Aplikasi Efaktur 3.2 Versi Update Terbaru 2022, Ini Linknya!

  • Whatsapp
eFaktur 3.2 Versi Terbaru

Tahukau.com – Aplikasi Efaktur 3.2 Versi Update Terbaru 2022, Ini Linknya! – Apabila kalian kesusahan download aplikasi Efaktur 3.2 versi terbaru di web efaktur.pajak.go.id? Nah, kali ini Mimin akan membagikan link update versi terbaru yang bisa kalian download dibawah ini.

Nah, dimana membayar pajak adalah kewajiban warga negara apalagi bagi perusahaan. Perusahaan sendiri wajib memberikan faktur pajak sebagai bukti pembayaran pajak. Dan untuk bisa mencetak bukti faktur pajak. Perusahaan bisa menginstal software E-Faktur pada perangkat komputer yang secara otomatis terhubung ke e-SPT.

Aplikasi e-faktur sendiri bisa diunduh melalui website resmi Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang bisa diakses melalui alamat domain pajak.go.id.

Baca juga : Aplikasi BOP Paud 2022, Ini Link Download & Cara Menggunakan

Patch Update Aplikasi E-faktur 3.2

 eFaktur 3.2 Versi Terbaru

Aplikasi yang satu ini telah resmi dirilis lewat laman Dirjen Pajak melalui alamat domain https://efaktur.pajak.go.id/aplikasi. Jadi, lewat halaman ini, kalian isa download aplikasi Efaktur versi 3.2 terbaru. Selain itu, kalian juga bisa mengunduh patch dari versi aplikasi sebelumnya.

Patch update aplikasi E-faktur 3.2 sendiri tersedia untuk aplikasi Efaktur versi 3.0 dan 3.1. Dengan begitu, kalian juga bisa mengunduh file update Mem_Config, serta ETaxInvoiceUpd. Selain itu, Aplikasi E-Faktur bisa diunduh dan diinstal melalui berbagai sistem operasi seperti, Windows 32 bit dan 64 bit, Linux 32 bit dan 64 bit, dan Macinthos 64 bit.

Tidak Bisa Download Efaktur 3.2

Perlu diketahui, bahwa aplikasi E-Faktur versi 3.2 sendiri dirilis pada tanggal 1 April 2022. Akan tetapi sayangnya, ada sejumlah pengguna mengaku tidak dapat mengunduh aplikasi E-faktur. Namun, setelah dicoba dengan klik tombol download, link download aplikasi Effecture 3.2 yang ada di situs pajak.go.id tidak bisa dibuka, diakses atau didownload.

Sehingga pengguna akan diarahkan ke halaman ‘Not Found’ atau ke halaman lain yang bertuliskan ‘Situs ini tidak dapat dijangkau’ atau yang artinya tidak bisa dibuka. Nah, hal ini tentu saja membuat sebagian orang resah, buakn? Pasalnya, tidak bisa membuat faktur pajak akibat tidak dapat membuka atau mengakses aplikasi tersebut.

Baca juga : Aplikasi Seleksi Akademik PPG 2022 Kemendikbud, Ini Linknya

Download Aplikasi Efaktur 3.2

Sebenarnya E-Faktur versi 3.2 bisa didownload langsung melalui situs e-Nofa atau alamat domain https://efaktur.pajak.go.id/aplikasi. Dimana adanya kebijakan perubahan PPN dianggap menjadi penyebab update patch Efaktur kali ini. Sehingga telah membuat pengguna aplikasi harus update ke versi terbaru. Akan tetapi, sampai saat ini link download di halaman tersebut belum dapat diakses oleh siapapun, termasuk tim dari Mimin sendiri.

Link download efaktur versi 3.2:

Selain itu, Mimin sendiri tidak bisa menemukan link download alternatif di situs lain. Jadi, tidak ada jalan lain selain menunggu perbaikan link dari DJP.

Baca juga : YouTube Vanced Apk Error 400, Begini Cara Mudah Mengatasinya

Demikianlah ulasan yang dapat mimin bagikan kali ini kepada kalian mengenai Aplikasi Efaktur 3.2 Versi Update Terbaru 2022. Mudah – mudahan informasi diatas dapat berguna untuk menambah wawasan bagi kalian yang sudah membaca ulasan ini hingga selesai.

Turus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui ulasan terbaru yang akan mimin bagikan, terima kasih sudah berkunjung dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.