Apa Itu BlackCopyLink? Ini Penjelasannya

  • Whatsapp
Blackcopylink, Platicon Emoji Durian Viral

Tahukau.com – Apa Itu BlackCopyLink? Ini Penjelasannya – BlackCopyLink atau BlackKopyLink adalah salah satu topik yang mana sedang menjadi viral dan menarik perhatian di kalangan warganet. Nah, hal ini dapat kita lihat dari banyaknya orang yang mencari Black Copy Link di mesin pencarian seperti Google.

Dimana belakangan ini emoji durian viral lantaran memiliki bentuk yang menarik dan yang paling unik ialah emoji ini tidak tersedia di keyboard bawaan ponsel. Jadi, tidak heran jika akhir-akhir ini ada banyak sekali warganet yang mencari cara membuat emoji durian ini sendiri. 

Nah, buat kalian yang tertarik dengan emoji durian, maka kalian dapat mencoba membuatnya dengan menggunakan situs emoji serta bantuan BlackCopyLink.

Baca juga : Redi Telkomesel Apk, Aplikasi E-Wallet Dari Telkomsel

Nah, perlu kalian ketahui. Bahwa ada banyak orang yang mengira jika BlackCopyLink merupakan salah satu sebuah situs yang dapat digunakan untuk mengunduh emoji durian yang sedang viral saat ini.

Tapi, sebenarnya bahwa BlackKopiLink sendiri adalah salah satu  fitur yang dapat digunakan untuk mengunduh suatu file dari internet. Jadi, kalian bisa dengan menekan ikon BlackCopyLink untuk menyalin link yang nantinya bisa digunakan untuk mengunduh berbagai file seperti gambar, video, dokumen, apk, dan yang lainnya.

Jadi, buat kalian yang penasaran mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan ikon yang satu ini supaya bisa digunakan sebagai salah satu emoticon/emoji atau sticker di aplikasi WhatsApp. Maka kalian dapat mengunduhnya secara gratis melalui beberapa situs.

Nah pertama, kalian dapat mengunduh emoticon Blackkopylink ini melalui situs atau halaman flaticon.com. Atau kalian juga bisa mengunduhnya melalui situs icons8.com dan iconsdb.com.

Jadi, terdapat beragam jenis gaya ikon atau emoticon yang dapat kalian pilih di situs-situs tersebut sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Nah, setelah kalian memilih ikonnya, maka kalian bisa langsung mengunduhnya untuk dijadikan sebagai stiker.

Baca juga : Tachij2k Apk, Begini Cara Download Aplikasinya

Cara Membuat Emoji Sticker BlackCopyLink di WhatsApp

  • Langkah yang pertama terlebih dahulu silakan kunjungi situs flaticon.com di browser perangkat yang kalian gunakan.
  • Jika sudah, silakan cari “copy link” pada kolom pencarian yang disediakan
  • Selanjutnya silakan pilih salah satu ikon Black Copy Link yang akan dijadikan sebagai emoji
  • Kemudian silakan kalian buka situs makeemoji.com
  • Setelah itu, silakan unggah file BlackCopyLink yang telah diunduh sebelumnya
  • Dan silakan tunggu proses uggahan selesai, lalu kalian sudah bisa mengunduhnya
  • Terakhir, silakan buka aplikasi WhatsApp pada ponsel atau PC yang kalian gunakan
  • Nah, kalian bisa memulai percakapan dengan seseorang atau grup, dengan menekan tombol klik, pilih sticker, dan unggah emoji yang sudah didownload
  • Selesai, dan selamat mencoba ya.

Baca juga : VSCO Mod Apk Slowmo 2022 Apk, Ini Link Terbarunya

Nah, cukup sekian dulu informasi diatas yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Mengenal BlackCopyLink. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *