Aplikasi LelangKoin Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar?

  • Whatsapp
LelangKoin APK Penghasil Uang

Tahukau.com – Aplikasi LelangKoin Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar? – Dimana sepertinya aplikasi penghasil uang memang selalu muncul dalam setiap harinya. Seakan tiap hari ada yang baru muncul. Salah satunya seperti Lelangkoin Apk.

Nah, ada banyak orang uang tergiur dan memburu aplikasi uang yang baru ini. Pasalnya aplikasi ini bisa memberi uang sebesar 50 ribu secara gratis bagi para pengguna barunya. Lantas, apakah kalian tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini? Jika iya, maka kalian wajib simak ulasan di bawah ini ini hingga selesai.

Baca juga : Nexus Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Atau Penipuan?

Sekilas Tentang LelangKoin Apk?

LelangKoin APK Penghasil Uang

Lelang Koin merupakan sebuah situs website penghasil uang yang terbaru yang menyediakan cara menghasilkan uang melalui tugas mengundang teman dan juga investasi. Nah, dimana nantinya pengguna baru akan langsung mendapatkan saldo sebesar 50.000 serta kalian juga bisa melakukan investasi dengan melakukan lelang koin.

Perlu kalian ketahui, bahwa Lelang koin apk ini menjanjikan bahwa koin lawas akan bisa dijual dengan harga sampai ratusan juta rupiah. Tentunya sangat menggiurkan sekali bukan.

Cara Daftar LelangKoin Apk Penghasil Uang

Seperti yang Mimin jelaskan tadi, bahwa jika kalian mendaftar pada aplikasi ini maka kalian akan bisa mendapatkan uang sebesar 50.000 rupiah. Dimana kalian juga bisa menggunakan Nama dan Nomor telepon palsu untuk mendaftar pada penghasil uang lelang koin apk ini. Langsung saja berikut ini langkah – langkahnya:

  1. Langkah yang pertama silakan masuk pada situs resmi Lelang Koin Apk terlebih dahulu
  2. Jika sudah silakan klik tombol mendapat dan tekan Ok
  3. Kemudian silakan kalian masukan Nomor telepon
  4. Nah, silakan buat kata sandi dan Nama
  5. Dan silakan masukan kode keamanan yang sudah tersedia
  6. Setelah itu, silakan klik Mendaftar
  7. Selesai.

Nah setelah proses pendaftaran kalian telah berhasil maka nantinya kalian akan mendapatkan uang sebesar 50.000 rupiah yang langsung masuk pada saldo akun kalian.

Baca juga : Paper Duck Tiktok Bebek Kertas Viral, Ini Cara Buat Gambarnya

Cara Menghasilkan Uang di LelangKoin Apk

Setelah kalian melakukan pendaftaran, maka langkah selanjutnya adalah menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Namun, kalian jangan khawatir dan bingung. Sebab, caranya pun sangat mudah. Dimana salah satu cara utama yang bisa kalian lakukan adalah dengan megundang 10 teman saja dan kalian pun nantinya akan mendapatkan 10.000 rupiah.

Selain itu tugas kalian adalah bisa menggunakan cara yang sedikit berbahaya dan tidak aman yaitu dengan melakukan investasi yang memerlukan Top Up uang terlebih dahulu. tapi, Mimin sarankan supaya kalian jangan melakukan deposit uang dalam Lelang Koin Apk ini karena terdapat resiko yang sangat besar.

Cara Withdraw LelangKoin Apk

  1. Pertama terlebih dahulu silakan tekan menu KU dan klik menu Menarik Diri
  2. Jika sudah, silakan masukan nominal penarikan yang kalian inginkan
  3. Kemudian silakan masukan Nama bank, Pemelik rekening, Beserta Nomor rekening
  4. Terakhir, silakan klik menu kirimkan dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai

Apakah LelangKoin Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Tentu saja ini adalah salah satu poin penting yang harus kalian pertanyakan sebelum mencoba menggunakan aplikasi. Namun, Mimin sarankan sebaiknya kalian menghindari penghasil uang semacam ini karena Lelang Koin Apk ini sangat besar kemungkinan akan melakukan scam dalam beberapa waktu dekat.

Pasalnya, dari investasi yang tersedia tidak ada informasi yang jelas terkait dengan beberapa ijin resmi seperti dari Otoritas Jasa keuangan (OJK) serta beberapa pihak lain. Untuk itu, sebaiknya kalian cari Aplikasi penghasil uang lain tentunya bisa kalian gunakan dengan Aman dan terbukti membayar.

Baca juga : Lunaf.com Moon Phase Today Bhirtday Tiktok, Ini Cara Buatnya!

Demikianlah artikel kali ini seputar LelangKoin Apk Penghasil Uang, semoga informasi yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat buat kalian semua. Terima kasih telah berkunjung dan selamat bermain. Sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.