Aplikasi
Trending

5 Aplikasi Bobol Wifi Root Maupun Tanpa Root Work

Tahukau.comAplikasi bobol wifi untuk jaman trends saat ini banyak sekali dibutuhkan untuk pencari wifi gratisan. Apalagi sekarang lagi musim WIFI, lebih hemat pengeluaran dibandingkan membeli paketan data. Namun aplikasi bobol WIFI fungsi awalnya ialah sebagai mengetahui WIFI yang sedang lupa atau kamu lupa mengingatnya. Maka dari itu tahukau.com memberikan rekomendasi aplikasi bobol wifi tanpa root maupun aplikasi bobol wifi root. Untuk lebih lanjut bisa simak dibawah ini.

Aplikasi Bobol Wifi Root

1. WPS Connect

Awal, muncul aplikasi bernama WPS Connect yang lumayan terkenal serta ada secara free di Play Store. Tujuan dari dikembangkannya aplikasi ini ialah buat mengetahui kerentanan jaringan WiFi yang memakai PIN default. Jadi, Kamu bisa mengecek kerentanan router dengan memakai aplikasi ini.

Metode kerja WPS Connect ialah buat membaca kata sandi WiFi yang terkunci. Asalkan, protokol WPS pada jaringan WiFi sudah diaktifkan. Aplikasi besutan FroX ini pula sudah dilengkapi dengan algoritma ComputePIN, easyboxPIN, serta lain-lain.

BACA JUGA: WhatsApp Miliki Aturan baru Minimum Spesifikasi HP

WPS Connect bisa Kamu pakai di Android. 4. 0 ataupun yang lebih besar. Buat mengoptimalkan penggunaannya, ponsel Kamu telah wajib di root.

2. WIFI WPA WPS Tester

Aplikasi ini mempunyai keahlian yang profesional buat menguji keamanan jaringan WiFi. WIFI WPS WPA TESTER bisa menguji koneksi Access Points memakai WPS PIN. WPS PIN dihitung memakai bermacam berbagai tipe algoritma mutahir semacam Blink, Asus, Zhao, TrendNet, serta sebagainya.

Aplikasi besutan Sangiorgi Srl ini pula memakai tata cara brute force sampai 11000 campuran password buat menciptakan kata sandi yang pas. Aplikasi ini bisa Kamu pakai tanpa root. Walaupun begitu, fitur Android yang sudah di root lebih kami rekomendasikan buat mengoptimalkan penggunaannya.

BACA JUGA: Epic Store Berikan Akses Download Gratis GTA V

3. WPS APP

Aplikasi besutan TheMauSoft ini bisa digunakan buat mengecek keamanan suatu jaringan WiFi yang memakai protokol WPS. WPSApp hendak menghubungkan hp Android ke WiFi dengan memakai no PIN yang terdiri dari 8 digit. Biasanya, PIN sudah tertanam di router.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula dilengkapi algoritma mutahir yang bisa membuat PIN baru serta mengetahui PIN default dari jaringan WiFi. WPSApp bisa digunakan di fitur Android yang sudah di root ataupun tanpa root. Tetapi buat menunjukkan password WiFi, aplikasi memerlukan akses root.

Aplikasi Bobol Wifi tanpa Root

Untuk Aplikasi bobol wifi tanpa root bisa kamu lihat dibawah ini. Ada beberapa aplikasi serta fitur lebih di Aplikasi tersebut.

4. Wifi Master Key

Aplikasi terbaik buat hack WiFi dengan Android tanpa root ke- 4 merupakan Wifi Master Key. Kita udah meyakinkannya sendiri. Makanya kita tidak sempat beli paket informasi.

Keunggulan: one-tap secure connection dengan sistem scanning

Fitur:

  • Sederhana serta kilat: Konek ke WiFi cuma dengan sekali tekan
  • Free Download: Aplikasi ini betul-betul bisa diakses secara gratis serta tanpa terdapat iklan
  • Ada 19 Bahasa tercantum Bahasa Inggris, Indonesia, Thailand, Arab, serta lainnya
  • Nyaman serta Full Security: password WiFi di-encrypt. Sehingga cuma huruf acak aja yang timbul dikala sahabat kalian berupaya melihatnya.

5. Wifi Pass Key

Aplikasi terakhir dalam list ini merupakan WiFi Pass Key. Aplikasi ini memiliki keahlian spesial serta unggulan, ialah menciptakan WiFi serta Passwordnya dan fitur sharing yang kian buat bahagia!

Keunggulan: Signal Boosting serta Encrypt Password

Fitur:

  • Connect ke WiFi cuma dengan sekali tekan serta terjamin 100% aman
  • Sharing WiFi ke sahabat dengan sistem semacam repeater serta portable hotspot
  • Security optimal dengan fitur Encrypt Detector, ARP Detector, serta DNS Detector
  • Boosting Signal buat menguatkan signal yang masuk ke HP kalian.

Dengan 5 Aplikasi diatas dijamin bisa membobol atau melihat sandi Wifi kamu maupun saudara, tetangga atau temanmu. Semoga aplikasi diatas bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close