Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Di Android Dan iOS, Benarkah?

  • Whatsapp
apk bernyanyi profil copy
apk bernyanyi profil copy

Tahukau.com – Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Di Android Dan iOS, Benarkah? – Pasti kalian sering menemukan foto bergerak dan bernyanyi seperti foto lukisan yang sering di upload di media soisal tiktok. Foto yang bisa bernyanyi dan bergerak memang sangat menarik dan lucu untuk di lihat banyak orang.

Nah, apakah kalian tertarik untuk menjadikan foto kalian bisa seperti bernyanyi dan berbicara seperti para pengguna media sosial tiktok yang sudha di upload mereka?

Jika kalian memang tertarik, maka kalian bisa simak ulasan yang akan Mimin bagikan dibawah ini serta aplikasi yang digunakan dalam editing fto bergerak dan bernyanyi. Tentu untuk mengedit hal tersebut kalian harus menggunakan aplikasi tambahan supaya kalian bisa dan bebas mengedit sesuai dengan kebutuhan kalian.

Biasanya kalau ada hal – hal yang baru atau yang tengah viral dan banyak dicari orang itu semua berawal dari pengguna Tiktok, pengguna tiktok banyak sekali yang membuat dan memparodikan foto mereka seolah – olah mulut mereka seperti sedang berbicara dan bernyanyi mengikuti alur irama yang pakai untuk membuat video mereka menjadi unik dan menarik untuk di tonton.

Baca juga : Berikut Aplikasi Edit Foto Terbaik Di PC Atau Laptop Buat Para Pemula

Aplikasi Foto Bernyanyi

Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Di Android Dan iOS, Benarkah?

Untuk menjadikan foto seolah – olah sedang bernyanyi sangat mudah. Kalian hanya memerlukan sebuah aplikasi yang akan Mimin bagikan di bawah ini, tentunya aplikasi tersebut bisa kalian gunakan untuk pengguna Android dan iOS.

  1. Unduh POSE – Talking Pictures Android : Klik Disini
  2. Unduh POSE – Talking Pictures iOS : Klik Disini

Silahkan kalian mengguankan link yang sduah Mimin bagikan diatas untuk mendownload aplikasi tersebut yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto bernyanyi, dan pastikan kalian harus menginstal pada perangkat handphone kalian sendiri.

Baca juga : Begini Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menjadi 200 KB

Cara Menggunakan Aplikasi Pose – Talking Pictures

  1. Langkah pertama terlebih dahulu pastikan kalian sudah mendownload aplikasi tersebut menggunakan link yang sudah Mimin berikan diatas.
  2. Selanjutnya Buka aplikasi tersebut dan pilih foto yang hendak akan kalian jadikan foto bergerak dan bisa bernyanyi. Sebelumnya pastikan kalau kalian sudah mempersiapkan sebuah foto yang ingin kalian edit, akan tetapi aplikasi yang satu ini tidak bisa mengambil foto secara langsung lewat kamera kalian sendiri.
  3. Dan jangan lupa untuk memilih dan klik tombol tanda tambah (+) yang ada pada bagian bawah.
  4. Setelah itu pilih lagu yang kalian suka atau bisa menggunakan fitur perekam suara untuk menambahkan lagu yang ingin kalian gunakan.
  5. Nah, langkah terakhir kalian pastikan save dan lihat hasil akhirnya di galeri kalian.
  6. Selesai, selamat mencoba.

Aplikasi Foto Bisa Berbicara

Untuk menjadikan sebuah foto bisa bicara sekarang ini kalian tidak perlu lagi keahlian dalam editing tingkat dewa, atau menggunakan komputer yang memiliki spek tinggi. Dan kalian bisa mengubah foto kalian menjadi lebih hidup dengan sangat sederhana sekali berbekal smartphone.

Tentu kalian bisa menggunakan aplikasi diatas dan aplikasi yang Mimin rekomendasikan salah satunya adalah aplikasi Avatarify App yang bisa digunakan untuk pengguna iOS saja. Namun untuk pengguna android, kalian harus lebih bersabar jika ingin menggunakan aplikasi alternatif tersebut, karena developernya belum memberi untuk pengguna android.

Baca juga : Cara Mengubah Foto menjadi HD Di Handphone Tanpa Aplikasi

Aplikasi Foto Bergerak

Aplikasi avatarify adalah foto editing yang memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian rasakan dan gunakan. Namun, jika melihat keseluruhan aplikasi ini memiliki fitur khusus yaitu untuk mengubah foto menjadi bergerak dengan berbagai macam template gif yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut yang bisa kalian gunakan sesuka hati.

Namun untuk pengguna Android masih belum bisa menginstal aplikasi Avatarify tersebut di Google Play Store. Hal ini dikarenakan oleh pihak pengembang aplikasi Avatarify belum melakukan perilisan khusus untuk pengguna android. Kalian hanya perlu menunggu untuk hal itu, supaya kalian dapat menikmati berbagai fitur – fitur menarik dari aplikasi tersebut.

Mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan, semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa ikuti terus artikel Mimin selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *