Apa Arti Kata N Word Di TikTok? Cek Disini Penjelasannya

  • Whatsapp

Tahukau.comApa Arti Kata N Word Di TikTok? Cek Disini Penjelasannya – Kata N Word ini bukanlah istilah yang baru, namun ternyata masih banyak yang belum tahu apa arti N Word. Terlebih lagi hal ini sedang ramai pada aplikasi TikTok. Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok menjadi sosial media paling populer.

Baca Juga : Begini Cara Live Streaming Di TikTok Dengan Mudah

Dan ketika bersosial media, kita tentu harus tetap menjaga sikap serta tata krama, karena sejatinya kita akan berinteraksi dengan siapa saja di sosmed. Oleh karena itulah, pengetahuan akan Apa Arti Kata N Word yang sebenarnya sangatlah penting untuk diketahui.

Apa Arti Kata N Word Di TikTok?

Arti Kata N Word Di TikTok

N Word memang menjadi suatu hal yang sangat penting agar dipahami oleh setiap orang. Terutama bagi pengguna TikTok. Hal ini dikarenakan N Word menjadi kata yang dapat dibilang sedikit kasar atau tabu ketika diucapkan.

N Word sendiri merupakan kata kasar yang di awali dengan huruf N. Dalam konteks ini N Word menjurus pada kata rasis yaitu na atau ner. Mimin sensor karena kata ini memang benar-benar sangat sensitif.

Baca Juga : Cara Menggunakan Filter Ular Atau Kuyang Di TikTok

Karena kedua kata aslinya tersebut merupakan istilah yang begitu kasar dan sangat tidak sopan apabila dikatakan/disebutkan. Sehingga kita tidak boleh menuliskan bentuk kata aslinya dan menyebutnya sebagai N Word saja.

Kata ini seringkali diucapkan di bagian barat dunia oleh supremasi kulit putih yang merendahkan kaum kulit hitam. Kata-kata ini memang begitu rasis sampai-sampai menjadi kata-kata yang cukup tabu untuk diucapkan.

Meskipun mungkin bagi kita kata tersebut tak terlalu berarti apa-apa. Namun bagi kaum berkulit hitam, itu merupakan istilah yang berkonotasi negatif. Jangan sampai kalian ikut-ikutan menggunakannya secara sembarangan tanpa tahu maksudnya. Hal itu tak lantas membuat kalian terlihat kekinian dan keren, namun justru norak.

N Word Bukanlah Kata Gaul

Disinilah banyak yang salah paham dengan kata N Word. Dimana banyak sekali anak anak muda milenial di sosmed seperti FB, Twitter maupun TikTok yang menganggap N Word sebagai kata gaul. Padahal itu merupakan sebuah istilah yang begitu tabu untuk diucapkan. Tapi mereka malah mengucapkannya dengan santai seolah-olah itu kata biasa.

Apalagi saat berinteraksi dengan orang luar negeri terutama mereka kaum berkulit hitam. Maka istilah N Word ini terlarang dan jangan pernah kalian sekali-kali menyebutnya. Kita sendiri tentu merasa tidak enak dong jika ada yang mengucapkan kata penghinaan pada diri kita? Lalu kenapa justru merasa bangga mengucapkan kata yang rasis pada orang lain?

Penting

Bagi kamu yang mungkin mendengar kata-kata terlarang tersebut, ada baiknya jika kamu menjauhi untuk menggunakan kata-kata rasis tersebut di media sosial.

Baca Juga : Arti Cupapi Monyenyo Yang Viral TikTok, Ini Penjelasannya

Jika sekiranya saat bermain TikTok dan Anda memperoleh kata tersebut, maka sebaiknya tidak dihiraukan dan tidak membalasanya dengan kata kasar. Setelah Anda mengetahui apa arti N Word di TikTok, maka jangan pernah menyebutkan kata ini kepada siapapun, termasuk di sosial media.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi ulasan singkat tentang Apa Arti Kata N Word Di TikTok? Cek Disini Penjelasannya. Semoga ulasan diatas tadi dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang artik kata yang ada di media sosial.
Terimakasih teah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang akan Mimin bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *