Aether SX2 Play Store, Ini Link Download Versi Terbarunya

  • Whatsapp
Aether SX2 Play Store Versi Terbaru

Tahukau.com – Aether SX2 Play Store, Ini Link Download Versi Terbarunya – Dimana bermain video games memang bisa menghilangkan penat setelah apa yang dilakukan seharian. Nah, seperti yang kita ketahui. Berbagai jenis game seru bisa dimainkan di ponsel maupun perangkat desktop.

Salah satunya seperti game-game battle royale dan MOBA menjadi salah satu sebuah game yang paling banyak dimainkan saat ini. Namun, terlepas dari itu, bahwa game yang pada saat ini sukses tidak lepas dari game-game di generasi lampau.

Jadi. bagi kalian yang ingin bernostalgia untuk bermain game-game di masa lampau, maka kalian bisa dengan menggunakan emulator di ponsel atau perangkat desktop kalian untuk memainkannya.

Ada berbagai emulatorpun bermunculan untuk membawa masa lalu kalian berada dalam genggaman, sehingga kalian bisa kembali lagi merasakan nostalgia bermain game-game jaman dulu.

Aether SX2 Play Store

Aether SX2 Play Store, Ini Link Download Versi Terbarunya

Aether SX2 Play Store sendiri merupakan salah satu eemulator yang sedang banyak dibicarakan akhir – akhir ini. Dimana Emulator ini bisa dijadikan sebagai alternatif dari emulator DamonPS.

Ya, sebelumnya, untuk bisa dapat memainkan game PS2 di Android, dimana pengguna dapat dengan menggunakan emulator DamonPS. hal itupun tidak simpel, diperlukan ‘trik’ khusus agar bisa memainkannya di emulator tersebut.

Namun, saat ini bagi kalian yang ingin bermain game PS2 di Android tanpa ribet, maka kalian bisa langsung mengunduh aplikasi Aether SX2 Play Store yang sudah dirilis beberapa waktu lalu di Android.

Namun saat ini, bahwa aplikasi yang bersifat ‘open source’ ini bisa menjalankan beberapa game PS2 seperti Gran Turismo dan God of War 2. Bagaimana? Apakah kalian tertarik ingin mencoba memainkan game yang satu ini? Jika tertarik, langsung saja download gamenya melalui link tautan yang telah Mimin sediakan di bawah ini.

Link Download Game ISO + BIOS PS2 Terbaru

Untuk dapat menjalankan game PS2 lewat emulator Aether 2 ini, jadi kalian harus memiliki BIOS dan file game dengan format ISO terlebih dahulu dengan mengunduhnya secara online.

Di internet sendiri sebenarnya ada banyak situs atau website yang menyediakan game PS2 dalam bentuk ISO. Berikut ini ialah link untuk mengunduh BIOS + ISO game di Android.

  • PS2 BIOShttps://bit.ly/3oxDOjv
  • PS2 ISOhttps://bit.ly/3GcO9qU
  • Aether SX2 Play Storeklik disini

Baca juga : PUBG x Gundala Update Terbaru 2021, Ini Dia Penampakannya

Cara Menggukanan Aether SX2 Play Store

  1. Langkah yang pertama, pastikan kalian sudah mendownload aplikasi AetherSX2 melalui Layanan Google Play Store, serta file BIOS dan file game dalam bentuk ISO. Dan jangan lupa ekstrak terlebih dahulu file BIOS dan ISO yang berformat .zip.
  2. Selanjutnya silakan buka aplikasi AetherSX2, lalu silakan klik tombol Next untuk melanjutkan
  3. Kemudian silakan kalian masuk pada menu Setting, dan jangan lupa centang opsi Optimal bagi yang menggunakan Snapdragon 845 ke atas, kemudian centang bagian Fast untuk yang menggunakan chipset dibawahnya
  4. Nah, tahap selanjutnya adalah dengan memasukan BIOS dengan menekan ikon (+), lalu masukan file BIOS yang telah di ekstrak
  5. Jika telah selesai, maka kalian dapat centang pada bagian BIOS, dan silakan klik Next
  6. Terakhir, maka kini kalian sudah bisa memasukan file game. Klik tombol (+), lalu cari file game dengan format ISO yang telah didownload tadi. dan klik Next.
  7. Klik Finish dan kalian telah siap untuk memainkan gamenya!
  8. Selesai.

Nah, demikian ulasan diatas tentang Aether SX2 Play Store. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.