Anak Evos Main Di SEA Games 2022, Ini Penjelasannya!

  • Whatsapp
Anak Evos Main Di SEA Games 2022

Tahukau.com – Anak Evos Main Di SEA Games 2022, Ini Penjelasannya! – Kini dunia esports kini memang terus berkembang dengan semakin populernya turnamen game mobile. Lantas, apakah kalian sering menghadiri turnamen game favorit kalian? Bila memang iya, kalian pasti akan memiliki tim esports favorit, bukan? Nah, salah satu tim esports yang terkenal adalah Evos Esports.

Evos sendiri merupakan salah satu tim esports yang paling terkenal dan dilihat di Southeast Asia (SEA). Di dalam Evos sendiri ada beberapa divisi yakni Mobile Legends, Free Fire, dan juga PUBG. Bahkan di indonesia sendiri juga, Evos sudah memiliki banyak penggemar di berbagai kalangan.

Baca juga : SCP 009 Samudra Atlantik Viral? Benarkah Monster Menyeramkan?

Anak Evos Main di SEA Games 2022

Anak Evos Main Di SEA Games 2022

Para pemain Evos memang sudah banyak bermain di turnamen-turnamen game besar, baik itu nasional maupun di internasional. Nah, Evos memiliki tim yang kuat dan juga populer. Seperti tim Free Fire Evos Divine, tim PUBG Evos Rebor, tim MLBB Evos Legends, dan juga tim MLBB Ladies Evos Lynx.

Nah di tahun ini, Evos akan berlaga di berbagai kompetisi bergengsi. Mulai dari MPL Mobile Legends Season 9, PMPL ID Season 5, hingga FFWS 2022 Sentosa. Bahkan anak-anak Evos juga banyak yang mengikuti kompetisi SEA Games 2021 di bidang games.

Baca juga : Avatar FF Huruf, Ini Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire

Jadwal Main Evos di Games 2022

Sampai saat ini, masih banyak juga turnamen lain yang dapat diikuti oleh Evos Esports. Nah, sebagai penggemar berat Evos Esports, kalian pasti sangat menantikan saat tim Evos berlaga di turnamen lagi, bukan?

Maka dari itu, kalian bisa langsung follow akun Instagram Evos Esports untuk mengetahui jadwal turnamen Evos terbaru 2022. Evos Esports rajin memposting jadwal turnamen dan hasil turnamen yang akan datang. Apabila kalian memang menyukai Evos Esports maka kalian bisa langsung follow akun Instagram @evosesports.

Jadi, semoga saja di tahun 2022 nanti Evos semakin aktif di turnamen-turnamen bergengsi baik itu skala nasional maupun internasional. Karena, sebagai pendukung Evos Roar pastikan kalian selalu memberikan dukungan yang hangat kepada semua pemain Evos ya.

Baca juga : Game Akatsuki Menace Mod Apk Terbaru 2022 For Android

Seperti itulah pembahasan Mimin yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini tentang Anak Evos Main Di SEA Games 2022. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya. Karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.