Aplikasi Jagoan Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar?

  • Whatsapp
Jagoan Apk Penghasil Uang

Tahukau.com – Aplikasi Jagoan Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar? – Salah satu aplikasi penghasil uang yang baru di rilis saat ini adalah Aplikasi Jagoan. Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini, kalian akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Pastinya, menghasilkan uang dengan hanya mengundang teman atau sistem kode referral mungkin sudah tidak asing bagi kalian, bukan. Nah, platform yang satu ini adalah sebuah aplikasi yang mengklaim kepada penggunanya bisa menghasilkan uang melalui kode referral.

Selain digunakan untuk menghasilkan uang, Jagoan apk juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik, air, gas, dan lainnya. Nah, kalian juga dapat top up LinkAja, OVO, Dana, GoPay, dan ShopeePay dari apk yang satu ini.

Baca juga : Link Nextar Noir Pulsa Gratis? Begini caranya

Tentang Jagoan Apk

Jagoan Apk Penghasil Uang 

Aplikasi Jagoan adalah salah satu aplikasi keuangan digital yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran. Nah, dengan menggunakan Jaogan Apk. Kalian dapat melakukan beragam transaksi digital seperti beli kuota internet, transfer bank, beli pulsa, isi token listrik, top up e-wallet, dan bayar tagihan.

Selain bisa digunakan untuk transaksi digital, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan mengundang teman.

Download

Cara Memasukkan Kode Referral Jagoan Apk

Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi ini bisa kalian dapatkan melalui layanan google playstore. Maka dari itu, silakan unduh aplikasinya sekarang juga.

Masukkan kode referral Jagoan atau kode referral lainnya supaya kalian bisa mendapatkan Rp.10.000 secara gratis. Berikut ini adalah cara mendaftar dan memasukkan kode referral Jagoan apk:

  1. Langkah yang pertama silakan buka aplikasi Jagoan yang baru kalian unduh tadi. Jika kalian sudah berada pada halaman utama, silakan klik tombol Daftar untuk mendaftar.
  2. Kemudian silakan masukkan nama, username, email, nomor hp, dan password untuk akun Jagoan kalian.
  3. Selanjutnya kalian dapat memasukkan kode referral untuk mendapatkan Rp.10.000.
  4. Terakhir, silakan klik tombol Daftar.
  5. Selesai.

Baca juga : Link Telegram All of Us Are Dead Sub Indo, Ini Link Nontonnya

Cara Mengundang Teman Di Aplikasi Jagoan

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini terbilang mudah dan tidak diperlukan uang untuk deposit, dimana kalian hanya perlu mengundang teman untuk mendaftar Apk Jagoan.

Nah, semakin banyak jumlah teman ataupun oaring lain yang berhasil diundang maka semakin banyak juga penghasilan yang akan kalian dapatkan.

  1. Langkah pertama silakan buka aplikasi Jagoan, lalu gulir ke bawah untuk menemukan bagian Informasi & Promosi Menarik.
  2. Kemudian silakan klik banner untuk mendapatkan Rp.250.000 per minggu hingga Rp.1000.000.
  3. Nah, syarat dan ketentuan event penghasil uang apk Jagoan akan muncul, nantinya kalian bisa membacanya terlebih dahulu ya.
  4. Setelah itu, silakan gulir ke bawah untuk melihat kode referral dan link undangan kalian.
  5. Berikutnya silakan tekan tombol Copy untuk menyalin link undangan aplikasi Jagoan kalian.
  6. Terakhir, kalian dapat melihat kode referral Jagoan kalian dengan mengklik menu Ajak Teman di halaman utama, dan klik salin kode referral.
  7. Selesai.

Cara Tarik Uang di Apk Jagoan

Jika kalian telah berhasil mengumpulkan saldo yang banyak dari hasil mengundang teman, maka kalian baru bisa melakaukan penarikan uang ke rekening bank atau e-wallet kalian.

Nah, untuk cara melakukan penarikan uang terbilang mudah yakni kalian hanya perlu mengklik menu penarikan dan masukkan nominal uang yang akan ditarik. Setelah itu, silakan masukkan Nama dan Nomor Rekekning Bank atau akun e-wallet yang akan digunakan sebagai penerima saldo.

Apakah Jagoan Apk Membayar?

Dikarenakan aplikasi Jagoan merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang relatif baru. Dimana hingga sejauh ini tidak ada bukti yang mengatakan jika apk Jagoan ini membayar dengan benar. Namun meski begitu, apk Jagoan ini aman digunakan. Karena tidak ada sistem deposit di Jagoan apk yang akan merugikan kalian atau pengguna lain.

Baca juga : Arti JJ Di TikTok Yang Lagi Viral, Cek Disini Maknanya

Seperti itulah informasi seputar Jagoan Apk Penghasil Uang, semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.