Aplikasi Dan Website Untuk Belajar Bahasa Inggris, Gratis

  • Whatsapp
website copy
website copy

Tahukau – Aplikasi Dan Website Untuk Belajar Bahasa Inggris Gratis – Sekarang ini, belajar bahasa inggris adalah sebagai bahasa inggis universal, untuk menguasai bahasa inggris ini pun akan tetap sangat berguna untuk mendapatkan pekerjaan.

Tetapi, menguasai bahasa inggris ini memang tidak mudah, sebagian orang bahkan mereka masih merasa kesulitan, meski sudah mengikuti bimbel dan belajar bahasa Inggris sekian lama.

Namun, ada beberapa masyarakat memilih untuk tidak mengikuti bimbel bahasa Inggris karena, tidak semua orang memiliki biaya untuk mengikuti kursus bahasa Inggris

Sebenarnya, kunci agar pandai bahasa Inggris ialah sering menghafal kosakata baru dan perbanyak latihan setiap harinya.

Namun demikian, kalian tidak perlu berkecil hati ya. kalian juga bisa belajar bahasa Inggris secara online. Sudah banyak website yang menyediakan materi belajar bahasa Inggris untuk pemula. 

Kalian tinggal memilih jenis dan tingkat kesulitan dari pembelajaran bahasa Inggris. 

Nah, berikut beberapa website yang bisa digunakan untuk belajar bahasa Inggris lebih mudah dan menyenangkan yang bisa kalian coba.

Baca juga : Rekomendasi Channel Youtube Yang Cocok Untuk Belajar

Aplikasi Dan Website Untuk Belajar Bahasa Inggris, Gratis

Aplikasi Dan Website Untuk Belajar Bahasa Inggris, Gratis

Belajar bahasa inggris bisa di mana saja, kalian juga bisa mengikuti bimbel bahasa inggris jika kalian lebih suka belajar bersama orang lain. Namun, buat kalian yang suka belajar otodidak, ada beberapa pilihan yang menarik yang bisa kalian manfaatkan. Salah satunya ialah belajar secara online dari website – website gratis yang Internet. Penasaran apa saja website tersebut? Yuk, Simak ulasannya berikut ini.

1. BBC Learning English

Yang pertama adalah BBC Learning English selain merupakan website berita, juga memiliki rubik untuk belajar bahasa Inggris. Ada beragam beberapa materi yang bisa kalian dapat di BBC Learning English ini. Materi mulai dari grammar sampai cara pengucapan kata bahasa Inggris bisa kalian pelajari di sini. 

2. Memrise

Kemudian adalah Memrise Ketika kalian mempelajari sebuah bahasa, menghafal merupakan salah satu kunci utama Memrise akan membuat proses menghafal kalian lebih mudah. Dengan menggunakan pendekatan berbasis permainan, Memrise juga memiliki beberapa langkah – langkah yang bisa kalian lakukan dengan urut untuk menghafalkan sebuah kata atau frasa.

Baca juga : Aplikasi Belajar Online Cocok Untuk #Dirumahaja

3. Duolingo.com

Selanjutnya adalah Duolingo.com kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi belajar bahasa Inggris, Duolingo. Aplikasi Duolingo.com ini sangat membantu bagi kalian yang ingin belajar bahasa asing. 

Tidak hanya bahasa Inggris, ada bahasa asing lainnya yang dapat dipelajari dari Duolingo.com ini. Sebelum memulai pembelajaran, ada tes kemampuan berbahasa asing terlebih dahulu. 

Duolingo.com Ini juga merupakan kombinasi antara situs gratisan, situs keren dan situs bahasa yang lengkap. Hampir sama halnya seperti situs serupa lainnya, kalau kalian pakai Duolingo maka kalian dapat mengambil beberapa kelas di mana kalian dapat mengatur perkembangan berbahasa kalian sendiri.

5. VOA Learning English

Tidak hanya dengan BBC Learning English saja, VOA juga merupakan situs berita yang memberikan pembelajaran bahasa Inggris gratis. Materi pembelajaran bahasa Inggris dibuat sesuai dengan tingkatan kemampuan. kalian dapat memilih materi di VOA Learning English ini seperti grammar dan listening laman VOA Learning English. 

6. Lyricstraining

Nah, Website yang terakhir adalah Lyricstraining jika kalian ingin meningkatkan kemampuan listening kalian? kalian dapat mencoba mencoba website Lyricstraining ini.

Di sini kalian akan berlatih kemampuan mendengarkan dengan bantuan lirik lagu. Website ini sangat cocok untuk belajar bahasa Inggris untuk anak muda. Lagu yang sudah tersedia cukup update dan sesuai dengan selera anak muda. 

Ada beberapa lagu berbahasa Inggris yang bisa dipilih ada level listening mulai dari beginner, intermediate, advanced, dan expert yang bisa dipilih. Setelah memilih level yang sesuai, kalian akan disuguhkan dengan lagu beserta liriknya.  Akan ada kata-kata yang hilang dan harus kalian isi yang sesuai dengan lirik tersebut. 

Baca juga : 5 Kiat Belajar Lebih Mudah Dan Menyenangkan, Patut Dicoba!

Akhir kata

Nah itulah ulasan singkat mengenai Aplikasi Dan Website Untuk Belajar Bahasa Inggris, Gratis semoga ulasan di atas dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin tahu website untuk Belajar Bahasa Inggris, termakasih telah berkunjung dan jangan lpa ikuti terus ulasan – ulasan yang Mimim bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *