AplikasiTutorialUmum

Apa Arti Kata Damage di Instagram, Cek Disini Penjelasannya

Tahukau.com – Apa Arti Kata Damage di Instagram, Cek Disini Penjelasannya – Saat ini media sosial menjadi salah satu wadah bertukar bahasa yang paling cepat karena sangat mudah diakses oleh masyarakat terutama anak mudanya. Bahasa dari berbagai daerah dan negara sangat mudah untuk menjadi kosa kata populer atau kata bahasa gaul.

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata damage, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya, tapi tidak tahu artinya? Apaan sih maksudnya? Kok penggunaan kata-katanya kayak nggak nyambung gitu ya. Oleh karenanya, Mimin tertarik untuk membahasanya kali ini.

Baca Juga : Filter “How Old I Look” Terbaru Di Instagram, Begini Cara Mendapatkannya

Arti Kata Damage di Instagram

“Damage”, “demage”, atau biasa juga diplesetkan menjadi “demek” arti singkatnya itu adalah dampak kerusakan, kesakitan, atau kerugian yang ditimbulkan akibat suatu hal seperti serangan secara fisik, mental, langsung maupun tidak langsung kepada seseorang.

Arti kata damage di Instagram tersebut bermaksud atau bermakna sesuatu yang berasa. Contohnya, ketika seseorang ditolak dengan kata-kata yang cukup sarkastik. Atau contoh lainnya ketika kamu melihat video atau foto dengan seseorang yang memiliki paras cantik atau ganteng. Tak jarang sejumlah orang juga menggunakan kata ini.

Pada intinya, kamu bisa menggunakan kata ini ketika melihat sesuatu yang “berasa”. Kata ini seringkali digunakan di berbagai media sosial selain Instagram seperti Twitter, Facebook, atau WhatsApp

Baca Juga : Filter IG Bling Bling, Begini Cara Mendapatkannya

Nah, seperti itulah penjelasan definisi sebenarnya dari kata damage. Semoga dengan adanya penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan kamu mengenai istilah – istilah yang ada di instagram.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close