Smartphone

Harga, Kelebihan & Spesifikasi Advan G5 Indonesia

Tahukau.com – Advan merupakan salah satu vendor lokal Indonesia yang telah dipercaya serta terbukti mengeluarkan produk ponsel yang canggih. Seperti halnya produk keluaran terbaru yaitu Advan G5. Vendor lokal ini menawarkan spesifikasi canggih Advan G5. Untuk itu pada kesempatan kali ini tahukau.com akan membagikan spesifikasi, harga dan kelebihan Advan G5. Langsung simak dibawah ini

Spesifikasi dan Kelebihan Advan G5

Salah satu yang jadi kelebihan dari Advan G5 ini merupakan di zona kamera belakangnya. Smartphone buatan vendor lokal ini di balik mengusung 3 kamera. Bila dilihat dari sketsanya, hingga materi kamera belakangnya ini nyaris sama dengan yang terdapat pada iPhone 11 Pro Max. Wujudnya segitiga serta mencuat dan dipasang di kiri bagian atas, bertepatan dengan LED flash.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A92

Ketiga kamera Advan G5 yang dibanderol Rp 1 jutaan itu, antara lain sensor 13 MP bagaikan lensa utama, 0.3 MP serta 0.3 MP. Kamera utama pada HP Advan G5 itu dibekali pula fitur AF, yang dipercaya dapat menciptakan gambar lebih detil serta tajam.

Tidak hanya itu, ada pula 500 mA Highlight Flashlight, yang diklaim dapat merekam foto dengan jelas walaupun pada malam hari. Sama semacam kamera pada smartphone flagship yang lain, Advan G5 pula mempunyai keahlian buat membagikan pengalaman terbaik dengan dampak bokeh.

Tidak hanya mempunyai kelebihan dari zona kamera, Advan G5 pula dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Bila memandang dari smartphone yang lain dengan harga Rp 1 jutaan, pasti sangat tidak sering yang dipasang RAM dengan kapasitas 4 GB.

Apalagi, ponsel buatan industri yang didirikan tahun 2007 ini pula dibekali slot buat menaikkan kapasitas penyimpanan, dengan mengenakan microSD. Tidak hanya itu, HP Advan G5 dipasang pula baterai yang kapasitasnya cukup besar, ialah 4000 mAh. Baterainya itu juga menemukan sokongan pengisian high voltage 4.35V, 0.2C.

Dengan baterai yang cukup besar itu, hingga pengguna tidak butuh takut hendak kehilangan energi kala beraktifitas. Alasannya, energi baterainya itu dapat dipakai dalam waktu yang lumayan lama.

Spesifikasi Lain dari Advan G5

Sedangkan di zona kamera depan, dipasang lensa dengan resolusi 5 MP bukaan f/2.2. Kamera selfie ini dapat membagikan pengalaman swafoto yang menjanjikan.

Karena, kamera depannya ini dapat menjaring sinar masuk dan sebarannya sangat menyeluruh, sehingga dapat menciptakan selfie yang sangat baik.

BACA JUGA: Bocoran iPhone 12 Yang Akan Hadir Tahun Ini

Bukan cuma itu, buat fitur yang terdapat pada kamera depannya ini menunjang Face AE technology. Fitur ini bia mengidentifikasi wajah secara detil dengan otomatis, yang dipakai pada sistem pembuka kunci smartphone melalui Face ID.

Sebaliknya pada bagian dapur pacunya, HP Advan G5 mengenakan chip buatan Spreadtrum. Walaupun dapat dikatakan kurang populer semacam Mediatek ataupun Qualcomm, tetapi ponsel ini dapat melaksanakan permainan online. Tidak hanya ditopang RAM 4 GB, dibantu pula CPU Octa- core ARM Cortex- A55 yang berkecepatan optimal 1.6 GHz.

Buat layarnya, Advan G5 mempunyai dimensi 6,2 inci berdesain water- drop buat memasang kamera depan. Layarnya ini pula memiliki aspek rasio 18:9, resolusinya HD+ serta rasio screen-to-body hingga 85,3 persen. HP Advan G5 ini mempunyai ukuran secara totalitas 156.3 x 75.14 x 9.6 milimeter. Tidak hanya itu, Kamu dapat memilah antara corak Blue Purple ataupun White Green.

Harga Advan G5

Produk terkini besutan Advan ini dapat didapatkan di toko online Shopee secara eksklusif, yang diawali hari, Senin( 11/ 5/ 2020). Mengenai Jual Harga Advan G5 Rp 1,4 jutaan ataupun tepatnya Rp 1.399.000.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close