Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game, Begini Solusinya!

  • Whatsapp
Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game

Tahukau.com – Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game, Begini Solusinya! – Dimana seperti yang kita ketahui, bahwa pada saat ini ada banyak sekali game mobile populer yang sedang dimainkan, salah satunya yaitu Mobile Legends. Game Mobile Legends memang memiliki tempat tersendiri di kalangan gamer.

Ya, tentu saja kita tahu semua. Bahwa game populer seperti Mobile Legends tentu saja tidak luput dari apa yang disebut error. Nah, yang menjadi pembahasan kita kali ini adalah membahas mengenai error di Mobile Legends yang terjadi baru-baru ini, yakni error tidak menggunakan versi client game yang sama.

Baca juga : Thanksgiving Growtopia 2021, Ini Cara Profitnya

Apa Itu Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game Di Mobile Legends?

Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game

Jadi, Error versi client Mobile Legends baru-baru ini terjadi pada player ML, terutama salah satunya player yang menggunakan iOS. Nah, pada saat terjadi error versi client game ini, maka kalian tidak akan bisa mengundang beberapa player lain untuk bermain mabar.

Tentu hal ini sangat menyebalkan, bukan. Mengingat game Mobile Legends akan jauh lebih seru apabila dimainkan bersama teman-teman.

Jadi, pada saat terjadi error versi client Mobile Legends ini. Maka kalian yang menggunakan iOS tidak akan bisa mengundang teman yang menggunakan Android.

Penyebab Error Versi Client Game Mobile Legends

Lantas, mengapa error versi client game Mobile Legends ini terjadi? Nah, hal ini terjadi karena perbedaan patch untuk pengguna Android dan pengguna iOS. Patch terbaru 1.6.34 yang seharusnya dirilis di App Store ternyata mengalami keterlambatan.

Jadi, kini pengguna Android sudah update ke versi 1.6.34 dan pengguna iOS belum bisa update ke versi 1.6.34. Karena patch yang berbeda, dimana player Mobile Legends yang menggunakan iOS tidak akan bisa mabar dengan player Android.

Dampak lain dari perbedaan patch ini ialah penundaan event terkait hero baru Valentina. Dimana Event Valentina ini akan dirilis ketika patch Mobile Legends di iOS sama dengan patch Android.

Baca juga : Moba Mugen Apk Terbaru 2021, Ini Link Downloadnya

Cara Mengatasi Tidak Menggunakan Versi Client Game

Akibat keterlambatan update patch terbaru di iOS, dimana Mobile Legends memberikan kompensasi. Dan akhinya Moonton memberikan 20 Ticket, 3 Small Emblem Pack, dan 2 Hero Trial Pack (1-Day) kepada pemain sebagai bentuk kompensasi.

Nah, untuk mengatasi masalah ini kalian dapat menunggu hingga Moonton merilis update terbaru di iOS. Jadi, belum ditentukan kapan update Mobile Legends iOS 1.6.34 ini dilakukan. Namun, yang jelasnya Moonton pada saat ini sedang berusaha menyelesaikan masalah ini dengan menghubungi Layanan App Store.

Jadi, semoga update iOS Mobile Legends bisa segera dirilis. Dan semoga pembahasan ini bisa menjadi menjawab pertanyaan kalian mengapa iOS tidak dapat update ML.

Cara Update Mobile Legends Di IOS

Jika kalian sudah menunggu patch terbaru dari mobile legends ini, namun kalian masih belum dapat untuk melakukan update maka kalian dapat melakukan hal sebagai berikut ini

  1. Langkah yang pertama silakan kalian masuk ke Settings/ Pengaturan di iOS yang kalian gunakan.
  2. Kemudian silakan pilih iTunes & App Store. Nah, untuk membuka menu preferensi aplikasi App Store.
  3. Menonaktifkan menu Updates. Saat kalian berada di bagian iTunes & App Store, maka jangan pilih menu Updates untuk menonaktifkannya.
  4. Silakan kalian aktifkan kembali Updates tersebut. Setelah menunggu beberapa detik, kalian dapat mengaktifkan kembali menu Updates tersebut.
  5. Update Mobile Legends kalian. Maka kini kalian sudah dapat memperbarui game Mobile Legend di perangkat iOS.
  6. Selesai.

Baca juga : Cara Update PUBG 1.7 Apk For Android, Begini Caranya

Seperti itulah informasi yang dapat Mimin bagikan kali ini mengenai Anda Tidak Menggunakan Versi Client Game, Begini Solusinya!. Mudah – mudahan dengan adanya informasi yang sudah Mimin buat ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan lupa membaca artikel Mimin yang lain ya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *