Apakah Bank Neo Commerce Aman? Cek Disini Penjelasannya

  • Whatsapp
neoooooo copy
neoooooo copy

Tahukau.comApakah Bank Neo Commerce Aman? Cek Disini Penjelasannya– Apakah ada diantara kalian yang sudah tahu mengenai aplikasi penghasil uang terbaru yang sedang banyak di perbincangkan oleh para blogger dan youtuber? Salah satunya adalah aplikasi dari Bank Neo Commerce yang memiliki nama pada layanan google play store Neo+: BNC digital bank, tabungan & gratis transfer.

Aplikasi ini mungkin terdengar masih asing bagi kalian, namun supaya kalian tahu bahwa aplikasi ini sudah di download atau di unduh hingga lebih dari 1 juta pengguna. Angka ini tergolong besar sekali, kalian bisa cek langsung melalui layanan play store.

Makin banyak yang tahu mengenai aplikasi penghasil terbaru seperti aplikasi Neo+ ini. Lantas muncul pula banyak pertanyaan apakah aplikasi Neo Plus ini aman ketika kalian download dan instal pada handphone kalian sendiri?

Untuk hal tersebut tentu kalian harus diberikan penjelasan secara detail mengenai layaknya aplikasi lain yang sudah Mimin ulas sebelumnya. Aplikasi Neo+ tentunya memiliki sejumlah kelebihan yang harus kalian tahu, sebelum mencobanya. Dengan catatan bahwa kalian harus membaca semua uraian dari artikel Mimin.

Aplikasi Neo+ ini adalah salah satu sebuah aplikasi bank digital yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transfer, menabung, dan melakukan deposito. Neo+ BNC Digital ini menawarkan transfer ke bank lain tanpa biaya admin sekalipun dan bunga deposito tabungan yang tinggi yang akan bersaing dengan Flip, DANA dan aplikasi serupa lainnya.

Tentu setiap aplikasi memiliki kekurangan dan kelebihannya masing – masing, yang bisa kalian dapatkan hanya dengan membaca dan menonton ulasan dari setiap aplikasi tersebut dari blog dan youtube.

Baca juga : Rantai Koin Apk Penghasil Uang Dan Cara Menggunakannya

Apa itu Aplikasi Neo Plus?

Apakah Bank Neo Commerce Aman?

Aplikasi Neo+ adalah salah satu aplikasi tabungan dan deposito online dari Bank Neo Commerce (BNC). Aplikasi itu sendiri hadir sejak tahun 1990 dengan nama Bank Yudha Bhakti (BBYB), perusahaan tersebut kemudian telah bertransformasi menjadi neobank pertama di Indonesia.

Di mana segala aktivitas perbankan nasabah kini dilakukan secara digital. Dengan adanya dukungan perusahaan fintech terkemuka di Indonesia, Akulaku. Perusahaan terus berinvestasi pada teknologi untuk memberikan produk dan layanan terbaru yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah, baik individu maupun korporasi.

Aplikasi Neo Plus dapap kalian download secara gratis pada dua layanan yang telah Mimin bagikan diatas, yakni untuk pengguna android dan pengguna iOS. Kalian juga bisa buka rekening online banking, deposito bunga besar, transfer uang gratis, buka tabungan, 24 jam non-stop.

Fitur Unggulan Aplikasi Bank Neo+ Plus

Supaya kalian tahu bagaimana fitur menarik yang diberikan pada aplikasi Neo+ ini, kalian bisa baca ulasan selengkapnya di bawah ini. Supaya kalian lebih yakin untuk membuka rekening pada aplikasi tersebut.

  1. Tabungan yang berbunga setiap hari! Buka rekening online mulai dari berapa saja dan nikmati bunga hingga 6% p.a.
  2. Tidak ada “biaya transfer” dalam kamus! Di neo+, transfer uang ke bank mana aja GRATIS tanpa batasan kuota. Mau transfer banyak? Limit transaksi harian kalian bisa sampai Rp300 juta.
  3. Ingin cek transferan yang masuk 6 bulan lalu? Kalian bisa cek saldo rekening dan histori transaksi selama 24 jam nonstop
  4. Aktivitas perbankan dijamin aman, karena meggunakan sistem keamanan perbankan berlapis. Ada fitur Sandi Gestur dan PIN yang memastikan transaksi kalian terlindungi.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Neo BNC

Caranya cukup dan tidak rumit untuk mendapatkan saldo pada aplikasi Neo+ ini, yaitu dengan melakukan pendaftaran pada link tautan yang sudah Mimin berikan diatas. Pilih saja sesuai dengan perangkat yang kalian punya android atau iOS.

Sesudah kalian telah berhasil mendaftar, maka nanti kalian akan mendapatkan berupa hadiah atau reward yang di berikan sebagai pengguna baru yaitu dengan senilai Rp.20. 000.

Lumayan bukan, hanya dengan daftar saja kalian sudah mendapatkan sejumlah uang. Yang lebih menarik lagi jika kalian berhasil mengundang satu teman untuk menjadi pengguna baru di aplikasi Neo Plus ini, maka kalian akan bisa mendapatkan sebuah bonus uang sebesar Rp.25.000.

Namun jika kalian berhasil mengundang teman sebanyak 4 orang, maka uang yang kalian dapat akan meninggakat sebanyak Rp.100.000. Sangat cepat bukan untuk mendapatkan uang secara gratis melalui apalikasi ini.

Baca juga : G- Shop Apk Penghasil Uang, Benarkah? Ini Penjelasannya

Bank Neo Commerce Apakah Aman?

Mengenai keamanan pada aplikasi Neo Plus yang ditanyakan oleh calon pengguna baru yang mengetahui tentang aplikasi baru – baru ini, Mimin sendiri akan mencoba merangkum jawaban berdasarkan sumber yang resmi.

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi maupun perusahaan yang bergerak di bidang perbankan seperti Bank Neo Commerce ini ada yang mengawasi, yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika dalam tampilan aplikasi maupun website resmi perbankan tersebut ada logo OJK, itu berarti sudah terdaftar sebagai salah satu yang diawasi oleh OJK.

Beruntungnya aplikasi Neo+ juga mencantumkan logo OJK di website resminya artinya Bank Neo Commerce maupun aplikasi Neo+ sudah resmi terdaftar OJK dan diawasi kegiatan perbankannya.

Aplikasi Neo Apakah Aman?

Balik lagi ke ulasan diatas bahwa aplikasi ini benar – benar diawasi oleh Bank Neo Commerce. Senantiasa mematuhi persyaratan peraturan yang berlaku, dengan melakukan tata kelola yang relevan dengan terus beroperasi sesuai kredibilitas secara bertanggung jawab, adil, dan juga transparan.

Pihak pengembang aplikasi mendefinisikan ulang cara bekerja perbankan dengan menciptakan sistem layanan yang didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan kepada kalian tentang Apakah Bank Neo Commerce Aman? Cek Disini Penjelasannya. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa ikuti terus ulasan – ulasan dari Tahukau.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *