Apa Itu Soda Version TikTok? Baca Disini Penjelasannya!

  • Whatsapp
Soda Version TikTok

Tahukau.com – Apa Itu Soda Version TikTok? Baca Disini Penjelasannya! – Seperti yang kita ketahui, tiktok sebagai salah satu media sosial yang kiblat atau lumbung dari trend-trend baru dilahirkan, tentu saja para penggunanya tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan trend baru, bahasa gaul, artis selebgram dan lainnya, bukan yang bisa gunakan atau jajal sosial media Tiktok.

Apakah kalian salah satu pengguna aktif Tiktok dan kalian suka scrooling Tiktok setiap harinya? Nah, tentu kalian akan menemukan Soda Version, bukan? Version memang menjadi perbincangan banyak orang saat ini dan masih baru dikalangan pengguna Tiktok aktif seklipun.

Jika kalian penasaran dengan Soda Version Tiktok ini, maka kalian dapat simak informasi lebih detailnya sebagai berikut ini.

Baca juga : 10 Facts About Me TikTok Viral, Ini Cara Membuatnya!

Apa Itu Soda Version TikTok?

Soda Version TikTok

Lantas, apa yang dimaksud dengan Soda Version tersebut? Ini adalah sebuah trend baru yang mana sedang viral dimedia sosial khususnya di TikTok. Bahkan saat ini sudah banyak para pengguna yang sudah menggunakan filter soda.

Pasalnya, dengan mengikuti filter Soda Version ini, kalian akan bisa mengetahui versi soda masing-masing yang digunakan. Dimana trend TikTok ini disebut sebagai trend Which Soft Drink Am I atau Which Soft Drink Are You.

Maka dari itu, untuk membuat konten Which Soft Drink Are You, kalian harus menggunakan filter soda TikTok ini terlebih dahulu. Gunakan filter ini untuk mengetahui jenis soda kalian.

Baca juga : Trend Ukur Tinggi Badan Viral di TikTok, Begini Caranya!

Error Soda Version

Namun, selain hanya merujuk pada trend baru Tiktok, ternyata Soda Version ini juga merujuk pada kesalahan atau error yang baru-baru ini terjadi di Tik Tok. Ada seorang pengguna yang sudah menggunakan filter ini mengeluh kan akan tulisan soda version yang muncul beberapa menit setelah dia melakukan scroll.

Nah, ternyata adanya kehadiran soda version ini tidak dialami oleh satu pengguna saja, namun ada banyak pengguna TikTok mengalami hal serupa. Karena hal itu, sampai sampai mereka mengira kemunculan soda version itu adalah sebuah tanda akun Tik Tok mereka telah hack seseorang.

Dan bisa jadi hal ini muncul karena bug. Pasalnya, TikTok sendiri belum memberikan pernyataan terkait bug soda version di Tik Tok. Maka dari itu, kalian perlu bersabar jika mengalami error soda version tiba-tiba saat menggunakan aplikasi TikTok.

Baca juga : Begini Cara Menanggapi Pesan WhasApp Dengan Emoji!

Itulah informasi yang bisa Mimin bagikan kali ini seputar Soda Version TikTok, semoga dengan adanya ulasan – ulasan yang telah Mimin buat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih telah berkunjung di Tahukau.com dan sampai jumpa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.