Aplikasi Chaca Market Penghasil Uang, Apakah Terbukti Aman?

  • Whatsapp
Chaca Market Apk Penghasil Uang

Tahukau.com – Aplikasi Chaca Market Penghasil Uang, Apakah Terbukti Aman? – Aplikasi Chaca Market merupakan salah satu sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang, dimana aplikasi penghasil uang yang satu ini sedang ramai diperbincangkan banyak orang saat ini.

Dimana sistem dari Chaca Market Apk menyerupai marketplace atau biasa di sebut sebagai e-commerce. Kabarnya, bahwa aplikasi ini merupakan salah satu sebuah toko online lokal yang berpusat di Indonesia. Dimana pendiri dari platform ini ialah orang provinsi Bali.

Jadi, hadirnya aplikasi penghasil uang ini tentunya memiliki tujuan. Diantaranya adalah untuk membantu masyarakat Bali yang ingin mencari barang lokal. Sementara itu para pembeli wisatawan lokal atau mancanegara dapat dengan menggunakan platform ini untuk mempermudah mereka dalam membeli barang lokal khas Bali.

Lantas, apakah marketplace ini bisa menghasilkan uang? Nah, untuk mengetahui hal tersebut silakan simak informasi lebih detailnya di bawah ini.

Baca juga : CSP Mine Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Tentang Apk Chaca Market

Chaca Market Apk Penghasil Uang

Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi chaca market adalah salah satu sebuah toko online yang dibuat oleh warga Bali itu sendiri. Dimana masyarakat di bali dapat dengan menggunakan apk chaca market untuk berjualan secara online.

Tentunya ada banyak sekali keutungan yang dapat kalian ambil dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Mau itu untuk para penjual barang khas bali atau pun para pembeli nya. Pasalnya, di aplikasi chaca market ini para penjual dapat mengiklankan produk bekas atau baru dengan gratis, maksimal sebanyak 5 foto. Selain itu, penjual juga dapat dengan membagikan dagangan mereka ke sosmed.

Dan untuk para pembeli boleh menawar harga ke penjual, pembeli juga bisa melakukan live chatting ke penjual supaya dapat memudahkan proses jual beli barang. Dan juga di chaca market, masyarakat bali bisa menawarkan jasa apapun, jadi tidak hanya menjual barang saja. Bagaimana cukup menarik bukan?

Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang

Apabila kalian tertarik ikut event dari marketplace yang satu ini, tentunya kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Diantaranya adalah:

  1. Langkah yang pertama silakan buka browser di smartphone kalian dengan mengklik link berikut => https://bit.ly/3aPy78N
  2. Nah, setelah kalian berada pada halaman utama. Silakan kalian tekan tombol Mulai.
  3. Kemudian silakan masukkan nomor smartphone kalian.
  4. Dan nantinya akan ada kode verifikasi yang masuk ke nomor kalian.
  5. Setelah itu, silakan masukkan kode tersebut di kolom yang tersedia.
  6. Lalu kalian masukkan data seperti nama, sandi, tanggal lahir dan pencet tombol daftar.
  7. Nah, silakan buka aplikasinya dan login untuk melihat event.

Perlu kalian ketahui, ada dua event yakni event season 1 dan event season 2. Dimana hadiahnya tersebut berdasarkan rangking atau urutan kalian. Diantaranya adalah.

  • 2 coupon staycation di The Wakanda A Pramana Experience, Ubud, Bali untuk peringkat 1.
  • Voucher GoPay 300.000 untuk peringkat kedua.
  • Voucher GoPay 150.000 untuk peringkat ketiga.

Dimana Event ini akan berlangsung sejak tanggal 2 Oktober 2021 hingga 31 Oktober 2021. Untuk memenangkan hadiah event tersebut, maka kalian harus membagikan kode referral.

Dab apabila kalian memang berhasil menjadi pemenang dengan mendapatkan paling banyak referral maka kalian akan mendapatkan hadiah pertama di atas. Dan kalian juga akan mendapatkan 3.000 per satu refferal yang berhasil mendaftarkan akun baru.

Baca juga : Aplikasi Wealth Words Penghasil Uang, Apakah Aman?

Apakah Terbukti Membayar? 

Seperti yang kita ketahui bersama , dimana pada event ini masih berlangsung. Jadi, tidak ada salahnya kalian mencoba. Belum lagi, tidak ada indikasi money game di aplikasi ini. Dan jika saldo sudah cukup banyak maka cobalah langsung menariknya.

Baca juga : Aplikasi Yagoal Penghasil Uang Online, Terbaru 2021

Sekian saja ulasan tentang Chaca Market Penghasil Uang yang dapat kalian coba untuk memperoleh keuntungan dari game tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian. Sekian, dan terima kasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *