Download Aplikasi JMO (Jamsostek Mobile)

  • Whatsapp
Aplikasi JMO (Jamsostek Mobile)

Tahukau.com – Aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) – Kini aplikasi BPJSKU telah diganti dengan aplikasi JMO yang memiliki fitur dan memiliki tampilan menarik. Dengan kehadiran aplikasi JMO yang dikeluarkan oleh pihak BPJS tentunya hal tersebut sangatlah memberikan manfaat dan kemudahan untuk para pengguna BPJS ketenagakerjaan.

Dengan kehadiran JMO ini dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan layanan digital BPJAMSOSTEK tanpa harus ke kantor cabang.

Nah, buat kalian yang belum mengetahui tentang aplikasi JMO. Aplikasi ini adalah salah satu inovasi dari layanan digital secara real time yang dikembangkan oleh pihak BPJS ketenagakerjaan.

Kehadiran apk yang dirilis oleh BPJS terbaru ini, tentunya akan memberikan manfaat bagi para pengguna BPJS ketenagakerjaan. Nah, mungkin ada diantara kalian yang sedang mencari informasi tentang JMO Mobile Apk ini. Apabila kalian belum tahu apa itu Aplikasi JMO, kalian bisa simak ulasan di bawah ini hingga selesai.

Baca juga : Download The Spike Mod Apk (Unlimited Money) Versi Terbaru

Sekilas tentang Aplikasi JMO

Aplikasi JMO merupakan salah satu sebuah aplikasi Jamosostek Mobile terbaru yang dapat digunakan saat ini untuk klaim JHT, Cek Saldo, Pengkinian Data dan Lacak Klaim. Hadirnya aplikasi JMO terbaru ini dapat memberikan banyak manfaat kepada pengguna BPJS ketenagakerjaan.

Para pengguna BPJS ketenagakerjaan seperti diberikan kemudahan dan cuku membantu dalam mengurus sesuatu yang sebelumnya rumit namun sekarang lebih mudah dan menghemat waktu berharga mereka.

Nah, adapun fitur yang terdapat pada aplikasi JMO terbaru 2021 yang dapat memudahkan para pengguna PBPJS. Untuk itu, jika kalian penasaran apa saja fitur yang di tawarkan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Fitur – Fitir Aplikasi JMO

JMO memiliki fitur yang lebih lengkap daripada BPJSTKU. Perlu kalian ketahui, JMO tidak hanya memiliki fitur yang lebih lengkap saja, tapi aplikasi JMO juga memiliki tampilan yang lebih segar dan menarik. Adapun fitur yang ditawarkannya diantaranya adalah:

  • Klaim jaminan hari tua lebih mudah
  • Klaim jaminan pensiun lebih mudah
  • Pendaftaran peserta
  • Pembayaran iuran
  • Fitur pembaruan data
  • Info promo dan diskon
  • Info lengkap program
  • Info mitra dan kantor cabang

Baca juga : Download The Wild Darkness Mod Apk Versi Terbaru 2021

Cara Download Dan Install JMO Apk

Cara download di aplikasi JMO ini tidaklah begitu sulit untuk kalian lakukan. Kalian bisa langsung saja mendownload dan menginstal JMO langsung dari Layanan Google PlayStore. Namun, jika kalian masih bingung, di bawah ini tutorial download dan instal Aplikasi JMO

  1. Langkah yang pertama silakan download aplikasi JMO tersebut terlebih dahulu melalui link berikut JMO (Jamsostek Mobile)
  2. Nah, setelah kalian masuk ke Layanan Google PlayStore, maka silakan kalian klik tombol Install.
  3. Dan tunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan dan instal dinyatakan telah selesai.
  4. Nah, selesai aplikasi JMO siap kalian gunakan.

Cara Daftar Aplikasi JMO 

Untuk bisa kalian menggunakan aplikasi tersebut tentunya kalian harus login ke JMO dengan memasukkan alamat email dan password akun BPJSTKU yang kalian punya. Email dan password yang digunakan untuk login ke JMO sama dengan email dan password yang digunakan untuk login ke BPJSTKU apk.

Namu, apabila kalian belum memiliki akun, maka kalian harus mendaftar terlebih dahulu. Berikut ini adalah cara mendaftar akun JMO:

  1. Langkah pertama silakan klik Buat Akun dan pilih kewarganegaraan kalian.
  2. Selanjutnya silakan pilih Ya saya sudah terdaftar, dan silakan pilih jenis kepesertaan.
  3. Kemudian silakan isi data diri kalian, lalu silakan masukkan email atau nomor handphone kalian yang katif.
  4. Setelah itu silakan masukkan kode verifikasi dan buat kata sandi baru untuk akun JMO.
  5. Nah, pendaftaran selesai, kini kalian dapat menggunakan fitur – fitur di aplikasi JMO.

Cara Cek Saldo Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja)

Cara cek saldo JHT di JMO sangat mudah dan cepat untuk bisa kalian lakukan. Nah, bagi kalian yang masih bingung saat ingin mengecek saldo Jaminan Hari Tua, maka kalian bisa ikuti langkah – langkah di bawah ini.

  1. Pertama silakan klik menu Beranda, lalu Jaminan Hari Tua.
  2. Kemudian klik tombol Cek Saldo. Nah, nantinya akan ada muncul saldo dan detail JHT kalian.
  3. Untuk menampilkan RSHJT (Rincian Saldo JHT), kalian bisa klik tombol Kembali.
  4. Dan tekan menu RSHJT, lalu pilih nomor kartu peserta, dan klik Lanjutkan.
  5. Terakhir kalian bisa mengirim RSHJT melalui email dengan cara mengklik tombol Kirim Email.
  6. Selesai, selamat mencoba.

Baca juga : Download Cafeland Mod Apk, Unlimited Money For Android

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat Mimin ulas tentang Aplikasi JMO (Jamsostek Mobile), mudah – mudahan informasi diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian yang ingin menggunakan cara di. Terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *