Aplikasi Mobile Premier League (MPL), Penghasil Uang Terbaru

  • Whatsapp
mpl pro copy
mpl pro copy

Tahukau.com – Aplikasi Mobile Premier League (MPL), Penghasil Uang Terbaru – Aplikasi penghasil uang selalu saja ada yang terbaru akhir – akhir ini, dan tidak heran banyak yang mencari aplikasi penghasil uang terbaru yang dapat menghasilkan pundi – pundi uang yang terbukti membayar para penggunanya.

Di era zaman modern saat ini banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mencari pendapatan sampingan, bahkan dengan berbaring sekalipun dan hanya bermodalkan sebuah smartphone saja maka kita bisa menghasilkan uang.

Nah, kali ini Mimin membahas mengenai aplikasi penghasil uang yaitu Premier League (MPL). Kini semakin banyak dicari oleh banyak orang karena dianggap sebagai salah satu aplikasi game penghasil uang tercepat dan terpercaya.

Bagaimana tidak, hanya dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet saja maka bisa menghasilkan pundi – pundi rupiah melalui game – game yang kalian mainkan melalui aplikasi ini.

Nah, nantinya setiap memenangkan permainan, maka kalian akan mendapatkan hadiah berupa diamond yang dapat ditukarkan menjadi uang. Nah, jika kalian penasaran mengenai aplikasi penghasil uang yang satu ini, dan bagaimana cara bermain MPL supaya menang terus dan dapat diamond banyak, maka kalian bisa simak uraian di bawah ini.

Baca juga : Go Share Apk Penghasil Uang, Benarkah? Ini Penjelasannya

Aplikasi Mobile Premier League (MPL)

Aplikasi Mobile Premier League (MPL), Penghasil Uang Terbaru

Mobile Premier League singkatan dari MPL merupakan salah satu sebuah aplikasi yang berisi berbagai macam game seru. Seperti Fruit Dart, Fruit Chop, Pool, Chess, Bloxmash, Archery, Fruit Slice, Bubble Shooter, hingga sederet game seru lainnya.

Melalui game – game ini, kalian bisa mengumpulkan Berlian (diamond) dengan menjadi top player atau pemain dengan peringkat tertinggi.

Maka kalian juga bisa mendapatkan tambahan bonus jika berhasil mengajak teman login dan main MPL ini. Nah, berlian yang sudah kalian kumpulkan bisa kalian tukarkan dengan saldo GO-PAY.

Download Mobile Premier League

Cara Main MPL Untuk Bisa Dapat Uang Gratis

Berikut ini langkah – langkah cara main MPL di bawah ini yang bisa kalian ikuti.

  1. Langkah pertama, terlebih dahulu download aplikasi Mobile Premier League (MPL) melalui situs resminya yaitu id.mpl.live atau kalian juga menggunakan link di atas.
  2. Selanjutnya buka aplikasi MPL pada smartphone kalian, setelah itu ketuk tombol Daftar.
  3. Kemudian masukkan nomor telepon kalian yang aktif untuk mendaftar akun tersebut, selanjutnya ketuk tombol Dapatkan OTP dan Login.
  4. lalu masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor tersebut.
  5. Dan pilih game yang ingin dimainkan dan kumpulkan diamond sebanyak – banyaknya.
  6. Selanjutnya ketuk ikon wallet untuk menukarkan diamond dengan uang.
  7. Kemudian ketuk opsi tarik pada bagian berlian kemenangan yang kalian punya.
  8. Dan masukkan jumlah diamond yanag ingin kalian tukarkan.
  9. Pilih jenis Metode Penarikan, lalu ketuk tombol Tarik.

Satu diamond yang ditukarkan setara dengan Rp200,-. Untuk metode penukaran via LinkAja, akan dikenakan biaya pajak penarikan sebesar 2%.

Baca juga : Download Aplikasi Indo Today Penghasil Uang, Terbaru 2021

Apakah Aplikasi MPL Aman Untuk Digunakan?

Telah terbukti mampu menghasilkan sejumlah pundi – pundi uang bagi para penggunanya, namun apakah aplikasi Mobile Premier League ini benar – benar aman untuk digunakan?

Apalagi jika mengingat bahwa aplikasi MPL ini tidak tersedia di layanan Google Play Store maupun App Store, sehingga aplikasi penghasil uang ini terkesan kurang meyakinkan bagi sebagian orang.

Untungnya, dari pengalaman Mimin saat mencoba aplikasi penghasil uang satu ini, bahwa MPL bisa dibilang masih tergolong aman untuk digunakan.

Tidak ada permintaan izin akses yang mencurigakan pada aplikasi ini, terkecuali permintaan nomor telepon para pengguna di awal untuk pendaftaran akun aplikasi tersebut yang memang diperlukan untuk mencairkan saldo.

Selain itu, kerja sama antara MPL dengan aplikasi dompet digital seperti GO-PAY dan LinkAja, serta sejumlah provider telekomunikasi pun membuat penggunaan aplikasi ini cukup meyakinkan.

Meskipun begitu, Mimin sarankan supaya kalian juga tetap berhati – hati ketika menggunakan aplikasi ini, kalian jangan sembarang memberikan informasi yang bersifat pribadi kepada pihak manapun.

Baca juga : Download Compass Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan kepada kalian semua tentang Aplikasi Mobile Premier League (MPL), Penghasil Uang Terbaru. Mudah- mudahan dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Terimakasih sudah berkunjung dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *