AplikasiPendidikanTutorialUmum

Apa Arti NSFW Di RP Telegram? Cek Disini Penjelasannya

Tahukau.com – Apa Arti NSFW Di RP Telegram? Cek Disini PenjelasannyaRoleplay atau RP adalah salah satu permainan peran dimana seseorang akan memerankan tokoh, artis atau karakter tertentu di media sosial. Kebanyakan RP ini dapat ditemukan di Telegram atau WhatsApp.

Baca Juga : Apa Arti Fambestan di RP Telegram? Cek Disini Penjelasannya

Dalam permainan roleplay atau RP, terdapat beragam sekali istilah-istilah yang mungkin asing didengar ditelinga orang awam. Misalnya istilah kata NSFW yang mana banyak sebagian orang yang bertanya tanya apa arti dan maksud kata tersbut.

Nah baagi kalian yang ingin tahu Apa Arti NSFW Di RP Telegram, kalian bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai.

Arti NSFW Di RP Telegram

NSFW Di RP Telegram

NSFW adalah Singkatan dari Not Safe For Work. NSFW adalah peringatan untuk baris subjek email. Itu berarti ‘tidak aman untuk bekerja’ atau ‘tidak aman untuk dilihat di tempat kerja’. Singkatnya, NSFW berarti kesalahan moral. Misalnya hal-hal yang berbau kekerasan, pornografi, vulgar, dan hal-hal lain yang tidak pantas untuk dilihat. Intinya, istilah NSFW ini tidak mengizinkan para pemain peran untuk melakukan hal-hal yang tidak pantas kepada para pemain peran lain di dunia role playing atau role playing.

Baca Juga : Apa Arti Debay Di RP Telegram?, Cek Disini Penjelasannya

Dalam dunia RP, istilah NSFW dipakai untuk menyebut hal-hal yang mengarah pada aktivitas seksual. Sebagian besar roleplayer menggunakan istilah tersebut sebagai ajakan untuk memerankan adegan seksual melalui percakapan di aplikasi chat.

Oleh karena itu pada hakikatnya pengertian NSFW dalam RP adalah perilaku yang kurang tepat dan tidak boleh menyasar peserta RP lainnya. Pada titik ini, kalian sudah tahu apa artinya ini, bukan? Jika seseorang mengundang kalian untuk bergabung dengan NSFW dan kalian setuju, kalian hanya perlu menjawab “Ya”, “OK” atau pernyataan persetujuan lainnya.

Begitu juga jika kalian menolak berteman. kalian bisa mengatakan tidak atau tidak. Oleh karena itu, jika seseorang mengundang NSFW untuk bergabung dengan RP, inilah jawabannya. Sederhana bukan?

Baca Juga : Apa Arti FWB Di Telegram?, Cek Disini Untuk Mengetahuinya

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat pada kesempatan kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Apa Arti NSFW Di RP Telegram? Cek Disini Penjelasannya. Mudah – mudahan ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang belum tahu arti kata tersebut. Terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mendapatkan informasi terbaru dari Mimin.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close