen yang bisa ditukarkan dengan uang. Selain itu, kalian bisa memperoleh koin tambahan dengan menjalankan misi sebagai berikut:

  • Mengundang teman
  • Bermain lucky draw atau lucky spin
  • Memasukkan kode referral

Nah, sebagai tambahan, untuk misi mengundang teman, kalian berkesempatan untuk memperoleh koin dengan jumlah yang besar yakni 500 koin dan komisi 10% dari total koin teman yang berhasil kalian undang.

Baca juga : Apk Jica Penghasil Uang: Dapatkan 100ribu, Apakah Membayar?

Aplikasi My Idle Plants Aman atau SCAM?

Jika kalian bertanya akan keamanan dari aplikasi ini, berdasarkan hasil testimoni para penggunanya, My Idle Plants ini telah terbukti melakukan pembayaran kepada para penggunanya. Namun, Mimin belum bisa memastikan sampai kapan aplikasi ini tetap melakukan pembayaran.

Sebab, bisa saja dalam waktu dekat aplikasi ini tidak melakukan pembayaran lagi. Maka dari itu, apabila kalian ingin manggunakan aplikasi ini, maka kalian harus tetap berhati-hati ya. Dengan begitu, kalian bisa terhindar dari risiko kerugian di kemudian hari.

Baca juga : FaceDAO Apk Penghasil Uang Crypto, Benarkah Membayar?

Cukup sekian dulu pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Sekian, dan selamat mencoba ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *