Aplikasi

√ 18 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2019

Umumnya ponsel keluaran terbaru sekarang sudah dilengkapi dengan kamera bagus berlensa tinggi serta fitur tambahan lainnya. Oleh karena itu, banyak orang yang membeli ponsel dengan kualitas dan resolusi kamera tinggi. Namun, tidak semua hasil foto selalu sempurna. Dengan pengembang aplikasi android, Anda bisa menggunakan filter warna, membuat foto lebih cerah, menggabungkan beberapa foto dan lainnya. Lalu, apa saja aplikasi android edit foto yang bagus tersebut? Simak baik-baik ya.

Berikut ini adalah aplikasi android untuk mengedit foto, antara lain:

1. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Aplikasi edit foto ini cepat dan mudah saat digunakan. Dengan beberapa sentuhan, muka sederhana bisa dibuat menjadi bagus. Selain itu, fitur blemish-removal dapat Anda gunakan untuk membersihkan foto dari kotoran atau noda.

Baca juga : Aplikasi Nonton Film di Android

2. Adobe Photoshop Lightroom

Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi pengolah foto ini menawarkan alat dan fitur yang hampir sama dengan versi komputernya. Adobe Photoshop Lightroom mengubah resolusi gambar, memperbaiki gambar, dan memanipulasi warna sesuai selera kita. Fitur yang sering digunakan adalah adjustment brush dan spot removal untuk menghilangkan jerawat di muka.

Baca juga : Aplikasi Kencan Terpopuler

3. Photo Lab

Photo Lab

Photo Lab menawarkan bingkai, efek, filter, kolase, montase (tukar wajah), serta menggabungkan beberapa efek sehingga menghasilkan foto yang bagus dan unik. Layanan UI sederhana tersebut membantu Anda membuat foto lebih cepat.

Baca juga : Aplikasi Karaoke Android

4. PicsArt

PicsArt

PicsArt menawarkan program desain edit foto dengan dekorasi dan filter. Selain itu, ada aplikasi kamera, alat menggambar, dan juga platform sosial. Tak hanya itu, bolders, clipart, collages, crop, frame, rotate, sticker, text effect, dan lainnya.

Baca juga : Aplikasi Pemutar Musik

5. PicSay

Picsay

Aplikasi android edit foto ini begitu intuitif, ringan, dan menyajikan berbagai fitur foto. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan judul, menggabungkan foto, removed eye, dan lainnya. Fitur doodle juga bisa Anda gunakan untuk menggambar di atas foto dengan efek terbaik.

Baca juga : Aplikasi Kesehatan

6. Pixlr

Pixlr

Pixlr adalah aplikasi yang mudah dioperasikan dengan menawarkan alat dan fitur menarik seperti boder, efek, overlay. Anda bisa mengunduhnya di App Store atau Play Store.

7. Prisma

Prisma

Pilihan artistic filter dalam aplikasi android edit foto ini memberikan gaya foto artistik. Anda bisa menggunakan Prisma Feed untuk membagi foto ke perangkat Anda, email, dan ke media sosial.

8. Snapseed

Snapseed

Aplikasi pengolah foto dari Google ini memiliki tampilan sederhana, namun memiliki semua fitur editing dan filter. Salah satu fitur unggulannya adalah Expand yang hampir sama dengan content aware fill dari Photoshop. Selain itu, aplikasi ini didukung Digital Native (DNG) yang semakin membuat foto Anda lebih bagus.

9. VSCO

VSCO

VSCO memiliki aplikasi kamera dan alat editing yang menarik. Filter aplikasinya sangat beragam yang dirancang dengan meniru film analog, klasik, dan modern. Filter bisa disesuaikan berdasarkan aplikasi pengolahan foto agar terlihat menarik saat diunggah ke sosial media.

10. Cymera

Cymera

Aplikasi android ini sering digunakan karena memiliki beberapa fitur seperti filter and beauty hingga make up. Fitur tersebut sangat cocok digunakan untuk mengedit wajah sehingga lebih sempurna.

11. Photo Director

Photo Director

Tampilan photo editor ini sangat user-friendly dan cepat dalam menyesuaikan warna serta tampilan foto. Fitur kamera dapat membantu Anda menerapkan efek saat proses pengambilan. Setelah itu, Anda bisa mengeditnya lau membagikan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lainnya. Dengan alat penyuntingan Content-Aware Removalnya, Anda bisa menghapus orang atau objek yang tidak diinginkan.

12. AirBrush

AirBrush

AirBrush dilengkapi dengan filter-filter keren untuk membuat hasil editing foto yang lebih maksimal. Meskipun tersedia gratis, Anda juga bisa melalukan pembelian jika ingin mendapatkan fitur-fitur yang lebih keren. Tampilannya sangat interaktif dengan beragam fitur seperti remover blemish dan kamera built-in. Anda juga bisa memudarkan jerawat, memutihkan gigi, mencerahkan mata, membuat tubuh lebih ramping, retouching artistik, dan membuat filter alami. Selesai mengedit, Anda bisa membagikan langsung ke jejaring sosial apapun.

13. Toolwiz Photos-Pro Editor

Toolwiz Photos-Pro Editor

Aplikasi android edit foto PRO all-in-one tersebut menyediakan 200 lebih fitur canggih seperti menambahkan filter, menukar wajah, menyesuaikan saturasi, dan membuat kolase. Fitur utama lainnya adalah filter prisma, images tone, HDR, dan menambahkan teks. Desainnya yang elegan dan minimalis semakin membuat aplikasi ini banyak dicari.

14. YouCam Perfect

YouCam Perfect

Di dalam aplikasi ini, Anda bisa mempercantik foto dengan cepat. Dalam sekali sentuh, Anda bisa menambahkan efek, filter, memangkas foto, rotasi, sketsa, efek HDR serta piksel mosaik untuk mengaburkan background. Anda juga bisa menggunakan aplikasi reshape wajah, penghilang kantong mata, dan body slimmer agar pinggang Anda terlihat lebih kecil dan tubuh terlihat kurus. Aplikasi gratis yang dapat diunduh secara gratis maupun pembelian tersebut juga menyediakan fitur selfie.

15. Hypocam

Hypocam

Aplikasi edit foto ini tersegmentasi bagi pecinta fotografi monokrom atau hitam putih. Hasil pengeditan foto monokrom dalam aplikasi hypocam lebih dalam dan terlihat natural. Antarmuka yang terdapat di hypocam membuat tampilan lebih minimalis dengan menampilkan monokrom.

16. Polarr

Polarr

Aplikasi polarr tidak hanya meningkatkan hasil foto menggunakan exposure, contrast, color balance, dan sebagainya. Hasil editan aplikasi polarr tersebut adalah preset termodifikasi untuk mengedit foto. Kemampuan mengasah warna dan tone foto bisa Anda latih dengan menggunakan aplikasi ini.  

17. Candy Camera

Candy Camera

Aplikasi android edit foto yang paling banyak digunakan dan paling populer adalah candy camera. Filter-filter yang tersedia di candy camera membuat tampilan foto Anda terlihat lebih narsis. Selain itu, kulit Anda juga bisa diedit menjadi lebih putih dengan tambahan beberapa stiker lucu sehingga Anda tampak lebih cute.

18. Beauty Plus

Beauty Plus

Beauty plus adalah aplikasi yang hampir sama dengan candy camera, bahkan menyediakan beberapa fitur tambahan seperti skin editor. Aplikasi skin editor sangat cocok bagi kaum wanita karena bisa digunakan untuk menghapus noda atau jerawat di wajah, membuat kulit lebih halus, memutihkan gigi, serta menambah filter dan efek-efek khusus. Semua filter-filter tersebut dapat Anda temukan di dalam aplikasi ini. Menarik bukan?

Demikian 18 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2019 dan semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close