gamesTutorialUmum

Apa Arti Kata Poke Di Mobile Legends, Cek Disini Untuk Mengetahuinya

Tahukau.com – Apa Arti Kata Poke Di Mobile Legends, Cek Disini Untuk Mengetahuinya – Game MOBA pada smartphone saat ini sedang seru-serunya, semua kalangan bisa memainkannya. Pemain baru yang belum mengenal game genre MOBA terus berdatangan, pastinya saat gameplay berjalan rekan tim akan mengeluarkan kata-kata asing yang belum kita dengar.

Mobile Legends saat ini telah memiliki jumlah hero yang terbilang cukup banyak, bahkan selalu ada hero-hero baru yang terus di keluarkan oleh pihak Moonton. Setiap jenis hero tentunya memiliki karakter dengan skill yang berbeda-beda, seperti misalnya untuk hero yang memiliki damage yang cukup kuat pada early game atau yang biasa kita sebut sebagai hero jenis karakter mage spesialitas Poke.

Baca Juga : Mengenal Fitur Stitch Di TikTok Dan Cara Menggunakannya Untuk Pemula

Buat kalian player pemula yang baru mengenal game ML mungkin belum banyak mengetahui dari jenis karakter hero yang ada, salah satunya yaitu arti dari istilah Poke di ML yang mungkin sering menjadi pertanyaan sebagian player.

Jika diantara kalian yang belum tahu maka Apa Arti Kata Poke Di Mobile Legends tak perlu lagi bingung, sebab pada kesempatan kali ini Mimin akan jelaskan mengenai Poke Di Mobile Legends.

Arti Poke di Mobile Legends

Para user role hero Mage, pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah kata Poke. Karena biasanya untu jenis hero ini memiliki kemampuan yang bisa di andalkan pada eraly game dengan memberikat damage yang cukup sakit kepada kepada lawan. Untuk hero mage sebagai spesialitas poke di ML yang berfungsi untuk mencicilĀ damageĀ kepada musuh, agar mengurang HP dikit demi sedikit.

Baca Juga : Bot Curhat Di Telegram, Begini Cara Menggunakannya

Hero Mage Spesialitas Poke Tersakit Di Mobile Legends

Bicara mengenai hero mage spesialitas poke apa yang sedang Over Power ( OP ) atau cukup kuat untuk saat ini, mungkin beberapa hero berikut bisa menjadi alternatif sebagi hero Mage andalan untuk Push Rank.

1. Cecilion

Hero mage yang satu ini memang menjadi langganan Banned dengan damage sebagai hero spesalitas poke yang cukup kuat, dengan skill Ultimate jarak jauh dan stack yang di milikinya dengan batas maksimal membuatnya menjadi salah satu hero mage yang paling menakutkan.

2. Chang’e

Salah satu hero mage dengan Burst Damage cukup tinggi, terutama untuk Skill Ultimate-nya. Selain itu, memiliki dengan kemampuan Pasif Trouble Maker dan memiliki Cooldown Skill singkat membuatnya selalu menguntungkan tim.

3. Pharsa

Hero mage yang memiliki Brust Damage cukup kuat, zoning jarak jauh dan memiliki skill untuk melarikan diri pada saat terdesak musuh. Tentunya akan sangat menguntungkan bagi player dan juga tim pada saat melakukan team fight dengan potensi rotasi yang cukup baik.

4. Kagura

Memainkan hero yang satu ini memang tidaklah mudah, karena biasanya harus memiliki tangan yang jago untuk menggunakan setiap skill yang dimilikinya. Saat ini, Kagura terbilang cukup OP digunakan sebagai Hero Suport atau Hero Side Lane dengan kemampuan memberikan damage yang sakit dan mampu mengunci musuh.

Itulah yang bisa Mimin bahas mengenai Apa Arti Kata Poke Di Mobile Legends, Cek Disini Untuk Mengetahuinya. Semoga saja apa yang Mimin Bagikan diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan player Mobile Legends lainnya. Terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui artikel terbaru yang akan Mimin bagikan.

Baca Juga : Arti Kata POV Di TikTok, Ini Dia Penjelasannya

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close