Apa Itu DeepFake MyHeritage Apk, Cek Disini Penjelasannya

  • Whatsapp

Tahukau.com – Apa Itu DeepFake MyHeritage Apk, Cek Disini Penjelasannya – Akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi edit foto yang viral dan trending, salah satunya adalah aplikasi DeepFake MyHeritage Apk. DeepFake MyHeritage Apk yang tengah ramai di cari dan menjadi pencarian paling banyak dicari oleh warganet dan trending di Twitter.

Lantas, apa itu aplikasi DeepFake MyHeritage Apk? dan gimana cara menggunakannya? Jika kalian penasaran, kalian bisa simak ulasan ini hingga selesai.

Apa Itu DeepFake MyHeritage Apk ?

DeepFake MyHeritage Apk merupakan sebuah aplikasi yang di rancang khusus digunakan untuk editing foto yang mati menjadi hidup atau bergerak. Maksud dari bergerak adalah foto yang di rubah menjadi video, kita bisa melihat foto lawas menjadi bergerak dengan bantuan aplikasi ini. Konsep dari Myheritage Apk ini merupakan Deepfake.

Apa itu Deepfake? Jadi, Deepfake merupakan teknik buatan manusia yang di dasari dengan kecerdasan buatan. Teknik ini di gunakan untuk menggabungkan gambar dan video.

Selain itu aplikasi ini dapat menambah warna dalam foto hitam putih dan memperbaiki tekstur foto yang mengalami kerusakan.

Fungsi baru yang telah dikembangkan dalam aplikasi deepfake yang dapat ditemui dalam aplikasi Android maupun IOS diantaranya.

Kedipan mata, gerakan bibir hingga anggukan kepala, sehingga dapat membuat anda bernostalgia dengan potret bergerak orang tercinta yang mungkin sulit ditemui.

Download DeepFake MyHeritage Apk

Buat kamu yang tertarik dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di App Store dan Google Play Store. Berikut ini adalah keterangan serta link download aplikasinya.

DetailDeskripsi
NamaMyHeritage
Versi5.8.3
DeveloperMyHeritage.com
Update4 Maret 2021
Ukuran File138.6 MB

Download

Cara menggunakan DeepFake MyHeritage Apk

Untuk bisa merubah foto wajah menjadi bergerak dengan gaya nostalgia menggunakan aplikasi ini tidaklah sesulit yang dibayangkan. Bagi Anda yang tertarik mencobanya, ikuti panduan ini.

  • Download dan instal aplikasi MyHeritage di Google Play Store atau App Store.
  • Buka aplikasi┬áMy Heritage, kemudian tekan saja tombol Sign up for free.
  • Login menggunakan akun Facebook, Google, atau alamat email kamu.
  • Isikan data diri kedua orang tua kamu, kedua orang tua orang tuanya kamu.
  • Klik pada bagian menu, lalu pilih menu Photos.
  • Lalu tekan ikon +, dan pilih Add photos dan pilih fotonya.
  • Setelah memilih foto, klik saja tombol Upload.
  • Sesudah foto terunggah, klik saja pada foto tersebut dan tekan ikon animation atau animasi yang terletak tepat disebelah kanan ikon panah ke kiri.
  • Tunggulah proses beberapa saat, lalu foto akan berubah menjadi bergerak.
  • Ketuk ikon download yang terletak di sebelah kanan atas aplikasi untuk mengunduhnya.

Nah, mudah banget kan cara membuat foto wajah bergerak di aplikasi MyHeritage. Setelah foto berhasil terunduh ke ponsel kamu, selanjutnya kamu hanya perlu membagikannya kemedia sosial.

Baca Juga :

  1. Mengenal Aplikasi Clubhouse Dan Bagaimana Cara Joinnya
  2. Mobile Legends Dan Star Wars Kolaborasi? Ini Penjelasannya
  3. Apk Snack Video Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Benar?

Akhir Kata

Demikianlah Informasi yang dapat Mimin bagikan mengenai Apa Itu DeepFake MyHeritage Apk, Mudah – mudahan informasi diatas daat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *