Aplikasi Cashzine, Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar

  • Whatsapp
cash copy
cash copy

Tahukau.com – Aplikasi Cashzine, Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar – Siapa yang tidak ingin menghasilkan uang hanya dengan bermain handphone saja sambil rebahan di rumah?

Nah, kali ini Mimin merekomendasikan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang hanya dengan membaca atau membagikan sebuah berita. Salah satunya adalah aplikasi yang sudah sangat populer yakni Cashzine.

Aplikasi Cashzine ini memang sudah lama dan sudah banyak muncul bahkan banyak juga yang menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sekilas Tentang Aplikasi Cashzine Penghasil Uang

Cashzine Penghasil Uang

Cashzine merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer saat ini, karena mampu memberikan uang dalam rentang waktu yang cukup cepat, dan yang paling penting caranya juga mudah dan sederhana.

Aplikasi ini resmi rilis oleh Points Culture sejak awal pada tahun 2020, aplikasi ini dapat kalian download secara gratis melalui Google Play Store pada smartphone kalian.

Di aplikasi Cashzine ini, kalian bisa menemukan banyak sekali artikel berita dari berbagai topik yang ada. Ada banyak sekali topik yang bisa kalian temukan. Diantaranya:

  • Makanan
  • Kesehatan
  • Gaya Hidup
  • Otomotif
  • Olahraga
  • Dan lain sebagainya.

Baca juga : Aplikasi Interesting Mall Penghasil Uang, Tercepat 2021

Cara Membuat Akun Cashzine

Cashzine apk

Tahap pertama yang dapat kalian lakukan dalam menggunakan aplikasi penghasil uang ini adalah, dengan membuat akun terlebih dahulu.

Selain untuk data, akun ini juga berfungsi sebagai penyedia informasi bagi pihak Cashzine dalam menyetorkan uang yang yang selama ini kalian kumpulkan.

Berikut ini beberapa langkah, yang bisa kalian ikuti dalam cara membuat akun Cashzine.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cashzine

Cara mendapatkan uang melalui aplikasi Cashzine ini sebenarnya tidak terlalu sulit, sama halnya dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Kalian juga perlu mengundang teman untuk mendapatkan hasil lebih yang banyak dan kalian perlu menyelesaikan tugas – tugas supaya kalian mendapatkan imbalan berupa poin yang bisa kalian tukar menjadi uang.

Adapun tugas – yang harus kalian lakukan seperti membaca berita, memutar lucky draw, mengundang teman atau mencari referral, memenangkan bonus kuis dan menyelesaikan setiap misi yang telah disediakan aplikasi tersebut.

Untuk bisa menghasilkan uang, maka kalian harus mendaftar dan menginstal terlebih dahulu, Berikut ini beberapa langkah yang harus kalian lakukan.

  • Langkah pertama, download dan install aplikasi Cashzine di handphone kalian. Kalian bisa Klik disini
  • Kemudian, kalian install terlebih dahulu aplikasi Cashzine.
  • Nah, setelah terinstall. Lalu buka aplikasinya dan kalian akan melihat beragam pilihan konten atau topik yang dapat kalian pilih.
  • Kemudian pilih topik yang ingin kalian pilih, lalu kalian akan muncul di beranda utama. Maka pilih menu Saya dan pilih Daftar.
  • Pada pilihan daftar akun, tersedia dua opsi. Yakni melalui akun facebook dan akun google atau email kalian. Pilihlah salah satu opsi tersebut untuk membuat akun Cashzine tersebut.
  • Jika kalian pilih akun facebook, maka otomatis akan terkoneksi dengan akun facebook kalian. Sedangkan jika melalui email, kalian perlu melakukan verifikasi akun pada email masuk kalian. Buka pesan tersebut dan klik link yang tercantum di dalamnya.
  • Terakhir, silahkan kalian pilih Masuk dan kalian sudah bisa menggunakan aplikasi ini.

Dengan selesainya proses pembuatan akun, kalian sudah bisa mengakses aplikasi ini untuk mengumpulkan poin yang nantinya akan ditukar dengan uang.

Baca juga : Aplikasi Bebebe Penghasil Uang, Benarkan? Ini Penjelasannya

Cara Menggunakan Cashzine Untuk Mendapatkan Koin dengan Membaca

Dalam mengumpulkan koin yaitu dengan membaca berbagai artikel, dengan menghabiskan waktu bebrapa lama di artikel tersebut otomatis kalian akan langsung dihadiain poin tidak lama setelahnya.

Supaya lebih jelas dan terbayang, berikut ini beberapa langkah yang bisa kalian ikuti dalam cara menggunakan aplikasi dari Cashzine dalam membaca artikel dengan lebih efektif.

  1. Pertama, masuk ke halaman utama aplikasi dan pilih berita yang ingin dibaca.
  2. Kemudian klik artikel tersebut, dan baca kontennya hingga selesai.
  3. Pertahtikan, pastikan coin meter di bagian kiri bawah terisi penuh.

Setelah coin meter terisi penuh, maka koin yang kalian dapatkan tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke akun milik kalian sendiri.

Biasanya dalam sekali membaca artikel, kalian akan mendapatkan sekitar 50 koin yang setara dengan 5 rupiah.

Cara Memakai Aplikasi Cashzine untuk Mendapatkan Referal

Selain dengan membaca berita, kalian juga bisa mendapatkan koin dalam jumlah yang lebih banyak dengan membagikan kode referral kalian sendiri, dan mengajak orang lain menggunakan aplikasi tersebut.

Mekanisme ini, akan menambahkan koin kalian dengan jumlah yang lebih banyak ketimbang membaca artikel. Jika kalian memiliki banyak teman yang bisa diajak dalam menggunakan aplikasi ini.

Berikut beberapa langkah cara penggunaan aplikasi Cashzine, untuk membagikan kode referral dan mendapatkan lebih banyak koin.

  1. Pertama, buka aplikasi Cashzine.
  2. Kemudian klik menu Saya, dan temukan kode referral di paling atas halaman.

Cara Memasukkan Kode Referral Cashzine

  1. Pertama, buka aplikasi Cashzine orang lain.
  2. Kemudian klik menu Saya dan pilih ikon menu Kode Undangan Saya.
  3. Terakhir masukkan kode referral milik kalian ke dalam kolom yang telah tersedia.

Ketika berhasil mengajak orang lain memasukkan kode referral kalian di aplikasi Cashzine mereka, maka secara otomatis jumlah koin yang kalian miliki akan meningkat dan bertambah.

Cara Menggunakan APK Cashzine Untuk Misi Rahasia

Selain dengan membaca berita dan memasukkan kode referral, kalian juga bisa mendapatkan koin dengan jumlah yang cukup besar hanya dengan mengerjakan setiap misi yang ada.

Misi harian ini sering kali luput dari perhatian para pengguna aplikasi Cashzine, karena letak ikon untuk misi ini terbilang cukup tersembunyi. Maka dari itu menggunakan fitur ini terasa seperti melakukan misi rahasia.

Melalui tugas – tugas di misi ini, kalian bisa mengumpulkan koin dengan lebih mudah dan cepat. Berikut ini langkah-langkah selengkapnya.

  1. Pertama, klik ikon kecil berwarna merah di halaman utama aplikasi tersebut.
  2. Kemudian tap tombol Check in mendapat koin.
  3. Pastikan koin telah kalian dapatkan dan terakhir klik OK.

Lakukan langkah yang sama di hari berikutnya, jumlah koin yang kalian dapatkan setiap harinya akan terus bertambah dan tugas kalian hanya membuka halaman ini untuk melakukan check-in.

Baca juga : Rebate Media Apk, Aplikasi Terbaru Penghasil Uang 2021

Cara Mencairkan Uang di Cashzine

Mungkin ada sebagian dari kalian semua yang sudah berhasil mengumpulkan banyak koin di aplikasi ini, dan ingin mencairkannya kan?

Metode cara mencairkan uang di Cashazine sendiri tersedia 3 pilihan, kalian bisa mencairkannya ke akun DANA, bank transfer, atau GoPay.

Namun, untuk menukarkan koin Cashzine dengan uang, kalian harus memiliki minimal koin 500.000 yang akan ditukar dengan uang tunai Rp100.000 melalui akun DANA.

Sementara untuk pilihan metode lainnya, membutuhkan minimal koin yang lebih besar. Nah, kalau koin yang dimiliki sudah mencukupi, kalian tinggal ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Cashzine dan pilih menu Saya.
  2. Kemudian, klik opsi Cash Out.
  3. Selanjutnya, pilih opsi pencairan koin yang diinginkan. Yakni DANA, bank transfer atau GoPay.
  4. Terakhir pilih nominal koin yang ingin dicairkan dan ikuti petunjuk berikutnya.

Nah itulah tadi ulasan lengkap mengenai Aplikasi Cashzine, Apk Penghasil Uang. Mudah – mudahan ulasan diatas dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *