Aplikasi Karejo: Pencari Lowongan Pekerjaan, Ini Linknya!

  • Whatsapp
Aplikasi Karejo: Pencari Lowongan Pekerjaan

Tahukau.com – Aplikasi Karejo: Pencari Lowongan Pekerjaan, Ini Linknya! – Dimana di era seperti sekarang ini, mencari pekerjaan atau mencari lowongan pekerjaan dapat kita cari melalui internet, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Karejo yang sedang viral pada saat ini.

Kita tahu, bahwa sekarang ini memang sudah banyak sekali lowongan pekerjaan. Tapi, untuk mendapatkannya cukup sulit, bukan. Sehingga tidak heran bila pada saat ini ada banyak warganet yang merasa kecewa dan menjadi tidak bersemangat lagi.

Jika dulunya kita mencari pekerjaan dengan mencari informasi di koran, tapi sekarang sudah terdapat salah satu aplikasi maupun website yang mmenyediakan lowongan pekerjaan. Lantas, apa aplikasi tersebut? Nama aplikasi tersebut adalah Apllikasi Karejo yang mana belakangan ini aplikasi tersebut sedang viral lantaran menawarkan fitur yang akan memudahkan anda.

Baca juga : Cara Dapat Kuota Tiktok Indosat IM3 Gratis, Wajib Ketahui! 

Mengenal Aplikasi Karejo

Aplikasi Karejo: Pencari Lowongan Pekerjaan

Aplikasi Karejo adalah salah satu aplikasi yang menawarkan informasi lowongan pekerjaan dari portal-portal yang telah tersedia. Nah, perlu kalian ketahui. Bahwa Aplikasi Karejo didirikan oleh Hengki Sihombing dengan tujuan untuk mempermudah para pencari lowongan pekerjaan menemukan pekerjaan impian mereka dengan akurat tanpa diharuskan mencari di sebagian portal berbeda.

Selain itu menariknya lagi, bahwa aplikasi ini menawarkan dengan beragam fitur unggulan dengan tujuannya memudahkan para pengguna. Salah satu fiturnya adalah fitur Email Allert yang berguna untuk menerima notifikasi mengenai informasi longan pekerjaan berdasarkan keahlian dan posisi yang diinginkan.

Baca juga : Begini Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Monetisasi Aplikasi Karejo BKD Sumut

Setiap startup atau perusahaan pastinya akan mengambil keuntungan dari layanan yang telah diberikan. Nah, hal ini juga terjadi pada aplikasi Karejo yang mengambil keuntungan dari perusahaan yang menawarkan lowongan.

Pendiri Karejo Hengki Sihombing mengatakan bahwa aplikasi Karejo yang satu ini menggunakan sebuah mmodel CPC (Cost Per Click) dan metode monetisasi bersamaan dengan job portal yang sudah diagregasikan.

Selain itu, bahwa aplikasi penyedia lowongan ini juga telah bekerjasama dengan jobportal dan diberlakukan integrasi joblist melalui Job portal lewat API. Jadi, hal ini membuat informasi yang ditampilkan lebih dari sebelumnya.

Download Aplikasi Karejo Sumutprov

Nah, mungkin sebagian dari kalian penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini. Jadi, perlu kalian ketahui. Aplikasi karejo apk sendiri sudah tersedia di Layanan Google playstore untuk bisa kalian gunakan sekarang juga.

Pasalnya, penggunaan aplikasi ini sangat efektif untuk dapat kalian coba mencari lowongan pekerjaan sesuai keahlian yang kalian punya. Serta dapat mendapatkan jenis pekerjaan seperti yang kalian impikan dengan mudah.

Download Disini

Baca juga : Kekma.ga link, Ini Link Viral Saat Ini! 

Demikianlah informasi Mimin seputar Aplikasi Karejo: Pencari Lowongan Pekerjaan, mudah – mudahan dengan adanya informasi yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Terimakasih buat kalian yang sudah membaca artikel ini sampai selesai, untuk itu jangan lupa ikuti terus update artikel dari Tahukau.com. Sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *