Apk Betis Penghasil Uang Terbaru, Benarkah Aman? Cek Disini

  • Whatsapp
penghasil uang copy

Tahukau.com – Apk Betis Penghasil Uang Terbaru, Benarkah Aman? Cek Disini – Pada zaman sekarang sudah sangat banyak aplikasi penghasil uang yang bermunculan. Maka dari itu, tidak heran apabila banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

Seperti Apk Betis penghasil uang terbaru pada saat ini, apk ini sangat cocok digunakan pada masa pandemi untuk penghasilan tambahan. Namun, banyaknya aplikasi penghasil uang sekarang ini belum terjamin keamannya.

Untuk itu, jika kalian penasaran mengenai aplikasi betis ini. Kalian dapat mengikuti ulasan dibawah yang akan Mimin bagikan sampai selesai.

Sekilas Apk Betis Penghasil Uang

Apk Betis Penghasil Uang Terbaru, Benarkah Aman? Cek Disini

Apk betis merupakan salah satu aplikasi terbaru yang belum lama dirilis. Untuk medapatkan uang pada aplikasi ini sama halnya seperti apk penghasil uang lain nya. Yaitu kalian harus menyelesaikan tugas yang ada di aplikasi ini.

Hal yang membuat menarik pada aplikasi ini adalah, kalian dapat menggunakan nya secara gratis tanpa melakukan deposit. Dan pada saat kalian sudah melakukan pendaftaran, maka kalian akan mendapatkan bonus sebesar Rp.50.000. Setelah itu kalian juga akan mendapatkan uang sebesar Rp.10.000.

Bagaimana? Tertarik tidak, jika iya kalian dapat mendownload aplikasi ini melalui link yang sudah Mimin sediakan di bawah ini ya.

Baca juga : Download Aplikasi Langky Penghasil Uang, Terbaru 2021

Download Apk Betis Penghasil Uang

Untuk kalian yang sudah tahu apa itu Apk Betis, dan sekarang tertarik untuk menggunakan nya. Kalian dapat download melalui situs resmi yang dimiliki Apk betis ini. Karena apk betis ini belum terdaftar di Playstore dan juga App Store.

Download Disini

Setelah kalian mendownload apk ini, kalian dapat mendaftar agar mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya, kalian dapat masuk ke situs apk ini, kemudian masukan nomor telepon yang aktif. Jika sudah, buat kata sandi sebanyak 6 karakter, lalu ulangi sandi tersebut( Mimin sarankan buat sandi yang lumayan rumit, agar tidak kena hack oleh orang lain). Selanjutnya klik buat akun dan selesai itu apk betis ini akan masuk ke dalam perangkah smartphone kamu.

Cara Mendapatkan Uang Di Apk Betis Penghasil Uang

Jika kalian sudah mendaftar di aplikasi betis ini, tentunya kalian ingin mendapatkan uang nya. Untuk itu kalian dapat menyelesaikan tugas nya dan juga mengundang teman kalian untuk menambah poin.

Sebelumnya, Mimin ingin memberitahukan buat kalian semua bahwa apk betis ini merupakan aplikasi investasi online yang dapat memberikan hadiah terhadap penggunanya apabila sudah menyelesaikan tugas nya.

Dimana pada saat melakukan investasi tersebut, kalian dapat melakukannya setelah melakukan deposit uang. Adapun jumlah deposit minimal dari aplikasi ini adalah sebesar 100 ribu. Saat pertama kali kalian melakukan deposit, kalian langsung mendapatkan bonus sebesar 10 ribu.

Sedangkan untuk jumlah deposit maksimal yang ada di aplikasi betis ini adalah sebesar 30 juta rupiah. Dengan melakukan deposit tersebut, kalian dapat mendapatkan komisi harian yang jumlahnya bervariasi mulai 3% sampai dengan 6% dari total deposit.

Selain itu, untuk mendapatkan bonus tambahan, kalian juga dapat mengundang teman. Nah, tugas ini sangat cocok untuk kalian yang mau bermain secara gratisan. Dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya, maka kalian akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar.

Baca juga : Download Aplikasi Ycoca Penghasil Uang, Terbaru 2021

Apakah Apk Betis Penghasil Uang Yang Aman?

Apk betis adalah salah satu aplikasi terbaru, sehingga belum dapat dipastikan bahwa aplikasi ini aman. Untuk itu Mimin sarankan jika ingin menggunakan apliaksi ini jangan melakukan deposit. Dan gunakan secara gratisan saja, karena aplikasi yang aman akan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan(OJK) sementara apk betis ini belum terdaftar.

Itulah ulasan yang sudah Mimin bagikan mengenai Apk Betis penghasil uang, semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin mencoba nya ya. Dan jangan lupa untuk terus mengikuti ulasan terbaru yang akan Mimin bagikan. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *