Apex Legends Mobile Apk For iOS & Android, Ini Cara Pasangnya

  • Whatsapp
Apex Legends Mobile Apk

Tahukau.com – Apex Legends Mobile Apk For iOS & Android, Ini Cara Pasangnya – Apabila kalian adalah salah satu pemain Apex Legend Mobile di PC dan Konsol, kalian pasti menantikan tentang kapan game yang satu ini akan dirilis versi mobilenya, bukan?

Perlu kalian ketahui, bahwa saat ini game Apex Legend Mobile sudah dirilis dalam versi mobile di beberapa negara pilihan atau Early Access. Dan saat ini bahwa game Apex Legends Mobile kini tersedia untuk platform iOS dan Android. 

Lantas, apakah kalian ingin merasakan keseruan bermain game Apex Legends Mobile di iOS atau Android? Jika penasaran dan tertarik ingin memainkannya, simak artikel ini hingga akhir.

Baca juga : Zhavia ML, Apakah Akan Segera Dirilis? Baca Disini

Apa Itu Apex Legend Mobile?

Apex Legend Mobile adalah sebuah game bergenre shooting battle royale yang sangat terkenal dan banyak dinanti nantikan. Seperti yang kita ketahui, bahwa awalnya game Apex Legend Mobile ini hanya tersedia di PC dan konsol saja. Namun, developer aplikasinya sudah merilis game Apex Legend Mobile dalam versi mobile. Dan kini bisa dimainkan melalui ponsel saja.

Namun meskipun sudah tersedia dalam versi mobile, tidak semua region terdaftar dalam limited regional test. Tapi untungnya, Indonesia termasuk ke dalam negara salah satu yang terdaftar sehingga kalian dapat mulai mengunduh aplikasi Apex Legend Mobile. Negara yang tidak terdaftar bisa menunggu beberapa saat hingga nantinya Apex Legend Mobile tersebut dirilis secara global.

Baca juga : Download Gacha Neon Ver 1.5 Beta by Elena Terbaru 2022

Untuk itu, silakan klik link yang telah Mimin sediakan di bawah ini sesuai dengan jenis perangkat yang kalian gunakan.

Link Download Aplikasi Apex Legend Mobile Versi iOS

Link Download Aplikasi Apex Legend Mobile Versi Android

Cara Memainkan Game Apex Legend Mobile Apk

Jika kalian sudah selesai melakukan instalasi aplikasi Apex Legend Mobile versi mobile sesuai dengan jenis perangkan yang kalian gunakan, maka langkah selanjutnya adalah cara menggunakannya. Namun, jika kalian bingung, kalian dapat simak di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama buka aplikasi Apex Legend Mobile yang sudah kalian unduh melalui link yang telah Mimin sediakan diatas.
  2. Nah, nantinya kalian akan diberikan notifikasi bahwa aplikasi sedang mengunduh tambahan data game.
  3. Kemudian silakan masukkan tanggal lahir di tempat tersedia lalu klik confirm.
  4. Setelah itu, loginlah menggunakan akun Facebook atau Google yang kalian punya.
  5. Terakhir, nantinya kalian akan mendapatkan tutorial cara memainkan game Apex Legend Mobile sehingga kalian tinggal mengikuti tutorial itu saja.
  6. Selesai.

Baca juga : Zhavia ML, Apakah Akan Segera Dirilis? Baca Disini

Buat kalian pembaca setia Mimin, terima kasih telah membaca ulasan diatas tentang Apex Legends Mobile Apk For iOS & Android. Semoga informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Sekian dan selamat bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *