Aplikasi Leap Indonesia Daftar Apk, Begini Cara Gunakannya

  • Whatsapp
Aplikasi Leap Indonesia

Tahukau.com – Aplikasi Leap Indonesia Daftar Apk, Begini Cara Gunakannya – Leap Indonesia Apk adalah aplikasi penghasil uang yang diklaim menjanjikan. Menghasilkan uang ternyata bisa sangat mudah melalui aplikasi Leap Indonesia.

Lantas, apakah kalian tertarik menggunakan apk Leap Indonesia terbaru 2022? Nah, kali ini Mimin akan mengulas aplikasi Leap Indonesia secara lengkap. Untuk itu, jika kalian penasaran cara daftar Leap Indonesia dan cara menggunakan Leap Indonesia. Maka kalian bisa simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Agtkantors Com: Agtoffice Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Leap Indonesia Apk

Aplikasi Leap Indonesia Daftar

Leap apk merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang saat ini sedang viral. Sehingga tidak heran, jika ada banyak orang yang mulai mengkampanyekan aplikasi Leap yang satu ini. Leap apk merupakan aplikasi tempat dimana kalian akan bisa menghasilkan uang dengan cara menonton iklan Google Adsense.

Bahkan kalian juga bisa menghasilkan uang secara gratis di aplikasi Leap yang satu ini. Nah, hal itulah mengapa banyak orang yang tertarik menggunakan Leap apk. Mungkin kalian salah satunya, bukan? Namun, perlu Mimin ingatkan sebaiknya jangan langsung mencoba aplikasi ini, sebelum kalian menyimak artikel ini sampai habis.

  • Link download Aplikasi Leap Indonesia Android: https://adsafelink.com/ETaE3d
  • Link download Aplikasi Leap Indonesia iOS: https://adsafelink.com/rQbfj

Leap Indonesia Daftar Apk

Pendaftaran member Leap Indonesia bisa dilakukan melalui website leapindonesia.com. Kalian bisa mendaftar di Leap Indonesia menggunakan email dan nomor handphone palsu. Berikut ini adalah tutorial daftar Leap Indonesia:

  1. Pertama klik link pendaftaran Leap Indonesia pada link di bawah ini.
  2. Kemudian masukkan nomor telepon dan alamat email kalian untuk mendaftar di Leap Indonesia.
  3. Lalu masukkan kata sandi baru untuk akun Leap Indonesia.
  4. Setelah itu, klik tombol Daftar untuk mendaftar Leap Indonesia.
  5. Nah, kini pendaftaran berhasil ketika tulisan Terdaftar dengan Sukses muncul.
  6. Selesai.

Baca juga : Tesla Powerwall Apk: tspowerwall Apakah Benar Membayar?

Cara Menggunakan Aplikasi Leap Indonesia

Katika pertama kali mendaftar pada aplikasi ini, kalian akan diberikan saldo gratis sebesar Rp20.000. Kalian kemudian bisa menghasilkan uang dengan menonton iklan secara gratis, namun penghasilannya tidak banyak ya.

Namun, apabila ingin penghasilan yang lebih tinggi maka kalian harus deposit di Leap Indonesia. Jadi, semakin tinggi deposit, maka akan semakin tinggi penghasilan yang dapat kalian peroleh di Leap Indonesia. Selain deposit, kalian juga bisa menghasilkan uang dengan mengundang teman.

Kalian bisa mendapatkan keuntungan dalam bentuk komisi jika ada teman kalian yang melakukan deposit. Sehingga semakin banyak orang yang berhasil kalian undang ke Leap Indonesia maka akan semakin tinggi pula penghasilan yang akan bisa kalian dapatkan.

Apakah Leap Indonesia Apk Aman & Terbukti Membayar?

Namun, perlu diketahui bahwa Leap Indonesia Apk tidak aman untuk digunakan. Sebab, tidak memiliki izin resmi dari OJK atau lembaga resmi manapun. Selain itu, informasi mengenai perusahaan Leap Indonesia juga tidak jelas. Apalagi Leap Indonesia tidak bisa diunduh melalui Play Store.

Aplikasi Leap Indonesia ini memiliki motif yang sama dengan aplikasi penghasil uang lain yang sudah terbukti scam. Jadi, sudah jelas bahwa Leap Indonesia melakukan penipuan dengan skema ponzi.

Baca juga : Begini Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri Dalam Beberapa Langkah

Demikian ulasan kali ini, semoga bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.